an online Instagram web viewer

#prolog medias

Photos

Weni ofe @whynotrec77 warte 😂
#fanx #whynot #recording #prolog #2018 #swissrap #switzerland
xSay2
Weni ufe @whynotrec77 warte 😂
#fanx #whynot #recording #prolog #2018 #swissrap
PROLOG 우드 미니 램프
.
진한 월넛과 반짝이는 황동이 만나서 작고 예쁜 프롤로그 우드 미니 램프가 탄생했습니다. 만들면서 느끼는건 역시 제품의 크기와 디테일의 깊이는 반비례 하네요.
.
전구는 제가 개인적으로 가장 좋아하는 일광전구 클래식 시리즈 T-45 T 제품이 기본으로 포함되며, 램프 하단에는 강력한 네오디움 자석이 있어서 자석이 붙을 수 있는 곳에 어디든 붙일 수 있습니다.
.
미니 램프와 함께 프롤로그의 디자인 아이덴티티를 제대로 보여줄 월넛 트레이도 최종 시제품 단계로 아주 잘 준비되고 있습니다. 기대하셔도 좋아요! 🙋🏻‍♂️
.
#나무가우연히모델이되어줌😻
PROLOG 우드 미니 램프 . 진한 월넛과 반짝이는 황동이 만나서 작고 예쁜 프롤로그 우드 미니 램프가 탄생했습니다. 만들면서 느끼는건 역시 제품의 크기와 디테일의 깊이는 반비례 하네요. . 전구는 제가 개인적으로 가장 좋아하는 일광전구 클래식 시리즈 T-45 T 제품이 기본으로 포함되며, 램프 하단에는 강력한 네오디움 자석이 있어서 자석이 붙을 수 있는 곳에 어디든 붙일 수 있습니다. . 미니 램프와 함께 프롤로그의 디자인 아이덴티티를 제대로 보여줄 월넛 트레이도 최종 시제품 단계로 아주 잘 준비되고 있습니다. 기대하셔도 좋아요! 🙋🏻‍♂️ . #나무가우연히모델이되어줌 😻
PROLOG💦 *FRIEND*
Keyla latasya salsabila biasa di panggil cika sekolah di MTs yg berada di jakarta.
Kls VII dia anak yg pintar & cantik punya banyak teman yg slalu setia dengannya walau banyak juga yg tidak suka dengan cika entah mengapa. -
-
-
-
-
-
-
-
Comen "The next story" untuk cerita selanjutnya.
#cerbung #friend #prolog #likess
PROLOG💦 *FRIEND* Keyla latasya salsabila biasa di panggil cika sekolah di MTs yg berada di jakarta. Kls VII dia anak yg pintar & cantik punya banyak teman yg slalu setia dengannya walau banyak juga yg tidak suka dengan cika entah mengapa. - - - - - - - - Comen "The next story" untuk cerita selanjutnya. #cerbung  #friend  #prolog  #likess 
TwinFit serisinin bu oyunu hedefler ve görevler arasındaki ilişkileri çalışmak için geliştirilmiştir. Basketçi, basket topunu nereye atmaya çalışır? İtfaiye nereye gider? Futbolcu, topu nereye atmaya çalışır? gibi soruları cevaplamaya yardımcı olan bu oyunda hedefler ve görevler görselleştirilmiştir. 👉 https://www.prologturkey.com/…/twinfit-directa-ne-kim-neyi-… #prolog #porlogturkey #prologtürkiye #oyunseti #çocukoyunseti #çocukgelişimoyunları #terapiseti #çocukterapiseti #terapisetleri #dilgelişimdeesteği #twinfit
TwinFit serisinin bu oyunu hedefler ve görevler arasındaki ilişkileri çalışmak için geliştirilmiştir. Basketçi, basket topunu nereye atmaya çalışır? İtfaiye nereye gider? Futbolcu, topu nereye atmaya çalışır? gibi soruları cevaplamaya yardımcı olan bu oyunda hedefler ve görevler görselleştirilmiştir. 👉 https://www.prologturkey.com/…/twinfit-directa-ne-kim-neyi-… #prolog  #porlogturkey  #prologtürkiye  #oyunseti  #çocukoyunseti  #çocukgelişimoyunları  #terapiseti  #çocukterapiseti  #terapisetleri  #dilgelişimdeesteği  #twinfit 
PROLOG 큐브 우드 웨어
.
정성스럽게 만든 만큼 정성스럽게 포장합니다.
.
설 연휴로 인해 패키지 완성이 늦어졌어요. 먼저 오늘 영도 신기잡화점에 소량 입고되며, 이번주 제품 촬영을 끝내고 빠르면 다음주부터는 온라인에서 구매가 가능하세요! 💁🏻‍♂️
PROLOG 큐브 우드 웨어 . 정성스럽게 만든 만큼 정성스럽게 포장합니다. . 설 연휴로 인해 패키지 완성이 늦어졌어요. 먼저 오늘 영도 신기잡화점에 소량 입고되며, 이번주 제품 촬영을 끝내고 빠르면 다음주부터는 온라인에서 구매가 가능하세요! 💁🏻‍♂️
PROLOG 큐브 우드 웨어
.
정성스럽게 만든 만큼 정성스럽게 포장합니다.
.
설 연휴로 인해 패키지 완성이 늦어졌어요. 먼저 오늘 영도 신기잡화점에 소량 입고되며, 이번주 제품 촬영을 끝내고 빠르면 다음주부터는 온라인에서 구매가 가능하세요! 💁🏻‍♂️
PROLOG 큐브 우드 웨어 . 정성스럽게 만든 만큼 정성스럽게 포장합니다. . 설 연휴로 인해 패키지 완성이 늦어졌어요. 먼저 오늘 영도 신기잡화점에 소량 입고되며, 이번주 제품 촬영을 끝내고 빠르면 다음주부터는 온라인에서 구매가 가능하세요! 💁🏻‍♂️
Min bästa vän..❤️ Prolog: Hon var till åren nu. Hon orkade inte länge till. Jag visste det. Jag ville inte se sanningen. Men det är för sent nu. Allt är över. För alltid. •••
Detta är då prologen till min nya novell!❤️ Vad tycks? Är den bra?🐥 Skriv vad jag kan förbättra!❤️❤️
❌ TAGS❌ #ggjustlikeaflower #novell #minbästavän #schleich #winter #prolog
Min bästa vän..❤️ Prolog: Hon var till åren nu. Hon orkade inte länge till. Jag visste det. Jag ville inte se sanningen. Men det är för sent nu. Allt är över. För alltid. ••• Detta är då prologen till min nya novell!❤️ Vad tycks? Är den bra?🐥 Skriv vad jag kan förbättra!❤️❤️ ❌ TAGS❌ #ggjustlikeaflower  #novell  #minbästavän  #schleich  #winter  #prolog 
W/ @fanxmusic  @whynotrec77 
#prolog #2018 #swissrap #whynotrec #recording
avec --> @whynotrec77 // thanks!
#fanx #2018 #prolog #swissrap
.

