an online Instagram web viewer
  • spacejournal16
    Noor
    @spacejournal16

Images by spacejournal16

Hehe yang ini masih segelan bukunya waktu aku bawa πŸ™ˆ. Tapi gak sabar pengen ku bawa liburan setelah mendarat ke tanganku dari pak kurir yang ku beli pas event harlbolnas kemaren.
.
.
Isinya memotivasi aku bangettt. Secara aku juga mau jadi perempuan tangguh kayak di buku ini. Satu kata buat buku ini "MEMPESONA".
.
.
Baca buku ini pas perjalanan pulang dari liburan di hari terakhir yang itu artinya besoknya udah beraktivitas kayak biasanya, tapi entah kenapa malah jadi termotivasi.
.
.
Yuk ikutan @dinisptianii @ianevolution .
#LiburanBawaBuku #SejarahKPG #bookstagram #books #beach #nature #travel #travelling #yogyakarta #panorama #bookworm #women #motivation #seritempo
Hehe yang ini masih segelan bukunya waktu aku bawa πŸ™ˆ. Tapi gak sabar pengen ku bawa liburan setelah mendarat ke tanganku dari pak kurir yang ku beli pas event harlbolnas kemaren. . . Isinya memotivasi aku bangettt. Secara aku juga mau jadi perempuan tangguh kayak di buku ini. Satu kata buat buku ini "MEMPESONA". . . Baca buku ini pas perjalanan pulang dari liburan di hari terakhir yang itu artinya besoknya udah beraktivitas kayak biasanya, tapi entah kenapa malah jadi termotivasi. . . Yuk ikutan @dinisptianii @ianevolution . #LiburanBawaBuku  #SejarahKPG  #bookstagram  #books  #beach  #nature  #travel  #travelling  #yogyakarta  #panorama  #bookworm  #women  #motivation  #seritempo 
Beda pantai nih, jadi beda buku.
Perjalanan ke pantai gesing ini cukup lumayan bikin pantat sakit. Kurang lebih butuh waktu perjalanan sejam. Dan karena tau perjalanannya lama, jadi bawa buku yang tipis. Eitss walaupun tipis novel ini sangat berbobot lo. Haruki Murakami yang judulnya Dengarlah Nyanyia Angin. .
.
Rasain deh kalian baca sastra ini di pantai. Kerasa banget ceritanya.
.
.
Yuk ikutan @rinsudnur
@m_e_k_l_200998
#LiburanBawaBuku #SastraKPG
.
 #bookstagram #harukimurakami #dengarlahnyanyianangin #bookwrom #travel #beach #nature #sky #panorama #books #read
Beda pantai nih, jadi beda buku. Perjalanan ke pantai gesing ini cukup lumayan bikin pantat sakit. Kurang lebih butuh waktu perjalanan sejam. Dan karena tau perjalanannya lama, jadi bawa buku yang tipis. Eitss walaupun tipis novel ini sangat berbobot lo. Haruki Murakami yang judulnya Dengarlah Nyanyia Angin. . . Rasain deh kalian baca sastra ini di pantai. Kerasa banget ceritanya. . . Yuk ikutan @rinsudnur @m_e_k_l_200998 #LiburanBawaBuku  #SastraKPG  . #bookstagram  #harukimurakami  #dengarlahnyanyianangin  #bookwrom  #travel  #beach  #nature  #sky  #panorama  #books  #read 
Yeayy liburan!! Liburan kali ini aku pergi ke Pantai Baru di Daerah Istimewa Yogyakarta. Nah gak lupa bawa buku dong ya, secara aku pecinta buku 😁. Biasanya bawa yang tipis - tipis aja sih. Tapi kali ini bawa yang agak tebelan nih.
Yah emang berat sih bawa buku, tapi kalau gak bawa ada yang kurang aja gitu. Dan buku yang kubawa adalahh buku terbitan kpg. Kalian tau kan Haruki Murakami? Tau dong, nah aku lagi baca bukunya yang berjudul Norwegian Wood. Saking penasarannya jadi bela - belain bawa ke pantai buat di baca sambil menikmati matahari terbenam, romantis banget ya? 
Tapi asli deh gak nyesel bawa berat - berat, aku menikmati buku dan suasananya. .
Yuk ikutan @melasudiana @pagihariini .
#LiburanBawaBuku #sastraKPG
Yeayy liburan!! Liburan kali ini aku pergi ke Pantai Baru di Daerah Istimewa Yogyakarta. Nah gak lupa bawa buku dong ya, secara aku pecinta buku 😁. Biasanya bawa yang tipis - tipis aja sih. Tapi kali ini bawa yang agak tebelan nih. Yah emang berat sih bawa buku, tapi kalau gak bawa ada yang kurang aja gitu. Dan buku yang kubawa adalahh buku terbitan kpg. Kalian tau kan Haruki Murakami? Tau dong, nah aku lagi baca bukunya yang berjudul Norwegian Wood. Saking penasarannya jadi bela - belain bawa ke pantai buat di baca sambil menikmati matahari terbenam, romantis banget ya? Tapi asli deh gak nyesel bawa berat - berat, aku menikmati buku dan suasananya. . Yuk ikutan @melasudiana @pagihariini . #LiburanBawaBuku  #sastraKPG 
Selamat hari ibu mamah πŸ’— , 
Semoga mamah suka, buat @zebraindonesia makasih udah ngadain event ini. Jadi ada ide ngasih kado ke mamah deh πŸ˜†
#kartuuntukibu
Selamat hari ibu mamah πŸ’— , Semoga mamah suka, buat @zebraindonesia makasih udah ngadain event ini. Jadi ada ide ngasih kado ke mamah deh πŸ˜† #kartuuntukibu