an online Instagram web viewer

#jalanan medias

Photos

Vans Slip On CheckerBoard (PINK)
.
👟 37,38,39,40,41,42
Harga: 320.000
______________________
For Order
WA: 0857 7079 8723
Line: wtx2559g (pakai @ ya)
______________________

Kelengkapan & bonus spesial:
(+)Lengkap dengan box
(+)Setiap pembelian 1 sepatu gratis kaos kaki
.
#jalan2 #holidayliburan #converse #vans #sepatu #shoes #sepatumurah #jalan #indonesia #localbrands #street #murahmeriah #lookbookindo #jalanan #indonesiabrand
Vans Oldskool Mono .
👟 39,40,41,42,43,44
Harga: 285.000
______________________
For Order
WA: 0857 7079 8723
Line: wtx2559g (pakai @ ya)
______________________

Kelengkapan & bonus spesial:
(+)Lengkap dengan box
(+)Setiap pembelian 1 sepatu gratis kaos kaki
.
#jalan2 #holidayliburan #converse #vans #sepatu #shoes #sepatumurah #jalan #indonesia #localbrands #street #murahmeriah #lookbookindo #jalanan #indonesiabrand
Perjalanan seorang pengamen dari kota kecil Garut....lalu mencoba keberuntunganya di #Bali jadi #Street #Musician #Bahasa gayanya hehehhehe. Sampai akhirnya bisa keliling #Eropa. 
Bukti bawa seorang Pengamen ( Musisi Jalanan ) mereka bisa mewujudkan mimpi berbekal kejujuran dan #kerja #nyata.... Sukses buat #MUSISI #JALANAN #INDONESIA ( #PENGAMEN )
Pelajaran yg paling otentik adalah jalanan.
.
Kebenaran kita temui dijalanan.
Kasih sayang kita temukan dijalanan.
Dan teori keluar dari jalanan.
.
Mari masuk kelas berbagi! 😇
.
#blitar #berbaginasi #sedekahyuk #marjinal #jalanan #sedekahjalanan #kelasjalanan #perjuangan #berjuang
The Ending doesn’t always mean an Over. It could be a Fresh Start. 
#dusk #quotes #quoteoftheday #sajaksenja #pujangga #senja #sorehari #pm #kata #evening #streetphotography #jalanan #dolan #dusklover
Vans California (NAVY)
.
👟 39,40,41,42,43
Harga: 160.000
______________________
For Order
WA: 0857 7079 8723
Line: wtx2559g (pakai @ ya)
______________________

Kelengkapan & bonus spesial:
(+)Lengkap dengan box
(+)Setiap pembelian 1 sepatu gratis kaos kaki
.
#jalan2 #holidayliburan #converse #vans #sepatu #shoes #sepatumurah #jalan #indonesia #localbrands #street #murahmeriah #lookbookindo #jalanan #indonesiabrand
Vans Authentic (MAROON)
.
👟 37,38,39,40,41,42,43
Harga: 160.000
______________________
For Order
WA: 0857 7079 8723
Line: wtx2559g (pakai @ ya)
______________________

Kelengkapan & bonus spesial:
(+)Lengkap dengan box
(+)Setiap pembelian 1 sepatu gratis kaos kaki
.
#jalan2 #holidayliburan #converse #vans #sepatu #shoes #sepatumurah #jalan #indonesia #localbrands #street #murahmeriah #lookbookindo #jalanan #indonesiabrand
Vans Oldskool Checkerboard (LIST WHITE) .
👟 37,38,39,40,41,42,43
Harga: 180.000
______________________
For Order
WA: 0857 7079 8723
Line: wtx2559g (pakai @ ya)
______________________