夜勤明けで寝てたら
お友達から素敵なお写真が

なかなかすぐに行ける距離
じゃないのでこうやって
いたよ〜って連絡くれる
お友達に本当に感謝です。

#お友達photo

#minnieohminnie #ミニオ #opening #FF #オープニング#prolog #プロローグ #道化師 #ミニーオーミニー #TDR #TDL #ディズニー #ディズニーダンサー #ダンサー #dancer #disneydancer #シアターオーリンズ #theaterohlins
. 夜勤明けで寝てたら お友達から素敵なお写真が なかなかすぐに行ける距離 じゃないのでこうやって いたよ〜って連絡くれる お友達に本当に感謝です。 #お友達photo  #minnieohminnie  #ミニオ  #opening  #FF  #オープニング #prolog  #プロローグ  #道化師  #ミニーオーミニー  #TDR  #TDL  #ディズニー  #ディズニーダンサー  #ダンサー  #dancer  #disneydancer  #シアターオーリンズ  #theaterohlins 
Bagaimanapun Hidup kita,pasti akan tetap Asyik, karena Tuhan Maha Asyik #tuhanmahaasyik #jancukers #republikjancukers #prolog #epilog #goks
Tak lagi malu tak ada kelu bukan nafsu semu
Cinta memikat kuat aturan adat terlepas tirai penyikat
Malampun mengerut ranjang berderit jahitan tersingkap & pesona terungkap
Menggoda meraba gerak mulai menggila
Mendekap membekap telentang & tengkurap
Tubuhku tubuhmu menyatu gerah basah dalam desah
.
.
.
#mengisiwaktu #karyasastra #prolog #sajak #puisi #ngawur #blogger #indonesia #berintuisi
Tak lagi malu tak ada kelu bukan nafsu semu Cinta memikat kuat aturan adat terlepas tirai penyikat Malampun mengerut ranjang berderit jahitan tersingkap & pesona terungkap Menggoda meraba gerak mulai menggila Mendekap membekap telentang & tengkurap Tubuhku tubuhmu menyatu gerah basah dalam desah . . . #mengisiwaktu  #karyasastra  #prolog  #sajak  #puisi  #ngawur  #blogger  #indonesia  #berintuisi 
" O tym jak Mariusz podróżował koleją. "😉😁😂 #prolog #polishman #train #travel #lublin #siedlce  #pociąg #pkp #pkpintercity @pkp_intercity
Klappt Genau I Tam İsabet 5-99 Yaş arası kullanıma uygundur.
💮 Alıcı dil
💮 İfade edici dil
💮 Cümle kurma
💮 Dilbilgisi / Sözdisimi
💮 Kelime dağarcığı
💮 Dikkat
💮 Soru - Cevap
💮 Genel bilgi
💮 Diyalog
💮 Kelimelerin anlamlarına göre ayrıştırılması (dil ve anlam bilimsel ayrımlar)
#prolog #porlogturkey #prologtürkiye #oyunseti #çocukoyunseti #çocukgelişimoyunları
Klappt Genau I Tam İsabet 5-99 Yaş arası kullanıma uygundur. 💮 Alıcı dil 💮 İfade edici dil 💮 Cümle kurma 💮 Dilbilgisi / Sözdisimi 💮 Kelime dağarcığı 💮 Dikkat 💮 Soru - Cevap 💮 Genel bilgi 💮 Diyalog 💮 Kelimelerin anlamlarına göre ayrıştırılması (dil ve anlam bilimsel ayrımlar) #prolog  #porlogturkey  #prologtürkiye  #oyunseti  #çocukoyunseti  #çocukgelişimoyunları 
〜story〜

