an online Instagram web viewer
  • emily.aponno
    Maria Emily
    @emily.aponno

Images by emily.aponno

Ada apa sihhh d dlm Nutrishake?
😍protein
😍serat
😍omega 3
😍omega 6
.
Bikin gemuk mu, gemuk sehaaat πŸ€—πŸ€—πŸ€—
.
http://bit.ly/CariTahuProduknya
.
#minumankesehatan  #pelangsing #penggemuk #camilan #ngemil #shake #nutrishake #nutrisi #minumannutrisi #langsing #sehat #gemuk #gendut
#resepsahur #resepbukapuasa #resepsahursehat #resepbukapuasasehat #camilansehat #camilanenak #camilanberbuka #camilanbergizi #minumannutrisi  #resep #resepcamilan #resepcamilansehat #kulitcerah #kulitbersih #kulitglowing
Ada apa sihhh d dlm Nutrishake? 😍protein 😍serat 😍omega 3 😍omega 6 . Bikin gemuk mu, gemuk sehaaat πŸ€—πŸ€—πŸ€— . http://bit.ly/CariTahuProduknya . #minumankesehatan  #pelangsing  #penggemuk  #camilan  #ngemil  #shake  #nutrishake  #nutrisi  #minumannutrisi  #langsing  #sehat  #gemuk  #gendut  #resepsahur  #resepbukapuasa  #resepsahursehat  #resepbukapuasasehat  #camilansehat  #camilanenak  #camilanberbuka  #camilanbergizi  #minumannutrisi  #resep  #resepcamilan  #resepcamilansehat  #kulitcerah  #kulitbersih  #kulitglowing 
xSay2
Dicari
30 org yg SIAP KERJA,
Mau dibimbing,
Mau nurut praktek..
Mau bekerja sama, dibimbing sampai bisa gajian 500 rb- 7 juta..
.
Kerja memanfaatkan FB, gajian bulanan..
.
Kamu mau, aku kasih tau caranya ya..
.
#lowongan #lowongankerja #lowonganpekerjaan #lowonganbisnis #bisnis #peluangbisnis #usaha #peluangusaha #kantordarirumah #bisnisdarirumah #gajiandarirumah
#bisnismodalkecil #usahamodalkecil
#bisnisonline #kantoronline
Dicari
30 org yg SIAP KERJA,
Mau dibimbing,
Mau nurut praktek..
Mau bekerja sama, dibimbing sampai bisa gajian 500 rb- 7 juta..
.
Kerja memanfaatkan FB, gajian bulanan..
.
Kamu mau, aku kasih tau caranya ya..
.
#lowongan #lowongankerja #lowonganpekerjaan #lowonganbisnis #bisnis #peluangbisnis #usaha #peluangusaha #kantordarirumah #bisnisdarirumah #gajiandarirumah
#bisnismodalkecil #usahamodalkecil
#bisnisonline #kantoronline
Dicari
30 org yg SIAP KERJA,
Mau dibimbing,
Mau nurut praktek..
Mau bekerja sama, dibimbing sampai bisa gajian 500 rb- 7 juta..
.
Kerja memanfaatkan FB, gajian bulanan..
.
Kamu mau, aku kasih tau caranya ya..
.
#lowongan #lowongankerja #lowonganpekerjaan #lowonganbisnis #bisnis #peluangbisnis #usaha #peluangusaha #kantordarirumah #bisnisdarirumah #gajiandarirumah
#bisnismodalkecil #usahamodalkecil
#bisnisonline #kantoronline
Puji Tuhan, kembali diingatkan..
Di dunia ini ga ada yg kekal..
Kencangkan kembali kerja nya,
Sebelum terlambat membahagiakan org yg kita sayangi πŸ€—πŸ€—πŸ€—
Puji Tuhan, kembali diingatkan.. Di dunia ini ga ada yg kekal.. Kencangkan kembali kerja nya, Sebelum terlambat membahagiakan org yg kita sayangi πŸ€—πŸ€—πŸ€—
Yuhuuu 29.900
Uda punya blm???
😍😍😍
Yuhuuu 29.900 Uda punya blm??? 😍😍😍
Yuhuuu cantik nya upline ku 😍😍😍
Tampilan segar nan awet muda ini bs kamu dapat dengan hemat di bulan ini lhoooo 😘
Yuhuuu cantik nya upline ku 😍😍😍 Tampilan segar nan awet muda ini bs kamu dapat dengan hemat di bulan ini lhoooo 😘
Penampakan telur yg pecah 5,
Yuhuuuu
Dad @fen2232 
Telur mozarella nya mau buat aku aja apa gimanaaa?
πŸ˜…πŸ˜πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
.
#DariTekotekotekMenujuNyamNyam
#AsikinAja
#AdaMasalahAdaJalan
Ketika kerja tanpa "tapi...."
Maka hasilnya pun maksimal
.
Ada kerja ada hasil..
Hukum sebab akibat eaaa
.
Mari mari kencang kan "sebab" nya..
Supaya "akibatnya" berbuah manis πŸ€—πŸ€—πŸ€—
.
Jgn lp jurus langit nya πŸ€—πŸ€—πŸ€—
.
#SelfReminder
Ketika kerja tanpa "tapi...." Maka hasilnya pun maksimal . Ada kerja ada hasil.. Hukum sebab akibat eaaa . Mari mari kencang kan "sebab" nya.. Supaya "akibatnya" berbuah manis πŸ€—πŸ€—πŸ€— . Jgn lp jurus langit nya πŸ€—πŸ€—πŸ€— . #SelfReminder 
Ketika kita beri nutrisi yg baik,
Maka kulit pun akan jadi cantik πŸ€—πŸ€—πŸ€—
.
Hukum sebab akibat, eaaa
.
Hbs mandi sore jgn lp tuntaskan pembersihannya yaa
Daaan jgn lp nutrisi utk malam hari nyaa 😍
.
http://bit.ly/CariTahuProduknya