Kelengkapan & bonus spesial:
(+)Lengkap dengan box
(+)Setiap pembelian 1 sepatu gratis kaos kaki
.
#jalan2 #holidayliburan #converse #vans #sepatu #shoes #sepatumurah #jalan #indonesia #localbrands #street #murahmeriah #lookbookindo #jalanan #indonesiabrand
Belajarlah dari siapapun sobat walau dari seorang tukang parkir #jalanan #khilafahbangkit
Kondisi jalanan pakelan lancar merayap ...
#lalulintas #pakelan #jalanan #magelang
TV1 kalau bab rancangan hiburan memang tak pernah berubah. Tapi kalau bab realiti memang banyak yang terkandung dalam ni. Siapa je yang suka realiti? Realiti kan pahit dan membosankan. Betul ke betul? Nak mula tabungan DINAR? Belum terlambat lagi! ☺️👍
#farrisrosli #penjual #emas #jalanan #jongkong #dinars #syiling #emas916 #inflasi #hyperinflasi #ekonomi #dunia #penjual #online #digitalcurrency #terapiinstagram #bazarpaknil #bazaarpaknil #matawang #islam #erezeki #eusahawan #ebook #follower #saka #rahsia #malaysiaku #illuminati #new #world #order
TV1 kalau bab rancangan hiburan memang tak pernah berubah. Tapi kalau bab realiti memang banyak yang terkandung dalam ni. Siapa je yang suka realiti? Realiti kan pahit dan membosankan. Betul ke betul? Nak mula tabungan DINAR? Belum terlambat lagi! ☺️👍 #farrisrosli  #penjual  #emas  #jalanan  #jongkong  #dinars  #syiling  #emas916  #inflasi  #hyperinflasi  #ekonomi  #dunia  #penjual  #online  #digitalcurrency  #terapiinstagram  #bazarpaknil  #bazaarpaknil  #matawang  #islam  #erezeki  #eusahawan  #ebook  #follower  #saka  #rahsia  #malaysiaku  #illuminati  #new  #world  #order 
Highway Star...
#Jalanan
Kerjakan dan Lakukan pekerjaan mu tanpa mengatakan Tapi dan/atau Nanti , Laksanakan dengan senang hati dan ikhlas.

#polisi 
#police 
#lalin 
#jalanan 
#train 
#practice 
#work
#samarinda 
#balikpapan 
#kaltim
#indonesia
Mengesankn..... #buih#jalanan!!!!
Vans Oldskool (MAROON BLACK)
.
👟 39,40,41,42,43,44
Harga: 285.000
______________________
For Order
WA: 0857 7079 8723
Line: wtx2559g (pakai @ ya)
______________________

Kelengkapan & bonus spesial:
(+)Lengkap dengan box
(+)Setiap pembelian 1 sepatu gratis kaos kaki
.
#jalan2 #holidayliburan #converse #vans #sepatu #shoes #sepatumurah #jalan #indonesia #localbrands #street #murahmeriah #lookbookindo #jalanan #indonesiabrand
Vans Era (FULL MAROON)
.
👟 39,40,41,42,43,44
Harga: 285.000
______________________
For Order
WA: 0857 7079 8723
Line: wtx2559g (pakai @ ya)
______________________

Kelengkapan & bonus spesial:
(+)Lengkap dengan box
(+)Setiap pembelian 1 sepatu gratis kaos kaki
.
#jalan2 #holidayliburan #converse #vans #sepatu #shoes #sepatumurah #jalan #indonesia #localbrands #street #murahmeriah #lookbookindo #jalanan #indonesiabrand
Vans Slip On (SOFT BLUE)
.
👟 37,38,39,40,41,42,43,44
Harga: 190.000
______________________
For Order
WA: 0857 7079 8723
Line: wtx2559g (pakai @ ya)
______________________

Kelengkapan & bonus spesial:
(+)Lengkap dengan box
(+)Setiap pembelian 1 sepatu gratis kaos kaki
.
#jalan2 #holidayliburan #converse #vans #sepatu #shoes #sepatumurah #jalan #indonesia #localbrands #street #murahmeriah #lookbookindo #jalanan #indonesiabrand
Vans SK8 Hi (FULL WHITE)
.
👟 37,38,39,40,41,42,43,44
Harga: 300.000
______________________
For Order
WA: 0857 7079 8723
Line: wtx2559g (pakai @ ya)
______________________

Kelengkapan & bonus spesial:
(+)Lengkap dengan box
(+)Setiap pembelian 1 sepatu gratis kaos kaki
.
#jalan2 #holidayliburan #converse #vans #sepatu #shoes #sepatumurah #jalan #indonesia #localbrands #street #murahmeriah #lookbookindo #jalanan #indonesiabrand
Vans SK8 Hi (FULL BLACK)
.
👟 39,40,41,42,43,44
Harga: 300.000
______________________
For Order
WA: 0857 7079 8723
Line: wtx2559g (pakai @ ya)
______________________

Kelengkapan & bonus spesial:
(+)Lengkap dengan box
(+)Setiap pembelian 1 sepatu gratis kaos kaki
.
#jalan2 #holidayliburan #converse #vans #sepatu #shoes #sepatumurah #jalan #indonesia #localbrands #street #murahmeriah #lookbookindo #jalanan #indonesiabrand
Vans CheckerBoard Black Sol
.
👟 37,38,39,40,41,42,43
Harga: 200.000
______________________
For Order
WA: 0857 7079 8723
Line: wtx2559g (pakai @ ya)
______________________