主人公  蒼宙 春翔(あおい はると)

ヒロイン 美純 琴寧 (みすみ ことね)

Prolog 「ふたつの道の交わる所」

家庭教師のヒロイン美純琴寧は
いつも通りに主人公蒼宙春翔の家へと向かう
お互い年が離れてないせいか
どの家へ行くよりもとても楽な気持ち…
それは琴寧だけだった。春翔は胸の内に
秘めた気持ちに少しずつ気づき始める。
その反動なのか2人の間に距離が
開き始めてしまう…もう1度二人の歩む道が
交わることはあるのか…。
気になった方はお楽しみに♡

ーーーーーーーーーーーーー
今日か明日に1話更新!
よろしく〜!元々はaaastory書いてます
気になったらDMくれたら嬉しいです👍
 #story 
#lovestory 
#2つの道の交わるところ
#Prolog
〜story〜 主人公 蒼宙 春翔(あおい はると) ヒロイン 美純 琴寧 (みすみ ことね) Prolog 「ふたつの道の交わる所」 家庭教師のヒロイン美純琴寧は いつも通りに主人公蒼宙春翔の家へと向かう お互い年が離れてないせいか どの家へ行くよりもとても楽な気持ち… それは琴寧だけだった。春翔は胸の内に 秘めた気持ちに少しずつ気づき始める。 その反動なのか2人の間に距離が 開き始めてしまう…もう1度二人の歩む道が 交わることはあるのか…。 気になった方はお楽しみに♡ ーーーーーーーーーーーーー 今日か明日に1話更新! よろしく〜!元々はaaastory書いてます 気になったらDMくれたら嬉しいです👍 #story  #lovestory  #2つの道の交わるところ  #Prolog 
•Nur du Zemer• #Prolog

Hey. Ich bin Dorina und 22 Jahre alt wohne alleine in Dresden. Naja mein Cousin Arjan und meine Cousine Canan wohnen auch hier zusammen mit ihren Eltern in Dresden aber in einem anderem Stadtteil.
Meine Eltern sind wegen eines Autounfalls gestorben mein kleiner Bruder leider auch...
Was ich sonst sagen kann ist das ich mit meiner besten Freundin Elisa die auch 22 Jahre alt ist zusammen in einem Restaurant als Kellnerin arbeite.
Wir beschlossen uns zusammen eine Wohnung  suchen und ab jetzt zusammen zu wohnen.
•Nur du Zemer• #Prolog  Hey. Ich bin Dorina und 22 Jahre alt wohne alleine in Dresden. Naja mein Cousin Arjan und meine Cousine Canan wohnen auch hier zusammen mit ihren Eltern in Dresden aber in einem anderem Stadtteil. Meine Eltern sind wegen eines Autounfalls gestorben mein kleiner Bruder leider auch... Was ich sonst sagen kann ist das ich mit meiner besten Freundin Elisa die auch 22 Jahre alt ist zusammen in einem Restaurant als Kellnerin arbeite. Wir beschlossen uns zusammen eine Wohnung suchen und ab jetzt zusammen zu wohnen.
Wejdźcie do gry na www.forestescape.pl 🔦🔦🔦
#forestescape # escaperoom #forest #escape #las #ucieczka #przygoda #gra #przyjaciele #prolog #lodz #ldz #pabianice #polska #poland
Mari bercerita
Tentang segala hal
Yang bukan tentang kita