.
#kulitkenyal #kulitbebasnoda #kulitbebasjerawat #kulitbebaskomedo #kulitcerah #kulitputih #antinoda #antikomedo #antijerawat #noda #jerawat #komedo #keriput #antikeriput #kulitbebaskeriput #bintikhitam #kulitbersih #kantongmata #matasembap #sembap #krimmata #krimpagi #serum #cucimuka #pembersihmuka #wajahbersih #kulitcantik #krimwajah #poriporibesar #poriporikecil
Ketika kita beri nutrisi yg baik, Maka kulit pun akan jadi cantik πŸ€—πŸ€—πŸ€— . Hukum sebab akibat, eaaa . Hbs mandi sore jgn lp tuntaskan pembersihannya yaa Daaan jgn lp nutrisi utk malam hari nyaa 😍 . http://bit.ly/CariTahuProduknya . #kulitkenyal  #kulitbebasnoda  #kulitbebasjerawat  #kulitbebaskomedo  #kulitcerah  #kulitputih  #antinoda  #antikomedo  #antijerawat  #noda  #jerawat  #komedo  #keriput  #antikeriput  #kulitbebaskeriput  #bintikhitam  #kulitbersih  #kantongmata  #matasembap  #sembap  #krimmata  #krimpagi  #serum  #cucimuka  #pembersihmuka  #wajahbersih  #kulitcantik  #krimwajah  #poriporibesar  #poriporikecil 
Bahahahaha @fen2232
Bahahahaha @fen2232
Sehat itu mahal,,
Tp sakit itu jauh lbh mahal
πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
.
Mari sehat bersama,, yeaaay 😍😍😍
Sehat itu mahal,, Tp sakit itu jauh lbh mahal πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ . Mari sehat bersama,, yeaaay 😍😍😍
Sore sore gini tengok dulu penampakan kuteks cantik ini yuuks πŸ€—
Sore sore gini tengok dulu penampakan kuteks cantik ini yuuks πŸ€—
Daaaan main sm si kecil pun tetap bs gajian bulanan..
Puji Tuhaaaan
πŸ€—πŸ€—πŸ€—
Daaaan main sm si kecil pun tetap bs gajian bulanan.. Puji Tuhaaaan πŸ€—πŸ€—πŸ€—
Yg penting ituuu
Sehat dan berduit πŸ˜„
.
Lho bukan nya Nutrishake (NS) itu pelangsing?
**tergantung kebutuhan dan cara konsumsinya..
NS jg bs kok menggemukkan πŸ€—
.
Lho bukan nya NS itu mahal?
**tergantung konsumsinya πŸ€—
Ketika bs jual 4 NS dlm 3 bulan, bs gratis 1 NS dan 1 madu lhooo 😍😍😍
Daaaan
Ketika jalanin success plan nya,,
Ahayyy bisa gajian..
Dpt tabungan..
Dpt lebih lebiiiih 😍😍😍
Jd hemat yaaa
πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
Yg penting ituuu Sehat dan berduit πŸ˜„ . Lho bukan nya Nutrishake (NS) itu pelangsing? **tergantung kebutuhan dan cara konsumsinya.. NS jg bs kok menggemukkan πŸ€— . Lho bukan nya NS itu mahal? **tergantung konsumsinya πŸ€— Ketika bs jual 4 NS dlm 3 bulan, bs gratis 1 NS dan 1 madu lhooo 😍😍😍 Daaaan Ketika jalanin success plan nya,, Ahayyy bisa gajian.. Dpt tabungan.. Dpt lebih lebiiiih 😍😍😍 Jd hemat yaaa πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
Aku itu sukaaa banget sm yg namanya langsing yuhuuuu πŸ€—πŸ€—πŸ€—
Dr dulu suka nya diet nahan laper sampe maag perih πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
Sampe kalo puasa tu ga ada bedanya sama hari biasa πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Tp kalo uda menyusui,
Apalagi sambil jaga si kecil,
Bagaimana bisaaa? 😣😣😣
.
Senangnya ada Nutrishake itu disiniii πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ
.
Langsing iyess
Maag adem
Asi tetap banjir, yuhuuu 😍
Aku itu sukaaa banget sm yg namanya langsing yuhuuuu πŸ€—πŸ€—πŸ€— Dr dulu suka nya diet nahan laper sampe maag perih πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Sampe kalo puasa tu ga ada bedanya sama hari biasa πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† Tp kalo uda menyusui, Apalagi sambil jaga si kecil, Bagaimana bisaaa? 😣😣😣 . Senangnya ada Nutrishake itu disiniii πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ . Langsing iyess Maag adem Asi tetap banjir, yuhuuu 😍
Only a diamond can cut a diamond πŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’Ž
Be a diamomd first yaaa @fen2232
Only a diamond can cut a diamond πŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’Ž Be a diamomd first yaaa @fen2232
Dad pulaaaaang

Waktunya otw pasar soree
Hohoho

Pake nya bedak 39.900 inii,
Biar tetap lembuut yuhuuuu😘😘😘
Dad pulaaaaang Waktunya otw pasar soree Hohoho Pake nya bedak 39.900 inii, Biar tetap lembuut yuhuuuu😘😘😘