an online Instagram web viewer
  • ekasari7117
    Eka Sari
    @ekasari7117

Images by ekasari7117

Ini tuuuhhh cheesy sekaliiihh😋 buat cheese lovers must try dh... Blm mulus bgt siihh karna naruh baking papernya ngasal karna saya bukan tipe yg telaten lebih ke tipe gerubugan apa2 maunya cepet 😁 
#japanesecheesecake #cheesecake #cheeselover #cakes #homebaking #bakingaddict #afternoontea #indonesianfood #instacullinary #pastry #homemade #homecooking  #instafood #instalicious #doyancooking #doyanbaking #lovetobake #demenmakan #cookingaddict #instagood #cookingwithlove #foodtography #foodporn #foodgasm #foodilicios #reseprumahku #doyanbaking #currentmood #dapurmommyjasmine #justshare
Ini tuuuhhh cheesy sekaliiihh😋 buat cheese lovers must try dh... Blm mulus bgt siihh karna naruh baking papernya ngasal karna saya bukan tipe yg telaten lebih ke tipe gerubugan apa2 maunya cepet 😁 #japanesecheesecake  #cheesecake  #cheeselover  #cakes  #homebaking  #bakingaddict  #afternoontea  #indonesianfood  #instacullinary  #pastry  #homemade  #homecooking  #instafood  #instalicious  #doyancooking  #doyanbaking  #lovetobake  #demenmakan  #cookingaddict  #instagood  #cookingwithlove  #foodtography  #foodporn  #foodgasm  #foodilicios  #reseprumahku  #doyanbaking  #currentmood  #dapurmommyjasmine  #justshare 
Dikala donutku ga' secantik biasanya.. Itulah bedanya tepung protein tinggi dan sedang. Klo pake protein tepung sedang walaupun diulen sampe elastis donutnya tenggelem ga' ngapung ga' tau knp 🤔 tapi hasilnya tetep empuk siiihh.. Cuma ga' punya cincin😁 baru kali ini nyoba donut tape ternyata enak jg😋 #donuttape

#donuts #homebaking #bakingaddict #afternoontea #indonesianfood #instacullinary #pastry #homemade #homecooking  #instafood #instalicious #doyancooking #doyanbaking #lovetobake #demenmakan #cookingaddict #instagood #cookingwithlove #foodtography #foodporn #foodgasm #foodilicios #reseprumahku #doyanbaking #currentmood #dapurmommyjasmine #justshare
Dikala donutku ga' secantik biasanya.. Itulah bedanya tepung protein tinggi dan sedang. Klo pake protein tepung sedang walaupun diulen sampe elastis donutnya tenggelem ga' ngapung ga' tau knp 🤔 tapi hasilnya tetep empuk siiihh.. Cuma ga' punya cincin😁 baru kali ini nyoba donut tape ternyata enak jg😋 #donuttape  #donuts  #homebaking  #bakingaddict  #afternoontea  #indonesianfood  #instacullinary  #pastry  #homemade  #homecooking  #instafood  #instalicious  #doyancooking  #doyanbaking  #lovetobake  #demenmakan  #cookingaddict  #instagood  #cookingwithlove  #foodtography  #foodporn  #foodgasm  #foodilicios  #reseprumahku  #doyanbaking  #currentmood  #dapurmommyjasmine  #justshare 
Hi @pastisania
Mohon izin ikutan giveawaynya yaa.. Semoga kali ini beruntung. Jika saya menjadi salah satu yang beruntung mendapatkan voucher ini saya ingin sekali membuat sendiri makanan special dirumah karna bahagia itu ga' perlu yang mewah cukup sederhana saja dengan berkumpul bersama keluarga dirumah ditemani sajian spesial yang dibuat oleh bundanya. Bercengkrama kecil dengan keluarga. Buat saya itu bisa jadi sesuatu yang tak ternilai harganya. Dibanding makan direstoran mewah yang merogoh kocek yang dalam. Tidak ada salahnya menyajikan menu2 ala resto dirumah sendiri. Lagipula buat saya setiap hari adalah hari kasih sayang terutama untuk keluarga. Dan voucher ini bisa saya belanjakan kebutuhan memasak nanti.😊 Ikutan yuuk mommy2 kece @astutimeidadwi @inoyyunita @rosedewi708 @ratihdwihayuningtyas @fannyelen @michellemawar @fishdst @rinpahlevi_09 @mrs.dkasenda78 @yuliana_aching 
#Repost @pastisania (@get_repost)
・・・
Maukah dapat Voucher Dinner atau Voucher Belanja Rp250ribu untuk Rayakan Valentine dengan Keluarga? Yuk ikutan Family Valentine #PastiSania. Caranya mudah.