#drama #treatikal #theater #latiha #praproduksi #cerita #novel #penulis #story #ruangkreatif #fiksi #prolog #scene #pamio
Prolog, album debut de Molly fue editado en Abby Road Studios. #abbyroad #prolog #molly #dreampop
Ты не для того существуешь, чтобы оставить в мире след. Ты существуешь, чтобы прожить свою жизнь, к тому же прожить ее так, чтобы быть счастливым.
Ричард Бах 
Другие цитаты читайте на https://www.facebook.com/groups/openprolog и http://vk.com/openprolog ‪ ‪#цитаты‬ ‪#openпроlog‬ ‪#духовность‬ ‪#афоризмы‬ ‪#личностныйрост‬ #spirit #душа #sadhu #гуру #guru #meaning‪ #абсолютнаяистина‬ ‪#openprolog‬ ‪#духовныйрост‬ ‪#смысл‬ #prolog‬ #философ‬ #philosopher #эзотерик #esoteric #святой #saint #spiritual 
Photo by Sasha L'Estrange-Bell (https://500px.com/sashabell)
Ты не для того существуешь, чтобы оставить в мире след. Ты существуешь, чтобы прожить свою жизнь, к тому же прожить ее так, чтобы быть счастливым. Ричард Бах Другие цитаты читайте на https://www.facebook.com/groups/openprolog и http://vk.com/openprolog ‪ ‪#цитаты ‬ ‪#openпроlog ‬ ‪#духовность ‬ ‪#афоризмы ‬ ‪#личностныйрост ‬ #spirit  #душа  #sadhu  #гуру  #guru  #meaning ‪ #абсолютнаяистина ‬ ‪#openprolog ‬ ‪#духовныйрост ‬ ‪#смысл ‬ #prolog ‬ #философ ‬ #philosopher  #эзотерик  #esoteric  #святой  #saint  #spiritual  Photo by Sasha L'Estrange-Bell (https://500px.com/sashabell)
Bilderbox Bildergeschichten I Resimli Sıralı Kart Setinin Amacı;
💮 Kelime dağarcığını geliştirilmek (öğrenilen sözcükleri kullanmak)
💮 Alıcı dil gelişimini desteklemek
💮 İfade edici dil gelişimini desteklemek
💮 Olaylar arasında ilişki kurmak
💮 Olayları doğru olarak sıralamak
👉 www.prologturkey.com
#prolog #porlogturkey #prologtürkiye #oyunseti #çocukoyunseti #çocukgelişimoyunları
Bilderbox Bildergeschichten I Resimli Sıralı Kart Setinin Amacı; 💮 Kelime dağarcığını geliştirilmek (öğrenilen sözcükleri kullanmak) 💮 Alıcı dil gelişimini desteklemek 💮 İfade edici dil gelişimini desteklemek 💮 Olaylar arasında ilişki kurmak 💮 Olayları doğru olarak sıralamak 👉 www.prologturkey.com #prolog  #porlogturkey  #prologtürkiye  #oyunseti  #çocukoyunseti  #çocukgelişimoyunları 
Pierwszy, najtrudniejszy krok za mną! Udało mi się nagrać pierwszy odcinek vloga
https://www.youtube.com/watch?v=AHo-PicKB9k
🤓Dajcie znać czy Wam się podoba i czy kontynuować kręcenie 😋 Pozdrawiam z lasu!
#wezmnienawies #vlog #wiejskie #zycie #siedlisko #las #youtube #wideo #opowiesc #kot #pasja #premiera #prolog #danusia #demi
#prolog
01010011 01110100 01110010 01100001 01110011 01111010 01101110 01100101 00100000 01100110 01100011 01101000 01110101 01101010
#prolog  01010011 01110100 01110010 01100001 01110011 01111010 01101110 01100101 00100000 01100110 01100011 01101000 01110101 01101010
[PAID PROMOTE PROLOG 2 KRIYA TEKSTIL UNS] .

Hii queen lovers?

Hallo warga sragen dan sekitarnya 😅😅
.
.
Sekarang udah ga perlu jauh2 lagi loh kalo mau kulaan atau ngedapetin baju2 dan tas ala selebgram dengan harga dan kualitas terbaik 😊
.
.
Kenalin nih @queenhoefashion grosir hijab termurah, pertama dan terlengkap (since 2012) di kota Sragen.
Di @queenhoefashion kalian bisa ngedapetin baju2 dengan harga yg terjangkau banget. Cocok buat dijual lagi (reseller) karna disini menerima grosir dan juga ecer.
.
.
Harga di @queenhoefashion mulai 12rb an aja loh.
Jilbab mulai 15rb
Blouse mulai 38rb
Dan disini juga menjual aneka tas 😍
Seperti tas ransel, slempang, slingbag dll
.
.
Yuk tunggu apalagi, kepoin IG nya
@queenhoefashion
@queenhoefashion
@queenhoefashion
Atau langsung kunjungi tokonya.
Alamat:
Jl. Yos Sudarso Gendingan, Sragen Tengah, Sragen
(Perempatan star steak ke utara (ngalor) sekitar 50m, sebelah bakso sumber rejeki (kanan jalan dari arah Sragen kota) .

