an online Instagram web viewer

#hormon medias

Photos

Kopi minuman berkhasiat dan berenergi.Benua Afrika, terutama orang dari bangsa Etiopia, biji kopi dicampurkan dengan lemak hewan dan anggur untuk memenuhi kebutuhan protein dan energi tubuh. Kopi memiliki rasa dan aromanya yang sangat menarik. Di indonesia kopi juga dapat di campur berbagai rempah rempah khas Nusantara, sebagai minuman sehat yang memiliki khasiat tinggi untuk wanita dan pria. Seperti dalam PRODUK SABLAN KOPI SUSU yang mengandung : 
EKSTRAK KAYU MANIS?
Pengobatan Cina mempercayai kayu manis digunakan untuk mengobati seperti flu, gangguan pencernaan, kram, meningkatkan energi, VITALITAS dan sirkulasi darah. Senyawa organik yang memberikan rasa manis pada kayu manis yaitu cinnamaldehyde, dipercaya bermanfaat bagi kesehatan.
Sablan Kopi Susu juga mengandung beragam ramuan khas Nusantara seperti gula palm, L-Arginin, ekstrak tebu-cengkeh-jahe merah-kapulaga, kurma, Glisin, Serat Gandum, dan lain-lain yang sangat AMPUH mengatasi masalah-masalah penderita disfungsi SEKSUAL, mengatasi impotensi dan MENINGKATKAN VITALITAS PRIA DAN WANITA. Menghilangkan masuk angin dan pegal linu, dan Obat analgetika (menghilangkan rasa sakit), serta meningkatkan kekebalan tubuh, meredakan sembelit, mengatasi gangguan usus, menambah energi, meningkatkan berat badan, anemia, membantu proses melahirkan, menyehatkan sistem saraf, MENINGKATKAN KETAHANAN SEKSUAL, mengatasi rabun senja, anti inflamasi / peradangan, mencegah penyakit kanker payudara, stroke, melindungi jantung, diabetes, osteoporosis, hernia, pernapasan, bronchitis, malaria, kekurangan zat besi, sariawan, panas dalam kronis dan depresi, sakit kepala, mengembalikan energi yang dibutuhkan karena tuntutan aktivitas intelektual tinggi dan meningkatkan kapasitas konsentrasi dan memori, serta relaksasi jantung.

Segera order..., rasakan khasiatnya dan raih keuntungan menjalankan bisnisnya.
#AlhayaSablan #Alami #Herbal #Natural#Sehat #Kopi #Kesuburan #Kuat #Stamina#Gairah #Libido #Seks #Fresh #Vitamin#Pria #Tenaga #TahanLama #Hubungan#Pasutri #Hormon #Keluarga #Suplemen#Lelah #Letih #Lesu #Nutrisi#DayaTahanTubuh #Indonesia#ProdukDalamNegeri #HealtyLife
Kopi minuman berkhasiat dan berenergi.Benua Afrika, terutama orang dari bangsa Etiopia, biji kopi dicampurkan dengan lemak hewan dan anggur untuk memenuhi kebutuhan protein dan energi tubuh. Kopi memiliki rasa dan aromanya yang sangat menarik. Di indonesia kopi juga dapat di campur berbagai rempah rempah khas Nusantara, sebagai minuman sehat yang memiliki khasiat tinggi untuk wanita dan pria. Seperti dalam PRODUK SABLAN KOPI SUSU yang mengandung : EKSTRAK KAYU MANIS? Pengobatan Cina mempercayai kayu manis digunakan untuk mengobati seperti flu, gangguan pencernaan, kram, meningkatkan energi, VITALITAS dan sirkulasi darah. Senyawa organik yang memberikan rasa manis pada kayu manis yaitu cinnamaldehyde, dipercaya bermanfaat bagi kesehatan. Sablan Kopi Susu juga mengandung beragam ramuan khas Nusantara seperti gula palm, L-Arginin, ekstrak tebu-cengkeh-jahe merah-kapulaga, kurma, Glisin, Serat Gandum, dan lain-lain yang sangat AMPUH mengatasi masalah-masalah penderita disfungsi SEKSUAL, mengatasi impotensi dan MENINGKATKAN VITALITAS PRIA DAN WANITA. Menghilangkan masuk angin dan pegal linu, dan Obat analgetika (menghilangkan rasa sakit), serta meningkatkan kekebalan tubuh, meredakan sembelit, mengatasi gangguan usus, menambah energi, meningkatkan berat badan, anemia, membantu proses melahirkan, menyehatkan sistem saraf, MENINGKATKAN KETAHANAN SEKSUAL, mengatasi rabun senja, anti inflamasi / peradangan, mencegah penyakit kanker payudara, stroke, melindungi jantung, diabetes, osteoporosis, hernia, pernapasan, bronchitis, malaria, kekurangan zat besi, sariawan, panas dalam kronis dan depresi, sakit kepala, mengembalikan energi yang dibutuhkan karena tuntutan aktivitas intelektual tinggi dan meningkatkan kapasitas konsentrasi dan memori, serta relaksasi jantung. Segera order..., rasakan khasiatnya dan raih keuntungan menjalankan bisnisnya. #AlhayaSablan  #Alami  #Herbal  #Natural #Sehat  #Kopi  #Kesuburan  #Kuat  #Stamina #Gairah  #Libido  #Seks  #Fresh  #Vitamin #Pria  #Tenaga  #TahanLama  #Hubungan #Pasutri  #Hormon  #Keluarga  #Suplemen #Lelah  #Letih  #Lesu  #Nutrisi #DayaTahanTubuh  #Indonesia #ProdukDalamNegeri  #HealtyLife 
Stress & Hormon Kortisol...
Tidur kurang dari 7 jam dapat meningkatkan hormon stres kortisol!
.
Hormon kortisol memperlambat produksi kolagen (salah satu protein yang menyusun tubuh manusia) mempercepat keriput...
.
Baca cara mengatasinya: https://goo.gl/y3iZtw {cari di search box: kortisol}
.
#PinterPandai "Bersama-Sama Berbagi Ilmu"
.
#stres #hormon #kortisol #protein #kolagen #IlmuAlam #IPA #pandai #pinter #tanyaJawab #pandai #logika #harapan #kesehatan #AnakPintar #AnakPandai #cerdas #cermat #kesehatan #penyakit #obat #metabolisme #keriput #awetmuda #cantik #kecantikan #sehat
Stress & Hormon Kortisol... Tidur kurang dari 7 jam dapat meningkatkan hormon stres kortisol! . Hormon kortisol memperlambat produksi kolagen (salah satu protein yang menyusun tubuh manusia) mempercepat keriput... . Baca cara mengatasinya: https://goo.gl/y3iZtw {cari di search box: kortisol} . #PinterPandai  "Bersama-Sama Berbagi Ilmu" . #stres  #hormon  #kortisol  #protein  #kolagen  #IlmuAlam  #IPA  #pandai  #pinter  #tanyaJawab  #pandai  #logika  #harapan  #kesehatan  #AnakPintar  #AnakPandai  #cerdas  #cermat  #kesehatan  #penyakit  #obat  #metabolisme  #keriput  #awetmuda  #cantik  #kecantikan  #sehat 
Ingin kualitas hubungan suami istri tetap harmonis dan romantis, jaga keharmonisan dan keromantisan rumah tangga anda dengan khasiat Sablan Kopi Susu yang mengandung;