1. Repost postingan + Full Caption

2. Tag 10 orang teman

3. Gunakan #PastiSania dan #SaniaValentine

4. Tambahkan alasan mengapa kamu ingin hadiah Voucher ini atau bagaimana cara kamu akan merayakan Valentine dengan keluarga dengan hadiah ini
.
Periode: 15-16 Februari 2018
•
Hadiah: Voucher 250ribu untuk 3 orang pemenang
•
•
#makan #healthy #family #cinta #photooftheday #resep #kuis #jajan #masak #valentine #share #pastisania #minyakgoreng #goreng #follow #hadiah #love #share #beauty #keluarga
Hi @pastisania Mohon izin ikutan giveawaynya yaa.. Semoga kali ini beruntung. Jika saya menjadi salah satu yang beruntung mendapatkan voucher ini saya ingin sekali membuat sendiri makanan special dirumah karna bahagia itu ga' perlu yang mewah cukup sederhana saja dengan berkumpul bersama keluarga dirumah ditemani sajian spesial yang dibuat oleh bundanya. Bercengkrama kecil dengan keluarga. Buat saya itu bisa jadi sesuatu yang tak ternilai harganya. Dibanding makan direstoran mewah yang merogoh kocek yang dalam. Tidak ada salahnya menyajikan menu2 ala resto dirumah sendiri. Lagipula buat saya setiap hari adalah hari kasih sayang terutama untuk keluarga. Dan voucher ini bisa saya belanjakan kebutuhan memasak nanti.😊 Ikutan yuuk mommy2 kece @astutimeidadwi @inoyyunita @rosedewi708 @ratihdwihayuningtyas @fannyelen @michellemawar @fishdst @rinpahlevi_09 @mrs.dkasenda78 @yuliana_aching #Repost  @pastisania (@get_repost) ・・・ Maukah dapat Voucher Dinner atau Voucher Belanja Rp250ribu untuk Rayakan Valentine dengan Keluarga? Yuk ikutan Family Valentine #PastiSania . Caranya mudah. 1. Repost postingan + Full Caption 2. Tag 10 orang teman 3. Gunakan #PastiSania  dan #SaniaValentine  4. Tambahkan alasan mengapa kamu ingin hadiah Voucher ini atau bagaimana cara kamu akan merayakan Valentine dengan keluarga dengan hadiah ini . Periode: 15-16 Februari 2018 • Hadiah: Voucher 250ribu untuk 3 orang pemenang • • #makan  #healthy  #family  #cinta  #photooftheday  #resep  #kuis  #jajan  #masak  #valentine  #share  #pastisania  #minyakgoreng  #goreng  #follow  #hadiah  #love  #share  #beauty  #keluarga 
Dear @roycoindonesia 
Terima kasih telah senantiasa membantu ibu2 di Indonesia dengan produk2 innovatifnya sehingga kami para ibu dapat selalu menghidangkan sajian lezat di meja makan. Mengingat hari ini mendung dan turun hujan pasti enak makan seasuatu yang disajikan hangat seperti hari ini saya buat yang special buat anak2 "Crispy Potato Balls with Chicken Cream Soup" ga' kalah enak sama "Creamy Macaroni Pizza" kemarin dan lagi lagi buatnya masih pakai Royko Krim Sup Ayam ini karna rasanya yg memang enak. dan membuat cream sup sekarang ga' perlu repot lagi lhoo.. Cukup pakai Royko Krim Sup Ayam dan tinggal beri tambahan irisan kecil ayam dan daun kucai jika suka karna dirumah memang suka daun ini rasanya udh enak banget pas dengan cuaca hari ini yang cenderung  dingin. Hhhmm pasti si kakak bakal lahap makan niih pulang sekolah nanti dan si ade yg agak susah makannya pasti bakal suka juga. Terima kasih Royko..