#jilbab#jualjilbab#blouse#jualblouse#jilbabmurah#jualjilbabmurah#tas#jualtas#tasslempang#jualtasslempang#ransel#jualtasransel#slingbag#jualtasslingbag#paidpromote#paidpromotemurah#openpaidpromote#prolog
[PAID PROMOTE PROLOG 2 KRIYA TEKSTIL UNS] . Hii queen lovers? Hallo warga sragen dan sekitarnya 😅😅 . . Sekarang udah ga perlu jauh2 lagi loh kalo mau kulaan atau ngedapetin baju2 dan tas ala selebgram dengan harga dan kualitas terbaik 😊 . . Kenalin nih @queenhoefashion grosir hijab termurah, pertama dan terlengkap (since 2012) di kota Sragen. Di @queenhoefashion kalian bisa ngedapetin baju2 dengan harga yg terjangkau banget. Cocok buat dijual lagi (reseller) karna disini menerima grosir dan juga ecer. . . Harga di @queenhoefashion mulai 12rb an aja loh. Jilbab mulai 15rb Blouse mulai 38rb Dan disini juga menjual aneka tas 😍 Seperti tas ransel, slempang, slingbag dll . . Yuk tunggu apalagi, kepoin IG nya @queenhoefashion @queenhoefashion @queenhoefashion Atau langsung kunjungi tokonya. Alamat: Jl. Yos Sudarso Gendingan, Sragen Tengah, Sragen (Perempatan star steak ke utara (ngalor) sekitar 50m, sebelah bakso sumber rejeki (kanan jalan dari arah Sragen kota) . #jilbab #jualjilbab #blouse #jualblouse #jilbabmurah #jualjilbabmurah #tas #jualtas #tasslempang #jualtasslempang #ransel #jualtasransel #slingbag #jualtasslingbag #paidpromote #paidpromotemurah #openpaidpromote #prolog 
#Prolog
•
•
Iqbaal itu mantan gue waktu SMP kelas 8, hubungan kita lumayan lama, sekitar 8 bulan. Tapi waktu kelas 9, gue minta putus ke dia. Gue ngerasa dia cowok gak baik buat gue. Dia itu badboy, bahkan dia hampir di keluarin dari sekolah, gue gak mau kena arus dia. Waktu SMA, kita beda sekolah, gue masuk sekolah negeri terakreditasi A sedangkan dia masuk sekolah yang terkenal sama anak-anak bandelnya. Mungkin itu emang dunia dia, dan gue pikir dia bakal betah disana. Tapi ternyata dugaan gue salah. Tadi, dia pindah ke sekolah gue, dan dia masuk di kelas 11-7, kelas gue. Ok gue jujur, gue masih sayang banget sama dia. Dia pacar sekaligus mantan pertama gue. Dan dia berhasil buat gue gak bisa move on selama kurang lebih 2 tahun. Dan dia balik lagi, apa gue bakal makin menderita karena perasaan gue? Tapi gue juga seneng bisa liat dia lagi. Gue kangen sama dia, kangen banget. Kayak pengen punya waktu ngobrol berdua, tapi rasanya gak mungkin, karena gue sama dia itu beda. Kayak langit sama bumi.
•
•
Prolog cerita baru yaaaaa
Tapi gatau dilanjutin apa engga, intinya kalo pun dilanjutin alur ceritanya kurang lebih kayak gini😉
Seeyou😘
#Prolog  • • Iqbaal itu mantan gue waktu SMP kelas 8, hubungan kita lumayan lama, sekitar 8 bulan. Tapi waktu kelas 9, gue minta putus ke dia. Gue ngerasa dia cowok gak baik buat gue. Dia itu badboy, bahkan dia hampir di keluarin dari sekolah, gue gak mau kena arus dia. Waktu SMA, kita beda sekolah, gue masuk sekolah negeri terakreditasi A sedangkan dia masuk sekolah yang terkenal sama anak-anak bandelnya. Mungkin itu emang dunia dia, dan gue pikir dia bakal betah disana. Tapi ternyata dugaan gue salah. Tadi, dia pindah ke sekolah gue, dan dia masuk di kelas 11-7, kelas gue. Ok gue jujur, gue masih sayang banget sama dia. Dia pacar sekaligus mantan pertama gue. Dan dia berhasil buat gue gak bisa move on selama kurang lebih 2 tahun. Dan dia balik lagi, apa gue bakal makin menderita karena perasaan gue? Tapi gue juga seneng bisa liat dia lagi. Gue kangen sama dia, kangen banget. Kayak pengen punya waktu ngobrol berdua, tapi rasanya gak mungkin, karena gue sama dia itu beda. Kayak langit sama bumi. • • Prolog cerita baru yaaaaa Tapi gatau dilanjutin apa engga, intinya kalo pun dilanjutin alur ceritanya kurang lebih kayak gini😉 Seeyou😘
The Spookie Hospital
#prolog 
Clarice
Hai semuanya jadi aku itu mengalami cedera (jatuh dri tangga) trus aku dibawa pergi ke RS trus ternyata RSnya itu angker guys! -
Marcha
Haii semua jadi aku ngunjungin Clarice dirumah sakit..trus aku lihat kek sosok menyeramkan gitu....itu apa ya kira kira???
-
Part 1
👈👈👈👈👈👈👈👈👈👈👈👈
The Spookie Hospital #prolog  Clarice Hai semuanya jadi aku itu mengalami cedera (jatuh dri tangga) trus aku dibawa pergi ke RS trus ternyata RSnya itu angker guys! - Marcha Haii semua jadi aku ngunjungin Clarice dirumah sakit..trus aku lihat kek sosok menyeramkan gitu....itu apa ya kira kira??? - Part 1 👈👈👈👈👈👈👈👈👈👈👈👈
CD INDONESIAN RICE - PROLOG \\ NEW, SEALED \\ Rp35.000 (excl.shipping)