Kelengkapan & bonus spesial:
(+)Lengkap dengan box
(+)Setiap pembelian 1 sepatu gratis kaos kaki
.
#jalan2 #holidayliburan #converse #vans #sepatu #shoes #sepatumurah #jalan #indonesia #localbrands #street #murahmeriah #lookbookindo #jalanan #indonesiabrand
Inilah para anak jalanan dari kota bandung. Usia yang seharusnya bersekolah, bermain dan mendapat kasih sayang dari keluarganya. Tapi tidak untuk mereka, setiap hari mereka harus bekerja mencari uang dengan mengamen demi menyambung hidup. Sungguh miris 
Saksikan kisah selengkapnya disurvivor sabtu 17 febuari 2018 jam 10:00 hanya ditrans tv 
#survivor #bandung #inspiratif #pengamen #jalanan
Inilah para anak jalanan dari kota bandung. Usia yang seharusnya bersekolah, bermain dan mendapat kasih sayang dari keluarganya. Tapi tidak untuk mereka, setiap hari mereka harus bekerja mencari uang dengan mengamen demi menyambung hidup. Sungguh miris Saksikan kisah selengkapnya disurvivor sabtu 17 febuari 2018 jam 10:00 hanya ditrans tv #survivor  #bandung  #inspiratif  #pengamen  #jalanan 
Dishub punya cerita
.
.
.
.
.
#Jalanan keras
#Kota bekasi keras
#ala ala jalanan 😎
Dishub punya cerita . . . . . #Jalanan  keras #Kota  bekasi keras #ala  ala jalanan 😎
Ketemu para fans 😂
Src @rizki_motovlog .
.
#moto #motovlogindonesia #ngakak #kocak #sunmori #jalanan #aspal #youtube #indonesia #motovlog #ride #safety
Selamat pagi para survivor.. Kali ini kita berkunjung ke kota kembang bandung yuhuuuuuu.. Hah Itu @bibi.nonie kenapa ya kok didorong-dorong gitu siihh?? Semoga tidak terjadi apa-apa ya para survivor
Ikuti selengkapnya hanya di survivor sabtu 17 febuari 2018 jam 10:00 bersama @ruben_onsu Dan @bibi.nonie hanya di trans tv 
Survivor let get lost let's gooo

#survivorsabtu #bandung #pengamen #jalanan
Selamat pagi para survivor.. Kali ini kita berkunjung ke kota kembang bandung yuhuuuuuu.. Hah Itu @bibi.nonie kenapa ya kok didorong-dorong gitu siihh?? Semoga tidak terjadi apa-apa ya para survivor Ikuti selengkapnya hanya di survivor sabtu 17 febuari 2018 jam 10:00 bersama @ruben_onsu Dan @bibi.nonie hanya di trans tv Survivor let get lost let's gooo #survivorsabtu  #bandung  #pengamen  #jalanan 
Nek ra gelem berjuang ojo mbok jak kenalan opo meneh mbok kek i harapan tanpa kepastian😒ngerti ati ra? Ati nek wes  bacut kecewa bacut remok kui angel di balekno😊