#loveisbetterhomemade

#roycoindonesia
#homemade
#ceritaku
#dapurmommyjasmine
#foodtography #foodilicious #instacullinary #homemade #homecooking #instafood #instalicious #lovetocook #cookingaddict #instagood #cookingwithlove #foodporn #foodgasm #justshare
Dear @roycoindonesia Terima kasih telah senantiasa membantu ibu2 di Indonesia dengan produk2 innovatifnya sehingga kami para ibu dapat selalu menghidangkan sajian lezat di meja makan. Mengingat hari ini mendung dan turun hujan pasti enak makan seasuatu yang disajikan hangat seperti hari ini saya buat yang special buat anak2 "Crispy Potato Balls with Chicken Cream Soup" ga' kalah enak sama "Creamy Macaroni Pizza" kemarin dan lagi lagi buatnya masih pakai Royko Krim Sup Ayam ini karna rasanya yg memang enak. dan membuat cream sup sekarang ga' perlu repot lagi lhoo.. Cukup pakai Royko Krim Sup Ayam dan tinggal beri tambahan irisan kecil ayam dan daun kucai jika suka karna dirumah memang suka daun ini rasanya udh enak banget pas dengan cuaca hari ini yang cenderung dingin. Hhhmm pasti si kakak bakal lahap makan niih pulang sekolah nanti dan si ade yg agak susah makannya pasti bakal suka juga. Terima kasih Royko.. #loveisbetterhomemade  #roycoindonesia  #homemade  #ceritaku  #dapurmommyjasmine  #foodtography  #foodilicious  #instacullinary  #homemade  #homecooking  #instafood  #instalicious  #lovetocook  #cookingaddict  #instagood  #cookingwithlove  #foodporn  #foodgasm  #justshare 
Sudah menjadi rutinitas sehari hari seorang ibu dikala pagi hari bangung langsung menyiapkan sarapan atau bekal untuk anak. Cukup melelahkan memang jika harus masak dari mulai bangun tidur sampai menyiapkan makan malam nanti, belum lagi harus mengerjakan tugas rumah tangga lainnya. Tapi buat saya.. Lelah saya terbayarkan jika melihat suami dan anak2 lahap menyantap makanan yang disajikan ibunya. Itu yang mendorong smangat saya untuk menciptakan menu yang inovatif untuk keluarga saya. Kebetulan anak2 saya suka banget aneka olahan macaroni dan kebetulan juga masih punya sisa bahan creamy macaraoni pizza kmarin maka dibuatlah ini creamy macaroni bun. Memang kurang lebih masih sama dengan pizza kmarin cuma tampilan aja yang dibuat beda supaya anak2 ga' bosen😊 dan adanya Royco krim sup ayam ini sangat membantu saya lhoo karna membuatnya mudah dan yg terpenting anak2 suka. Terima kasih Royco..😊 Ayo ibu ibu.. Hadirkan lebih banyak lagi cinta lewat sajian2 yang ibu sajikan dirumah untuk keluarga tercinta karena #loveisbetterhomemade
@roycoindonesia
#roycoindonesia
#homemade
#ceritaku
#dapurmommyjasmine
#pizza #macaroni #foodtography #foodilicious #instacullinary #homemade #homecooking #instafood #instalicious #lovetocook #cookingaddict #instagood #cookingwithlove #foodporn #foodgasm #justshare
Sudah menjadi rutinitas sehari hari seorang ibu dikala pagi hari bangung langsung menyiapkan sarapan atau bekal untuk anak. Cukup melelahkan memang jika harus masak dari mulai bangun tidur sampai menyiapkan makan malam nanti, belum lagi harus mengerjakan tugas rumah tangga lainnya. Tapi buat saya.. Lelah saya terbayarkan jika melihat suami dan anak2 lahap menyantap makanan yang disajikan ibunya. Itu yang mendorong smangat saya untuk menciptakan menu yang inovatif untuk keluarga saya. Kebetulan anak2 saya suka banget aneka olahan macaroni dan kebetulan juga masih punya sisa bahan creamy macaraoni pizza kmarin maka dibuatlah ini creamy macaroni bun. Memang kurang lebih masih sama dengan pizza kmarin cuma tampilan aja yang dibuat beda supaya anak2 ga' bosen😊 dan adanya Royco krim sup ayam ini sangat membantu saya lhoo karna membuatnya mudah dan yg terpenting anak2 suka. Terima kasih Royco..