#indonesianrice #prolog #jajanrock #jualcd #cd #yogyakarta
Prolog. En upplevelse utöver det vanliga på Esperanto. Smaker som gifter sig och andra som bryter i en perfekt kombination allt taget till perfektion. #esperanto #restaurangesperanto #finedining #prolog #vaktelägg #rödbetor #havet  #fläsksida #fisk #fredag #stockholm #sverige
#prolog

Sajidah Mutamimmah Halilintar adalah nama lengkapnya, keluarganya memanggilnya dengan nama Sajidah / Jidah. Dia anak yang sangat rajin, jujur dan tidak pernah sombong daripada saudara yang lainnya. Di antara GHGIRLS, dia lah yang paling rutin bantu2 umi. Sajidah mempunyai hobi dirumahnya, yaitu memasak. Memasak adalah hobi dia dari kecil, dia diajari oleh umi cara memasak. Dia pun sering membuat sup kambing. 😊

#justlike
#prolog  Sajidah Mutamimmah Halilintar adalah nama lengkapnya, keluarganya memanggilnya dengan nama Sajidah / Jidah. Dia anak yang sangat rajin, jujur dan tidak pernah sombong daripada saudara yang lainnya. Di antara GHGIRLS, dia lah yang paling rutin bantu2 umi. Sajidah mempunyai hobi dirumahnya, yaitu memasak. Memasak adalah hobi dia dari kecil, dia diajari oleh umi cara memasak. Dia pun sering membuat sup kambing. 😊 #justlike 
Najlepsza ekipa tylko w Prologu :) I najfajniejsze studentki (i studenci) :) #prolog #schoolofpolish #yearroundcourses #fridaygoodbye
İstanbul, demek herkesin kâlbine aynı şeyleri düşürüyor. Ninni sesli güzel kadın sevgili Dilek Türkan.. @dilekturkan ♥️🌿🎶 #ahistanbul #an #prolog #dilektürkan #samihaayverdi #nihadsamibanarlı #ahmetyükselözemre #sadettinökten #beşirayvazoğlu #yoldangeçenadamınheybesi
しゅうみさ story Prolog ・
・
「ねぇ愛してよ。」 misako side
・
・
・
すき…大好き
・
・
・
ううん。愛してる
・
・
・
だけど貴方の心には誰がいるの?
・
・
・
私といる時どことなく寂しそうな顔をする
・
・
・
それがどれほど苦しいか
・
・
・
きっと知らないでしょう?
・
・
・
強がる私は脆く(もろく)夜に崩れて
・
・
・
弱い声で詩(うた)を偽る
・
・
・
あなたには響かない
・
・
・
ヒトリ孤独戦う
・
・
・
私にはそんな弱々しい宣戦布告くらいしか
・
・
・
もう出てこない
・
・
・
ねぇもし今あなたの中に
・
・
・
ほんの少しでも私の存在価値があるのなら
・
・
・
あなたの温もりが欲しいの
・
・
・
例え体だけの関係になったとしても
・
・
・
あなたと離れたくない…
・
・
・
ねぇ…愛してよ…
・
・
・
ーーーーーーーーーーーーーーー
切な…自分で書いてて辛い…
どーなるのこのstory…
書いたのは
いいものの。(´・-・`)
Shortstoryのつもりだったのに
長編になりそー…
#しゅうみさstory
#しゅうみさ
#末吉秀太
#宇野実彩子
#Prolog
#よろしくね
