an online Instagram web viewer

#instajateng medias

Photos

Alhamdulillah liburan kami kemarin asik

Sehat selalu semua family ku, biar bisa liburan lagi kitah

#high #happyfamily #lovefamily #vacation #healthylifestyle #healthy #belik #instajateng
Keberhasilan dan kegagalan  kita hanyalah dari diri kita sendiri.
.
.
Loc : wisata watu desel , @watudesel Banjarnegara
If : @rully_alvarez .
πŸ“Έ: @puji_rianto92
.
#banjarnegarakeren #banjarnegarahits #banjarnegara #banjarnegara24jam #jatengeksis #jatengkeren #jatengjogja #exploring #explorejateng #jatengeksis #jatengkeren #jatenggayeng #instajateng #instagram
.
Kurasa aku akan membatalkan kunjungan kebeberapa kota..
.
.
.
______________________________________________________
πŸ“ Bendung mejagong.
Mejagong, Randudongkal. Pemalang, jawatengah.
______________________________________________________
.
Good morning every body.
Take πŸ“· by @ssorree .
#jatenggayeng #explorepemalang #jatengkeren #ayominggat #exlorejateng #liveflokindonesia #exploreindonesia #parapejalan #takemoreadventures #flokindonesia #heatercentral #imaginatones #createcommune #awesomeearth #visualambassadors #nature #folkmagazine #instagood #instajateng #pejalanselow #pendakiindonesia #photooftheday #createexplore #wanderer #visualoflife #indomountaineer #folksouls #folkgreen
. Kurasa aku akan membatalkan kunjungan kebeberapa kota.. . . . ______________________________________________________ πŸ“ Bendung mejagong. Mejagong, Randudongkal. Pemalang, jawatengah. ______________________________________________________ . Good morning every body. Take πŸ“· by @ssorree . #jatenggayeng  #explorepemalang  #jatengkeren  #ayominggat  #exlorejateng  #liveflokindonesia  #exploreindonesia  #parapejalan  #takemoreadventures  #flokindonesia  #heatercentral  #imaginatones  #createcommune  #awesomeearth  #visualambassadors  #nature  #folkmagazine  #instagood  #instajateng  #pejalanselow  #pendakiindonesia  #photooftheday  #createexplore  #wanderer  #visualoflife  #indomountaineer  #folksouls  #folkgreen 
Regrann from @banjarnegara.keren - πŸ“· from @puji_rianto92 -  Keberhasilan dan kegagalan  kita hanyalah dari diri kita sendiri.
.
.
Loc : wisata watu desel , @watudesel Banjarnegara
If : @rully_alvarez .
.
#banjarnegarakeren #banjarnegarahits #banjarnegara #banjarnegara24jam #jatengeksis #jatengkeren #jatengjogja #exploring #explorejateng #jatengeksis #jatengkeren #jatenggayeng #instajateng #instagram - #regrann .
.
___________________________________
.
.
βœ”#banjarnegara#banjarnegarakeren - #regrann  pulkaam kapaan
Regrann from @banjarnegara.keren - πŸ“· from @puji_rianto92 - Keberhasilan dan kegagalan kita hanyalah dari diri kita sendiri. . . Loc : wisata watu desel , @watudesel Banjarnegara If : @rully_alvarez . . #banjarnegarakeren  #banjarnegarahits  #banjarnegara  #banjarnegara24jam  #jatengeksis  #jatengkeren  #jatengjogja  #exploring  #explorejateng  #jatengeksis  #jatengkeren  #jatenggayeng  #instajateng  #instagram  - #regrann  . . ___________________________________ . . βœ”#banjarnegara #banjarnegarakeren  - #regrann  pulkaam kapaan
πŸ“· from @puji_rianto92 -  Keberhasilan dan kegagalan  kita hanyalah dari diri kita sendiri.
.
.
Loc : wisata watu desel , @watudesel Banjarnegara
If : @rully_alvarez .
.
#banjarnegarakeren #banjarnegarahits #banjarnegara #banjarnegara24jam #jatengeksis #jatengkeren #jatengjogja #exploring #explorejateng #jatengeksis #jatengkeren #jatenggayeng #instajateng #instagram - #regrann .
.
___________________________________
.
.
βœ”#banjarnegara#banjarnegarakeren
πŸ“· from @puji_rianto92 - Keberhasilan dan kegagalan kita hanyalah dari diri kita sendiri. . . Loc : wisata watu desel , @watudesel Banjarnegara If : @rully_alvarez . . #banjarnegarakeren  #banjarnegarahits  #banjarnegara  #banjarnegara24jam  #jatengeksis  #jatengkeren  #jatengjogja  #exploring  #explorejateng  #jatengeksis  #jatengkeren  #jatenggayeng  #instajateng  #instagram  - #regrann  . . ___________________________________ . . βœ”#banjarnegara #banjarnegarakeren 