😊 Ayo ibu ibu.. Hadirkan lebih banyak lagi cinta lewat sajian2 yang ibu sajikan dirumah untuk keluarga tercinta karena #loveisbetterhomemade  @roycoindonesia #roycoindonesia  #homemade  #ceritaku  #dapurmommyjasmine  #pizza  #macaroni  #foodtography  #foodilicious  #instacullinary  #homemade  #homecooking  #instafood  #instalicious  #lovetocook  #cookingaddict  #instagood  #cookingwithlove  #foodporn  #foodgasm  #justshare 
Share aja yaa ini beberapa step2 creamy macaroni pizza kmaren. Cuma segini doank fotonya karna klo mau foto tutorial selalu aja lupa karena udh ngasik masak jd lupa pegang hp 😅Sebenernya klo dough pizza ga' sampe elastis jg oke koq karna dough pizza kan ga' perlu ngembang kaya roti cuma saya sudah terbiasa klo bikin pizza skalian doughnya buat donut jg karna selera konsumen saya yg beda2 jadi bikin 2pilihan rasa ada savory ada sweet tinggal comot mau yg mana😁 hari ini dapurnya libur tangan masih sakit pada bengkak😞 smoga bisa cepet pulih😊

#pizza #creamymacaroni ##homebaking #bakingaddict #afternoontea #indonesianfood #instacullinary #homemade #homecooking  #instafood #instalicious #doyancooking #doyanbaking #lovetobake #demenmakan #cookingaddict #instagood #cookingwithlove #foodtography #foodporn #foodgasm #foodilicios #reseproemahan #reseproemahan #doyanbaking #berbagiresep #dapurmommyjasmine #justshare
Share aja yaa ini beberapa step2 creamy macaroni pizza kmaren. Cuma segini doank fotonya karna klo mau foto tutorial selalu aja lupa karena udh ngasik masak jd lupa pegang hp 😅Sebenernya klo dough pizza ga' sampe elastis jg oke koq karna dough pizza kan ga' perlu ngembang kaya roti cuma saya sudah terbiasa klo bikin pizza skalian doughnya buat donut jg karna selera konsumen saya yg beda2 jadi bikin 2pilihan rasa ada savory ada sweet tinggal comot mau yg mana😁 hari ini dapurnya libur tangan masih sakit pada bengkak😞 smoga bisa cepet pulih😊 #pizza  #creamymacaroni  ##homebaking  #bakingaddict  #afternoontea  #indonesianfood  #instacullinary  #homemade  #homecooking  #instafood  #instalicious  #doyancooking  #doyanbaking  #lovetobake  #demenmakan  #cookingaddict  #instagood  #cookingwithlove  #foodtography  #foodporn  #foodgasm  #foodilicios  #reseproemahan  #reseproemahan  #doyanbaking  #berbagiresep  #dapurmommyjasmine  #justshare 
Hasil keisengan tadi😋 bundanya asik nguprek eeehhh sibayik yang dikirain tidur jd belepotan makeup gegera bundanya ngasik didapur😅 dikirain main ber2 sama kakaknya terus ga' ada suaranya tidur pas pintu kmr dibuka wakwaauuu abis belepotan sementara si kakak pules tidur😂😂 #cookies #homebaking #bakingaddict #afternoontea #indonesianfood #instacullinary #pastry #homemade #homecooking  #instafood #instalicious #doyancooking #doyanbaking #lovetobake #demenmakan #cookingaddict #instagood #cookingwithlove #foodtography #foodporn #foodgasm #foodilicios #reseprumahku #doyanbaking #currentmood #dapurmommyjasmine #justshare