しゅうみさ story Prolog ・ ・ 「ねぇ愛してよ。」 misako side ・ ・ ・ すき…大好き ・ ・ ・ ううん。愛してる ・ ・ ・ だけど貴方の心には誰がいるの? ・ ・ ・ 私といる時どことなく寂しそうな顔をする ・ ・ ・ それがどれほど苦しいか ・ ・ ・ きっと知らないでしょう? ・ ・ ・ 強がる私は脆く(もろく)夜に崩れて ・ ・ ・ 弱い声で詩(うた)を偽る ・ ・ ・ あなたには響かない ・ ・ ・ ヒトリ孤独戦う ・ ・ ・ 私にはそんな弱々しい宣戦布告くらいしか ・ ・ ・ もう出てこない ・ ・ ・ ねぇもし今あなたの中に ・ ・ ・ ほんの少しでも私の存在価値があるのなら ・ ・ ・ あなたの温もりが欲しいの ・ ・ ・ 例え体だけの関係になったとしても ・ ・ ・ あなたと離れたくない… ・ ・ ・ ねぇ…愛してよ… ・ ・ ・ ーーーーーーーーーーーーーーー 切な…自分で書いてて辛い… どーなるのこのstory… 書いたのは いいものの。(´・-・`) Shortstoryのつもりだったのに 長編になりそー… #しゅうみさstory  #しゅうみさ  #末吉秀太  #宇野実彩子  #Prolog  #よろしくね 
·
#Prolog
·
·
·
千晃side
·
·
私、伊藤千晃!今日から華のJKです
·
·
·
実)ねぇー、かっこいい人いないかな?
·
·
千)んー…この階にはいなそう笑
·
·
·
·
·
どっちにしても私には関係ない話
·
·
もう学んだんだよ、中学で
·
·
·
男なんて全部同じ
·
·
くだらない生き物
·
·
·
·
だから私は
·
·
·
·
·
·
·
·
“もう恋なんてしない”
----------------------------------------
新作でっす!
歌とは全く無関係なのでご注意を🖐😑
#AAA
#AAAストーリー
#みさちあ
#もう恋なんてしない
· #Prolog  · · · 千晃side · · 私、伊藤千晃!今日から華のJKです · · · 実)ねぇー、かっこいい人いないかな? · · 千)んー…この階にはいなそう笑 · · · · · どっちにしても私には関係ない話 · · もう学んだんだよ、中学で · · · 男なんて全部同じ · · くだらない生き物 · · · · だから私は · · · · · · · · “もう恋なんてしない” ---------------------------------------- 新作でっす! 歌とは全く無関係なのでご注意を🖐😑 #AAA  #AAAストーリー  #みさちあ  #もう恋なんてしない 
#Prolog
.
.
.
伊藤千晃side
.
.
.
.
浦)今日はどうも
.
.
.
全)ありがとうございました
.
.
.
ステージを降りると
.
.
スタッフさんがタオルを渡してくれる
.
.
.
ス)お疲れさまでした〜
.
.
.
千)お疲れ様〜
.
.
タオルをもらって楽屋に戻ると
.
.
隆)お疲れ〜千晃!
.
.
.
きまってあなたはそう言ってくれる
.
.
.
でも、あなたの目には私が写ってないこと
.
.
.
同じメンバーだからこそ
.
.
言われなくてもわかるんだよ
.
.
.
.
.
真)みちゃこー
.
.
実)おつかれ
.
.
隆)…
.
.
.
.
.
.
末)千晃?どした?
.
.
.
千)ん?ううん、大丈夫だよ?
.
.
.
.
.
それでもあなたのことを
.
.
追いかけてしまう
.
.
.
私のこの思いが届くのはいつになるのかな
.
.
.
.
届け!この思い
____________
#AAA#AAAStory#AAAストーリー
#Prolog  . . . 伊藤千晃side . . . . 浦)今日はどうも . . . 全)ありがとうございました . . . ステージを降りると . . スタッフさんがタオルを渡してくれる . . . ス)お疲れさまでした〜 . . . 千)お疲れ様〜 . . タオルをもらって楽屋に戻ると . . 隆)お疲れ〜千晃! . . . きまってあなたはそう言ってくれる . . . でも、あなたの目には私が写ってないこと . . . 同じメンバーだからこそ . . 言われなくてもわかるんだよ . . . . . 真)みちゃこー . . 実)おつかれ . . 隆)… . . . . . . 末)千晃?どした? . . . 千)ん?ううん、大丈夫だよ? . . . . . それでもあなたのことを . . 追いかけてしまう . . . 私のこの思いが届くのはいつになるのかな . . . . 届け!この思い ____________ #AAA #AAAStory #AAAストーリー 
DİL ve KONUŞMA GELİŞİMİ DESTEK EĞİTİM SETİ;
💮 Sözcükleri zihinde doğru kategorize etme beceresi gelişir.
💮 Dilbilgisi kurallarına uygun cümle kurma beceresi gelişir.
💮 Soru-cevap beceresi gelişir
💮 Diyalog düzeyi gelişir.

Ayrıntılar İçin: https://www.prologturkey.com/tr/dil-ve-konusma-egitim-seti-oral-motor--u