#Repost @luulu.m
β€’ β€’ β€’
Rindu pun tak kuat apa lagi lapar πŸ˜‰πŸ˜‰ #instajateng 
#pekalonganhits
#pemalanghits
#explorejateng
#explorjateng
#selebgramhitspekalongan
Keberhasilan dan kegagalan  kita hanyalah dari diri kita sendiri.
.
.
Loc : wisata watu desel , @watudesel Banjarnegara
If : @rully_alvarez .
.
#banjarnegarakeren #banjarnegarahits #banjarnegara #banjarnegara24jam #jatengeksis #jatengkeren #jatengjogja #exploring #explorejateng #jatengeksis #jatengkeren #jatenggayeng #instajateng #instagram
Gaya - gayaan,  baru bangun tidur pd minta renang nih cacin ( cabe-cabean micin) πŸ˜€πŸ˜‹πŸ˜… #high #nephew #happyfamily
#loveforachild #lovelychild
#instajateng #jambekembar
Haloooo Foodies, Mimin sama emak lagi bikin Nasi Megono nih buat orang2 yang lagi kerja memanen padi disawah.
πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
.
.
.
.
.
.
#nasimegono#panen#kulinerkhas#cilacap#kebumen#banyumas#pekalongan#pantura#jateng#kulinernusantara#indonesia#indonesianfood#instajateng#jatengeksis#foodgram#foody#foodies#lovefood#kenyangmakan#pecandumakanan#dietmulaibesok#uploadkompakan#journey
"Sesungguhnya Allah mencintai hamba-Nya yg bertaqwa, selalu merasa cukup dan berusaha menyembunyikan amalnya" HR Muslim
β€’
β€’
πŸ“Ketep pass - Magelang
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Dolan kali ini bareng sama @duniawisataku
β€’
β€’
β€’
#explorejawatengah
#keluarbentar 
#ayodolan 
#enakdisini 
#hellonusantara 
#exploreidku 
#indoflashlight 
#inijawatimur 
#malangtraveller
#indonesiarepost 
#indonesiantraveler 
#mainkesini 
#wonderfulindonesia 
#sekedarpejalan 
#kompasnusantara 
#minggatkesini 
#explore
#goodmorning
#lfl
#fff
#pesonajawatengah 
#instajateng 
#jelajahmagelang 
#wisatamagelang 
#exploremagelang
"Sesungguhnya Allah mencintai hamba-Nya yg bertaqwa, selalu merasa cukup dan berusaha menyembunyikan amalnya" HR Muslim β€’ β€’ πŸ“Ketep pass - Magelang βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Dolan kali ini bareng sama @duniawisataku β€’ β€’ β€’ #explorejawatengah  #keluarbentar  #ayodolan  #enakdisini  #hellonusantara  #exploreidku  #indoflashlight  #inijawatimur  #malangtraveller  #indonesiarepost  #indonesiantraveler  #mainkesini  #wonderfulindonesia  #sekedarpejalan  #kompasnusantara  #minggatkesini  #explore  #goodmorning  #lfl  #fff  #pesonajawatengah  #instajateng  #jelajahmagelang  #wisatamagelang  #exploremagelang 
With my lovely nephew Nesta,  Radia & Naura 😍😎😘 #high #nephew #lovelyfamily #nesta #radia #naura #happyfamily #healthylifestyle #nike #sunglasses #raybali #instajateng
Kekasih, jadilah sosok yang mampu membuatku tertawa sampai menangis dan mau menemaniku menangis sampai kembali ketawaπŸ’¦
#thevillagepurwokerto #instamoment #purwokertokeren #instaday #dolanpurwokerto #instajateng #traveler #wonderfullindonesia
Sebuah kapal dalam pelabuhan selalu dalam kondisi aman, tetapi itu bukanlah tujuan dibuatnya kapal, melainkan untuk melaju disaat kondisi yg mencekam 
#instabatang #instajateng #instapict #instagood #instaview #instanesia #explorebatang #explorejateng #explorenesia #explorepelabuhan #visitbatang #visitjateng #infobatang #pesonabatang #pesonajateng #pesonaindonesia #sunrise #wonderfullbatang #pelabuhanbatubara
Yang berat bukan kameranya, tapi senyumnyaπŸ˜„
.
Inframe @liyamomo_ .
.
#purbalinggahitz #purbalingga #instapurbalingga #wongpurbalingga #wongpurbalinggahitz #purbalinggakeren #hijabers #hijab #photography #photo #instajateng #jatengcantik
Sebuah dataran tinggi yang dari sini kita bisa ngelihat gunung merapi dan merbabu meskipun jauhh.