Hasil keisengan tadi😋 bundanya asik nguprek eeehhh sibayik yang dikirain tidur jd belepotan makeup gegera bundanya ngasik didapur😅 dikirain main ber2 sama kakaknya terus ga' ada suaranya tidur pas pintu kmr dibuka wakwaauuu abis belepotan sementara si kakak pules tidur😂😂 #cookies  #homebaking  #bakingaddict  #afternoontea  #indonesianfood  #instacullinary  #pastry  #homemade  #homecooking  #instafood  #instalicious  #doyancooking  #doyanbaking  #lovetobake  #demenmakan  #cookingaddict  #instagood  #cookingwithlove  #foodtography  #foodporn  #foodgasm  #foodilicios  #reseprumahku  #doyanbaking  #currentmood  #dapurmommyjasmine  #justshare 
Dear @roycoindonesia .

Terima kasih atas cintanya lewat produk2 yang membantu para ibu seperti saya agar dapat menyajikan sajian istimewa setiap hari untuk keluarga tercinta. Dan untuk para ibu.. Awal bulan bukan berarti bisa foya2 bukan?. Membahagiakan keluarga bukan berarti harus dng makan2 direstoran lhoo.. Kadang hal2 sederhana dirumah juga bisa jadi istimewa apalagi jika dilakukan bersama keluarga. Naahh sudah jadi tugas sehari2 seorang ibu menyiapkan sajian spesial buat org tercinta dirumah. Ga' ada salahnya kalau restoran yang masuk rumah. Malah kadang masakan seorang ibu yang lebih nikmat dibanding masakan diluar. Meskipun sederhana tapi kalau dibuat dng hati dan penuh cinta maka akan istimewa rasanya. Kemarin saya buat ini niiihh.. "Creamy macaroni pizza" semuanya jadi lbh mudah karna ada royco sup krim ayam buatnya mudah dan bikin pizzaku jadi lebih istimewa karna pizza ini ga' ada direstoran lhoo.. Terima kasih royco.. Setuju dh dengan royko kalau #loveisbetterhomemade 😊
#loveisbetterhomemade
#roycoindonesia
#homemade
#ceritaku
#dapurmommyjasmine
#pizza #macaroni #foodtography #foodilicious #instacullinary #homemade #homecooking #instafood #instalicious #lovetocook #cookingaddict #instagood #cookingwithlove #foodporn #foodgasm #justshare
Dear @roycoindonesia . Terima kasih atas cintanya lewat produk2 yang membantu para ibu seperti saya agar dapat menyajikan sajian istimewa setiap hari untuk keluarga tercinta. Dan untuk para ibu.. Awal bulan bukan berarti bisa foya2 bukan?. Membahagiakan keluarga bukan berarti harus dng makan2 direstoran lhoo.. Kadang hal2 sederhana dirumah juga bisa jadi istimewa apalagi jika dilakukan bersama keluarga. Naahh sudah jadi tugas sehari2 seorang ibu menyiapkan sajian spesial buat org tercinta dirumah. Ga' ada salahnya kalau restoran yang masuk rumah. Malah kadang masakan seorang ibu yang lebih nikmat dibanding masakan diluar. Meskipun sederhana tapi kalau dibuat dng hati dan penuh cinta maka akan istimewa rasanya. Kemarin saya buat ini niiihh.. "Creamy macaroni pizza" semuanya jadi lbh mudah karna ada royco sup krim ayam buatnya mudah dan bikin pizzaku jadi lebih istimewa karna pizza ini ga' ada direstoran lhoo.. Terima kasih royco.. Setuju dh dengan royko kalau #loveisbetterhomemade  😊 #loveisbetterhomemade  #roycoindonesia  #homemade  #ceritaku  #dapurmommyjasmine  #pizza  #macaroni  #foodtography  #foodilicious  #instacullinary  #homemade  #homecooking  #instafood  #instalicious  #lovetocook  #cookingaddict  #instagood  #cookingwithlove  #foodporn  #foodgasm  #justshare 
Dear @roycoindonesia .