#rxking #kingers #rxkingnusantara #raja #queen #jalanan
Bermuamalat lah dengan sesuatu yang wujud fizikalnya. Bahaya kalau bergantung pada benda digital ni, sekelip mata boleh tersangkut. Korang tahu kan korang hidup zaman ape ni? HIDUP DI ZAMAN ni IBARAT KITA MENGGENGGAM BARA API!!! #farrisrosli #penjual #emas #jalanan #jongkong #dinars #syiling #emas916 #inflasi #hyperinflasi #ekonomi #dunia #penjual #online #digitalcurrency #terapiinstagram #bazarpaknil #bazaarpaknil #matawang #islam #erezeki #eusahawan #ebook #follower #saka #rahsia #malaysiaku #illuminati #new #world #order
Bermuamalat lah dengan sesuatu yang wujud fizikalnya. Bahaya kalau bergantung pada benda digital ni, sekelip mata boleh tersangkut. Korang tahu kan korang hidup zaman ape ni? HIDUP DI ZAMAN ni IBARAT KITA MENGGENGGAM BARA API!!! #farrisrosli  #penjual  #emas  #jalanan  #jongkong  #dinars  #syiling  #emas916  #inflasi  #hyperinflasi  #ekonomi  #dunia  #penjual  #online  #digitalcurrency  #terapiinstagram  #bazarpaknil  #bazaarpaknil  #matawang  #islam  #erezeki  #eusahawan  #ebook  #follower  #saka  #rahsia  #malaysiaku  #illuminati  #new  #world  #order 
Cek sound cek sound Original Kamikaze Pro Racing for trail mesin rx king model udang. .
.
Kami juga menerima pembelian knalpot grosir dan eceren.
.
. 
#knalpotmotor #salamasatuaspal #jalanan #knalpot #knalpotracing #knalpotbalap #knalpotmodifikasi #knalpotkamikazeproracing #knalpotoriginal #kamikazeproracing ________________________________________________________________________________________________________
Info order and how to order :
☎ 085726055576 ( Indosat )
📲 call 📩 SMS
Line : 085726055576
Whatsupp : 082314840003 
________________________________________________________________________________________________________
🏠 Location Purbalingga, Jawa Tengah, IND
🏦 Transaksi online via BRI, BCA & WU
📮 Send to order via
-- POS
-- TIKI
-- JNE
-- JNT EXPRESS
-- ROSALIA & PAHALA (P.JAWA)
________________________________________________________________________________________________________
DI SINI TEMPATNYA BELANJA KNALPOT ON-LINE. 100% AMAN DAN TERPERCAYA.
Grab it fast 😁🙌
Cek sound cek sound Original Kamikaze Pro Racing for trail mesin rx king model udang. . . Kami juga menerima pembelian knalpot grosir dan eceren. . . #knalpotmotor  #salamasatuaspal  #jalanan  #knalpot  #knalpotracing  #knalpotbalap  #knalpotmodifikasi  #knalpotkamikazeproracing  #knalpotoriginal  #kamikazeproracing  ________________________________________________________________________________________________________ Info order and how to order : ☎ 085726055576 ( Indosat ) 📲 call 📩 SMS Line : 085726055576 Whatsupp : 082314840003 ________________________________________________________________________________________________________ 🏠 Location Purbalingga, Jawa Tengah, IND 🏦 Transaksi online via BRI, BCA & WU 📮 Send to order via -- POS -- TIKI -- JNE -- JNT EXPRESS -- ROSALIA & PAHALA (P.JAWA) ________________________________________________________________________________________________________ DI SINI TEMPATNYA BELANJA KNALPOT ON-LINE. 100% AMAN DAN TERPERCAYA. Grab it fast 😁🙌
New Arrival
Wakai for women
.
👟 36,37,38
Harga normal Rp. 299.000
Harga discount Rp. 135.000
______________________
For Order
WA: 0857 7079 8723
Line: wtx2559g (pakai @ ya)
______________________

Kelengkapan:
(+)Lengkap dengan tote bag
.
#jalan2 #holidayliburan #converse #vans #sepatu #shoes #sepatumurah #jalan #indonesia #localbrands #street #murahmeriah #lookbookindo #jalanan #indonesiabrand
New Arrival
Wakai for women
.
👟 36,37,38
Harga normal Rp. 299.000
Harga discount Rp. 135.000
______________________
For Order
WA: 0857 7079 8723
Line: wtx2559g (pakai @ ya)
______________________

Kelengkapan:
(+)Lengkap dengan tote bag
.
#jalan2 #holidayliburan #converse #vans #sepatu #shoes #sepatumurah #jalan #indonesia #localbrands #street #murahmeriah #lookbookindo #jalanan #indonesiabrand
New Arrival
Wakai for women
.
👟 36,37,38
Harga normal Rp. 299.000
Harga discount Rp. 135.000
______________________
For Order
WA: 0857 7079 8723
Line: wtx2559g (pakai @ ya)
______________________

Kelengkapan:
(+)Lengkap dengan tote bag
.
#jalan2 #holidayliburan #converse #vans #sepatu #shoes #sepatumurah #jalan #indonesia #localbrands #street #murahmeriah #lookbookindo #jalanan #indonesiabrand
New Arrival
Wakai for women
.
👟 36,37,38
Harga normal Rp. 299.000
Harga discount Rp. 135.000
______________________
For Order
WA: 0857 7079 8723
Line: wtx2559g (pakai @ ya)
______________________