Loc : jalan menuju ke Grojogan Sewu ( lereng gunung Lawu ), Tawangmangu, kab. Karanganyar

#eksapedia #explorecreateshare #karanganyar #explorekaranganyar #instajateng #explorejateng #explorejawatengah #photographerjalanan #landscapes #landscape_captures #mountain #pesonaindonesia #mytripmyadventure #nikonindonesia #thediscoverer #amazing #nature #instanusantara #jelajahindonesia
Sebuah dataran tinggi yang dari sini kita bisa ngelihat gunung merapi dan merbabu meskipun jauhh. Loc : jalan menuju ke Grojogan Sewu ( lereng gunung Lawu ), Tawangmangu, kab. Karanganyar #eksapedia  #explorecreateshare  #karanganyar  #explorekaranganyar  #instajateng  #explorejateng  #explorejawatengah  #photographerjalanan  #landscapes  #landscape_captures  #mountain  #pesonaindonesia  #mytripmyadventure  #nikonindonesia  #thediscoverer  #amazing  #nature  #instanusantara  #jelajahindonesia 
Pagi yang indah untuk dia,di hari yang kelabu bagiku hahaha .
.
Inframe @nurriyadulbaddiah271485 πŸ“· By me 😊
.
.
🌎 Pos 7-8 summit gunung slamet,purbalingga jawatengah
.
.
#pendakiwanita 
#camerapendaki
#parapejalan
#idpetualang
#mountnesia
#mountainesia
#pendakihijabers
#explore_centraljava
#mountslamet 
#jejak_pendaki
#sahabat_pendaki
#sahabatpendakijateng 
#explorejateng 
#jelajahjateng
#instapendaki
#pendaki_photograper 
#pendaki_cupu 
#INDOTRAVELLERS
#repostindonesian 
#lingkarindonesia
#sunrise
#instajateng 
#diatas1000meter
Pagi yang indah untuk dia,di hari yang kelabu bagiku hahaha . . Inframe @nurriyadulbaddiah271485 πŸ“· By me 😊 . . 🌎 Pos 7-8 summit gunung slamet,purbalingga jawatengah . . #pendakiwanita  #camerapendaki  #parapejalan  #idpetualang  #mountnesia  #mountainesia  #pendakihijabers  #explore_centraljava  #mountslamet  #jejak_pendaki  #sahabat_pendaki  #sahabatpendakijateng  #explorejateng  #jelajahjateng  #instapendaki  #pendaki_photograper  #pendaki_cupu  #INDOTRAVELLERS  #repostindonesian  #lingkarindonesia  #sunrise  #instajateng  #diatas1000meter 
Kalau Palembang punya jembatan Ampera, kalau Surabaya punya jembatan Suramadu, lain halnya dengan negeri tembakau punya Jembatan sigandul. Jembatan ini merupakan jembatan baru yang baru digunakan secara resmi akhir 2016. Dengan pemandangan yang Masya Allah luar biasa karena kalau kalian lewat sini kalian bakal melihat panorama 2 gunung. Gunung Sumbing dan Sindoro. 
Loc : Jembatan Sigandul, Kledung, Kab. Temanggung
More info : www.eksapedia.com

#eksapedia #thediscoverer #explorecreateshare #travellingthroughtheworld #photographerjalanan #instanusantara #instajateng #temanggung #instatemanggung #pesonaindonesia #travels #landscapes #landscape_captures #nature #infinixzero3 #mountain #amazing #mytripmyadventure #travelblogger
Kalau Palembang punya jembatan Ampera, kalau Surabaya punya jembatan Suramadu, lain halnya dengan negeri tembakau punya Jembatan sigandul. Jembatan ini merupakan jembatan baru yang baru digunakan secara resmi akhir 2016. Dengan pemandangan yang Masya Allah luar biasa karena kalau kalian lewat sini kalian bakal melihat panorama 2 gunung. Gunung Sumbing dan Sindoro. Loc : Jembatan Sigandul, Kledung, Kab. Temanggung More info : www.eksapedia.com #eksapedia  #thediscoverer  #explorecreateshare  #travellingthroughtheworld  #photographerjalanan  #instanusantara  #instajateng  #temanggung  #instatemanggung  #pesonaindonesia  #travels  #landscapes  #landscape_captures  #nature  #infinixzero3  #mountain  #amazing  #mytripmyadventure  #travelblogger 
Disini aku tak banyak bicara, aku takut ada pesawatnya princess syahrini lewat trus nyampluk lambekuuu...!!!
#airterjun 
#alami 
#alamkuindah
#instapurbalingga
#lovepurbalingga
#instajateng
#instanusantara
#instaindonesia
#natgeo
#indonesia
#indonesiaindah
#waterfall
#ppid
#scape
Akibat masa kecil terlalu bahagia @nura_elzahra @marcell_chrizt
#instatoday #instatemanggung #instajateng #temanggung #travellingtemanggung
Air terjun ini cuma ada pas musim hujan doang, kalau dimusim kemarau airnya kering.