Terima kasih atas cintanya lewat produk2 yang membantu para ibu seperti saya agar dapat menyajikan sajian istimewa setiap hari untuk keluarga tercinta. Dan untuk para ibu.. Awal bulan bukan berarti bisa foya2 bukan?. Membahagiakan keluarga bukan berarti harus dng makan2 direstoran lhoo.. Kadang hal2 sederhana dirumah juga bisa jadi istimewa apalagi jika dilakukan bersama keluarga. Naahh sudah jadi tugas sehari2 seorang ibu menyiapkan sajian spesial buat org tercinta dirumah. Ga' ada salahnya kalau restoran yang masuk rumah. Malah kadang masakan seorang ibu yang lebih nikmat dibanding masakan diluar. Meskipun sederhana tapi kalau dibuat dng hati dan penuh cinta maka akan istimewa rasanya. Kemarin saya buat ini niiihh.. "Creamy macaroni pizza" semuanya jadi lbh mudah karna ada royco sup krim ayam buatnya mudah dan bikin pizzaku jadi lebih istimewa karna pizza ini ga' ada direstoran lhoo.. Terima kasih royco.. Setuju dh dengan royko kalau #loveisbetterhomemade 😊
#loveisbetterhomemade
#roycoindonesia
#homemade
#ceritaku
#dapurmommyjasmine
#pizza #macaroni #foodtography #foodilicious #instacullinary #homemade #homecooking #instafood #instalicious #lovetocook #cookingaddict #instagood #cookingwithlove #foodporn #foodgasm #justshare
Dear @roycoindonesia . Terima kasih atas cintanya lewat produk2 yang membantu para ibu seperti saya agar dapat menyajikan sajian istimewa setiap hari untuk keluarga tercinta. Dan untuk para ibu.. Awal bulan bukan berarti bisa foya2 bukan?. Membahagiakan keluarga bukan berarti harus dng makan2 direstoran lhoo.. Kadang hal2 sederhana dirumah juga bisa jadi istimewa apalagi jika dilakukan bersama keluarga. Naahh sudah jadi tugas sehari2 seorang ibu menyiapkan sajian spesial buat org tercinta dirumah. Ga' ada salahnya kalau restoran yang masuk rumah. Malah kadang masakan seorang ibu yang lebih nikmat dibanding masakan diluar. Meskipun sederhana tapi kalau dibuat dng hati dan penuh cinta maka akan istimewa rasanya. Kemarin saya buat ini niiihh.. "Creamy macaroni pizza" semuanya jadi lbh mudah karna ada royco sup krim ayam buatnya mudah dan bikin pizzaku jadi lebih istimewa karna pizza ini ga' ada direstoran lhoo.. Terima kasih royco.. Setuju dh dengan royko kalau #loveisbetterhomemade  😊 #loveisbetterhomemade  #roycoindonesia  #homemade  #ceritaku  #dapurmommyjasmine  #pizza  #macaroni  #foodtography  #foodilicious  #instacullinary  #homemade  #homecooking  #instafood  #instalicious  #lovetocook  #cookingaddict  #instagood  #cookingwithlove  #foodporn  #foodgasm  #justshare 
Dear @roycoindonesia .