#prolog #porlogturkey #prologtürkiye #oyunseti #çocukoyunseti #çocukgelişimoyunları #terapiseti #çocukterapiseti #terapisetleri #dilgelişimdeesteği #dilvekonuşmaeğitimseti 
#dilvegelişimdesteği #eğiticioyunlar #cocuklaricinegiticioyunlar
DİL ve KONUŞMA GELİŞİMİ DESTEK EĞİTİM SETİ; 💮 Sözcükleri zihinde doğru kategorize etme beceresi gelişir. 💮 Dilbilgisi kurallarına uygun cümle kurma beceresi gelişir. 💮 Soru-cevap beceresi gelişir 💮 Diyalog düzeyi gelişir. Ayrıntılar İçin: https://www.prologturkey.com/tr/dil-ve-konusma-egitim-seti-oral-motor--u #prolog  #porlogturkey  #prologtürkiye  #oyunseti  #çocukoyunseti  #çocukgelişimoyunları  #terapiseti  #çocukterapiseti  #terapisetleri  #dilgelişimdeesteği  #dilvekonuşmaeğitimseti  #dilvegelişimdesteği  #eğiticioyunlar  #cocuklaricinegiticioyunlar 
Dil ve Konuşma Gelişimi Destek Eğitim Seti; 💮 Sözcükleri zihinde doğru kategorize etme beceresi gelişir. 💮 Dilbilgisi kurallarına uygun cümle kurma beceresi gelişir. 💮 Soru-cevap beceresi gelişir 💮 Diyalog düzeyi gelişir. 👉 https://www.prologturkey.com/tr/dil-ve-konusma-egitim-seti-oral-motor--u
#prolog #porlogturkey #prologtürkiye #oyunseti #çocukoyunseti #çocukgelişimoyunları #terapiseti #çocukterapiseti #terapisetleri #dilgelişimdeesteği #dilvekonuşmaeğitimseti 
#dilvegelişimdesteği #eğiticioyunlar #çocuklariçineğiticioyunsetleri
Dil ve Konuşma Gelişimi Destek Eğitim Seti; 💮 Sözcükleri zihinde doğru kategorize etme beceresi gelişir. 💮 Dilbilgisi kurallarına uygun cümle kurma beceresi gelişir. 💮 Soru-cevap beceresi gelişir 💮 Diyalog düzeyi gelişir. 👉 https://www.prologturkey.com/tr/dil-ve-konusma-egitim-seti-oral-motor--u #prolog  #porlogturkey  #prologtürkiye  #oyunseti  #çocukoyunseti  #çocukgelişimoyunları  #terapiseti  #çocukterapiseti  #terapisetleri  #dilgelişimdeesteği  #dilvekonuşmaeğitimseti  #dilvegelişimdesteği  #eğiticioyunlar  #çocuklariçineğiticioyunsetleri 
#Prolog is a declarative language where programs are expressed in terms of relations, and execution occurs by running queries over these relations. Prolog is particularly useful for symbolic reasoning, database and language parsing applications. #ZeoLearn : https://buff.ly/2Es1ZpI
#Prolog  is a declarative language where programs are expressed in terms of relations, and execution occurs by running queries over these relations. Prolog is particularly useful for symbolic reasoning, database and language parsing applications. #ZeoLearn  : https://buff.ly/2Es1ZpI
Quand tu as passé un bon exam 😩🙌🏻
#prolog
Quand tu as passé un bon exam 😩🙌🏻 #prolog 
Prolog >>Him and I<<
-
 Als ich ihn das erste mal mit seinen Freunden sah, wusste ich schon, dass er etwas ganz besonderes ist. Ich kann nicht sagen was genau an ihm besonders ist, doch was ich wusste ist, dass ich etwas hippelig in seiner Nähe war. Ja okay...so oft war er gar nicht in meiner Nähe. Eher ich in seiner, aber ich kann ja nichts dafür wenn er mich nicht mit bekommt. Auf jedenfall war er irgendwie anders, als die anderen Jungs. Auf Partys hat er nie mit irgendjemanden rumgemacht, es gab nie irgendwelche Bettgeschichten und es gab nie irgendwelche Mädchen, die ihm gefielen. Von denen er mehr wollte. Er war immer nur bei seinen Freunden und der Mädchenschwarm der Schule. Man konnte ihn einfach nicht, nicht mögen. Der perfekte Schwiegersohn also. Doch dann bekam er mich zufällig mit und zack, war alles anders.|| Meinung?💗 #prolog #story #geschichte #love #badgirl
Prolog >>Him and I<< - Als ich ihn das erste mal mit seinen Freunden sah, wusste ich schon, dass er etwas ganz besonderes ist. Ich kann nicht sagen was genau an ihm besonders ist, doch was ich wusste ist, dass ich etwas hippelig in seiner Nähe war. Ja okay...so oft war er gar nicht in meiner Nähe. Eher ich in seiner, aber ich kann ja nichts dafür wenn er mich nicht mit bekommt. Auf jedenfall war er irgendwie anders, als die anderen Jungs. Auf Partys hat er nie mit irgendjemanden rumgemacht, es gab nie irgendwelche Bettgeschichten und es gab nie irgendwelche Mädchen, die ihm gefielen. Von denen er mehr wollte. Er war immer nur bei seinen Freunden und der Mädchenschwarm der Schule. Man konnte ihn einfach nicht, nicht mögen. Der perfekte Schwiegersohn also. Doch dann bekam er mich zufällig mit und zack, war alles anders.|| Meinung?💗 #prolog  #story  #geschichte  #love  #badgirl