Loc : deket air terjun citro arum, desa Pakis, Limbangan. Kab. Kendal
Get more info : www.eksapedia.com

#eksapedia #explorecreateshare #explorekendal #instajateng #instakendal #thediscoverer #waterfall #longexposure #landscape_captures #landscapes #forest #pesonaindonesia #pesonakendal #mytripmyadventure #travels #travellingthroughtheworld #travelblogger #instanusantara #photographerjalanan #photography #photoshoot #gogreen
Air terjun ini cuma ada pas musim hujan doang, kalau dimusim kemarau airnya kering. Loc : deket air terjun citro arum, desa Pakis, Limbangan. Kab. Kendal Get more info : www.eksapedia.com #eksapedia  #explorecreateshare  #explorekendal  #instajateng  #instakendal  #thediscoverer  #waterfall  #longexposure  #landscape_captures  #landscapes  #forest  #pesonaindonesia  #pesonakendal  #mytripmyadventure  #travels  #travellingthroughtheworld  #travelblogger  #instanusantara  #photographerjalanan  #photography  #photoshoot  #gogreen 
Bukankah wanita memang diciptakan untuk bisa menahan sepi? Lalu kenapa kau harus takut dengan kesepian?
Bukankah wanita memang diciptakan untuk bisa menahan sepi? Lalu kenapa kau harus takut dengan kesepian?
Kuharap kau tak akan pernah menoleh dan berbalik arah , walau kadang kenangan menepuk pundakmu dan mengajakmu nyaman kembali diruang nostalgia
Kuharap kau tak akan pernah menoleh dan berbalik arah , walau kadang kenangan menepuk pundakmu dan mengajakmu nyaman kembali diruang nostalgia
Sendiri dalam arti yang sesungguhnya
Sendiri dalam arti yang sesungguhnya
Dilan berkata "Jangan nyontek berat, ngerjain sendiri aja kalo hasilnya bagus kamu akan puas"

#masihtentangdilan #dilan1990 #instabatang #eksplorebatang #instajateng #tryout
Daerah ini adalah dataran tertinggi di Kaliwungu, mungkin buat kalian udah nggak asing lagi ya sama tempat ini. Heeeee... Loc : Jabal, Ds. Kutoharjo, Kaliwungu, kab. Kendal
More info : www.eksapedia.com
#eksapedia #explorecreateshare #explorekendal #instakendal #pesonaindonesia #pesonakendal #instajateng #explorejateng #explorejawatengah #landscapes #landscape_captures #thediscoverer #travels #travellingthroughtheworld #travelblogger #photographerjalanan #photobooth #mytripmyadventure #nikonindonesia #amazing #nature #sunrise #indonesiaku #kaliwungu
Daerah ini adalah dataran tertinggi di Kaliwungu, mungkin buat kalian udah nggak asing lagi ya sama tempat ini. Heeeee... Loc : Jabal, Ds. Kutoharjo, Kaliwungu, kab. Kendal More info : www.eksapedia.com #eksapedia  #explorecreateshare  #explorekendal  #instakendal  #pesonaindonesia  #pesonakendal  #instajateng  #explorejateng  #explorejawatengah  #landscapes  #landscape_captures  #thediscoverer  #travels  #travellingthroughtheworld  #travelblogger  #photographerjalanan  #photobooth  #mytripmyadventure  #nikonindonesia  #amazing  #nature  #sunrise  #indonesiaku  #kaliwungu 
Everybody’s welcome here, everybody welcome to my city, we ain’t got no worries here, i know you’re gonna like it in my city ( in my city - Priyanka Chopra)

#magelang#hometown#instamagelang#instajateng#hijabers#hijab_traveller
Dilaporkan dari Banjarnegara wilayah atas (baratas) bahwa cuaca begitu cetar, diiringi desiran angin sepoi sepoi
.
Inframe : dusun Kalireng, Ratamba
.
#dolanpejawaran 
#mayodolanbanjarnegara 
#infobanjarnegara 
#eksplorebanjarnegara 
#instambanjarnegara
#kpfbbanjarnegara 
#baralandscapers
#banjarnegarakeren 
#instajateng 
#jatengkeren
#geojateng
#instanusantara 
#geonusantara