Kelengkapan:
(+)Lengkap dengan tote bag
.
#jalan2 #holidayliburan #converse #vans #sepatu #shoes #sepatumurah #jalan #indonesia #localbrands #street #murahmeriah #lookbookindo #jalanan #indonesiabrand
Manusia di Persimpangan

Apakah kamu manusia yang tengah melangkah gontai itu?
Yang diselimuti keraguan? 
Yang jenuh jiwanya?
Yang hilang kewarasannya?
Yang hilang harapannya?
Padahal dulu setengah mati kau hidupkan!
Ah.. tujuanmu tidaklah berbeda dengan yang lain
Kau juga tetap setia menjadi pengikut mereka yang berlari menuju gerlapnya dunia 
Biar..biarkan aku disini sendiri

Terimakasih pernah menemaniku, merenung di batas persimpangan itu.
Maaf..maaf kalau yang kutempuh harus berbeda
Maaf kalau aku lupa dengan jalan pulang menuju tempat yang sering kita bincangkan
Maaf kalau harus menjauh dari dirimu dan semua batas antara aku dan kamu yang sejak lama tercipta adalah jarak yang abadi nampaknya

Aku hanya mengikuti kata hati bung bukan buaian omong kosong yang mendengarnya saja aku muak karenanya!
Selamat menempuh jalanmu

Aku tentu akan merindukan saat-saat bingung menghadapi persimpangan itu bersamamu. 
Mungkin juga tidak.

Tapi jalanku tentu jauh lebih terjal
Tak ada jaminan memang untuk melaluinya dengan mudah
Tapi, setidaknya aku siap melaluinya tanpa tanya dan ragu

Hari itu aku melihatmu menyeberang
Kita berdiri di persimpangan yang sama
Membisu. Matamu menatap inti mataku.
Tersenyum tanpa makna. Resah. Gundah.
Suara rintik hujan.Lalu lintas yang ramai dengan obrolan dan tawa setiap manusia. Entah mengapa tak memecah kekakuanku juga setiap detik bersamamu tiba-tiba terlupa begitu saja.

Apa ini akhir dari persimpangan yang harus kulewati?

#Manusia#Jalanan#Persimpangan
Manusia di Persimpangan Apakah kamu manusia yang tengah melangkah gontai itu? Yang diselimuti keraguan? Yang jenuh jiwanya? Yang hilang kewarasannya? Yang hilang harapannya? Padahal dulu setengah mati kau hidupkan! Ah.. tujuanmu tidaklah berbeda dengan yang lain Kau juga tetap setia menjadi pengikut mereka yang berlari menuju gerlapnya dunia Biar..biarkan aku disini sendiri Terimakasih pernah menemaniku, merenung di batas persimpangan itu. Maaf..maaf kalau yang kutempuh harus berbeda Maaf kalau aku lupa dengan jalan pulang menuju tempat yang sering kita bincangkan Maaf kalau harus menjauh dari dirimu dan semua batas antara aku dan kamu yang sejak lama tercipta adalah jarak yang abadi nampaknya Aku hanya mengikuti kata hati bung bukan buaian omong kosong yang mendengarnya saja aku muak karenanya! Selamat menempuh jalanmu Aku tentu akan merindukan saat-saat bingung menghadapi persimpangan itu bersamamu. Mungkin juga tidak. Tapi jalanku tentu jauh lebih terjal Tak ada jaminan memang untuk melaluinya dengan mudah Tapi, setidaknya aku siap melaluinya tanpa tanya dan ragu Hari itu aku melihatmu menyeberang Kita berdiri di persimpangan yang sama Membisu. Matamu menatap inti mataku. Tersenyum tanpa makna. Resah. Gundah. Suara rintik hujan.Lalu lintas yang ramai dengan obrolan dan tawa setiap manusia. Entah mengapa tak memecah kekakuanku juga setiap detik bersamamu tiba-tiba terlupa begitu saja. Apa ini akhir dari persimpangan yang harus kulewati? #Manusia #Jalanan #Persimpangan 
Begitu semangatnya kau mengayuh
Bertarung dengan debu jalanan selama bertahun-tahun
Demin kewajiban menafkahi anak istri
semangat terus bapa calon ahli Surga

#cintamulia 
#cintapositif
#tasik
#tasikbanget
#hifotostudio #ciamishits #tasikhitz #tasikasik #tasikmalaya #mayasariplaza #afternoon #street #tasikstreet #amazingtasik #story #life #becak #abang #indonesia #jalanan #kota #resik #tasikresik