Cerita sedikit tentang pengalaman saya weekend lalu. Weekend lalu saya dan keluarga berencana untuk rekreasi tapi dikarenakan hujan kami pun gagal pergi. Melihat ekpresi si kakak (anak pertama saya) kelihatan kalau dia sepertinya kecewa sekali. Karna memang ayahnya jarang sekali punya waktu luang kalau weekend, dan sesekalinya si ayah menyempatkan waktu disela2 weekendnya cuaca yang ga' mendukung. Melihat wajah si kakak yg murung sambil menatap ke jendela sesekali dia keluar untuk melihat kondisi cuaca apa hujannya sudah berhenti, oleh karena itu dengan sigap bundanya pun langsung ke dapur, gulung lengan baju, ambil tepung dan peralatan dapur dan buat sesuatu yang special yang ga' ada di tempat lain. Kebetulan anak2ku suka banget makan pizza, tapi kali ini saya mau pizza yang berbeda dari biasanya maka jadilah ini pizza dengan topping creamy macaroni. Untung ada royko krim soup yang bikin topping pizzaku jadi tambah enak. Buatnya juga praktis ga' perlu tambahan bumbu lain. Dan yang terpenting anak2ku suka. Disitu saya tau yang dibuat dengan cinta akan lebih terasa istimewa, bahagia ga' harus mahal seperti makan direstoran mewah kadang hal sederhana seperti menonton DVD bersama keluarga ditemani masakan sederhana yg dibuat dengan penuh cinta pun bisa jadi istimewa. Terima kasih @roycoindonesia sudah membantu saya membuat sajian yg lezat untuk keluarga. Ternyata saya setuju dengan @roycoindonesia bahwa #loveisbetterhomemade 😊. Terimakasih Royco..😊 #loveisbetterhomemade
#roycoindonesia
#homemade
#ceritaku
#dapurmommyjasmine
#pizza #macaroni #foodtography #foodilicious #instacullinary #homemade #homecooking #instafood #instalicious #lovetocook #cookingaddict #instagood #cookingwithlove #foodporn #foodgasm #justshare
Dear @roycoindonesia . Cerita sedikit tentang pengalaman saya weekend lalu. Weekend lalu saya dan keluarga berencana untuk rekreasi tapi dikarenakan hujan kami pun gagal pergi. Melihat ekpresi si kakak (anak pertama saya) kelihatan kalau dia sepertinya kecewa sekali. Karna memang ayahnya jarang sekali punya waktu luang kalau weekend, dan sesekalinya si ayah menyempatkan waktu disela2 weekendnya cuaca yang ga' mendukung. Melihat wajah si kakak yg murung sambil menatap ke jendela sesekali dia keluar untuk melihat kondisi cuaca apa hujannya sudah berhenti, oleh karena itu dengan sigap bundanya pun langsung ke dapur, gulung lengan baju, ambil tepung dan peralatan dapur dan buat sesuatu yang special yang ga' ada di tempat lain. Kebetulan anak2ku suka banget makan pizza, tapi kali ini saya mau pizza yang berbeda dari biasanya maka jadilah ini pizza dengan topping creamy macaroni. Untung ada royko krim soup yang bikin topping pizzaku jadi tambah enak. Buatnya juga praktis ga' perlu tambahan bumbu lain. Dan yang terpenting anak2ku suka. Disitu saya tau yang dibuat dengan cinta akan lebih terasa istimewa, bahagia ga' harus mahal seperti makan direstoran mewah kadang hal sederhana seperti menonton DVD bersama keluarga ditemani masakan sederhana yg dibuat dengan penuh cinta pun bisa jadi istimewa. Terima kasih @roycoindonesia sudah membantu saya membuat sajian yg lezat untuk keluarga. Ternyata saya setuju dengan @roycoindonesia bahwa #loveisbetterhomemade  😊. Terimakasih Royco..😊 #loveisbetterhomemade  #roycoindonesia  #homemade  #ceritaku  #dapurmommyjasmine  #pizza  #macaroni  #foodtography  #foodilicious  #instacullinary  #homemade  #homecooking  #instafood  #instalicious  #lovetocook  #cookingaddict  #instagood  #cookingwithlove  #foodporn  #foodgasm  #justshare