Kurma?

Buah kurma ternyata memiliki kandungan nutrisi dan vitamin yang sangat banyak. Beberapa hasil studi menyebutkan bahwa kurma sangat baik sebagai makanan penambah energi. Kurma mengandung mineral-mineral yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh Fungsi mineral secara umum yaitu membuat denyut jantung makin teratur, mengaktifkan kontraksi otot serta berperan dalam tekanan darah.
Di balik bentuknya yang kecil, ada berbagai manfaat kurma untuk kesehatan seperti, meredakan sembelit, mengatasi gangguan usus, menambah energi, meningkatkan berat badan, anemia, membantu proses melahirkan, menyehatkan sistem saraf, MENINGKATKAN KETAHANAN SEKSUAL, mengatasi rabun senja, anti inflamasi / peradangan. 
Selain itu, Sablan Kopi Susu juga mengandung beragam ramuan khas Nusantara seperti gula palm, L-Arginin, ekstrak tebu-cengkeh-kayu manis-jahe merah-kapulaga, seperti Glisin, Serat Gandum, dll.Yang sangat AMPUH mengatasi masalah-masalah penderita disfungsi SEKSUAL, mengatasi impotensi dan MENINGKATKAN VITALITAS PRIA DAN WANITA. Menghilangkan masuk angin dan pegal linu, dan Obat analgetika (menghilangkan rasa sakit), serta meningkatkan kekebalan tubuh. Mencegah penyakit kanker payudara, stroke, dan melindungi jantung, diabetes, osteoporosis, hernia, pernapasan dan bronchitis, malaria dan kekurangan zat besi, sariawan, panas dalam kronis dan depresi, sakit kepala. Mengembalikan energi yang dibutuhkan karena tuntutan aktivitas intelektual tinggi dan meningkatkan kapasitas konsentrasi dan memori, serta relaksasi jantung.

Segera order..., rasakan khasiatnya dan raih keuntungan menjalankan bisnisnya.

#AlhayaSablan #Alami #Herbal #Natural #Sehat #Kopi #Kesuburan #Kuat #Stamina #Gairah #Libido #Seks #Fresh #Vitamin #Pria #Tenaga #TahanLama #Hubungan #Pasutri #Hormon #Keluarga #Suplemen #Lelah #Letih #Lesu #Nutrisi #DayaTahanTubuh #Indonesia #ProdukDalamNegeri #HealtyLife
Ingin kualitas hubungan suami istri tetap harmonis dan romantis, jaga keharmonisan dan keromantisan rumah tangga anda dengan khasiat Sablan Kopi Susu yang mengandung; Kurma? Buah kurma ternyata memiliki kandungan nutrisi dan vitamin yang sangat banyak. Beberapa hasil studi menyebutkan bahwa kurma sangat baik sebagai makanan penambah energi. Kurma mengandung mineral-mineral yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh Fungsi mineral secara umum yaitu membuat denyut jantung makin teratur, mengaktifkan kontraksi otot serta berperan dalam tekanan darah. Di balik bentuknya yang kecil, ada berbagai manfaat kurma untuk kesehatan seperti, meredakan sembelit, mengatasi gangguan usus, menambah energi, meningkatkan berat badan, anemia, membantu proses melahirkan, menyehatkan sistem saraf, MENINGKATKAN KETAHANAN SEKSUAL, mengatasi rabun senja, anti inflamasi / peradangan. Selain itu, Sablan Kopi Susu juga mengandung beragam ramuan khas Nusantara seperti gula palm, L-Arginin, ekstrak tebu-cengkeh-kayu manis-jahe merah-kapulaga, seperti Glisin, Serat Gandum, dll.Yang sangat AMPUH mengatasi masalah-masalah penderita disfungsi SEKSUAL, mengatasi impotensi dan MENINGKATKAN VITALITAS PRIA DAN WANITA. Menghilangkan masuk angin dan pegal linu, dan Obat analgetika (menghilangkan rasa sakit), serta meningkatkan kekebalan tubuh. Mencegah penyakit kanker payudara, stroke, dan melindungi jantung, diabetes, osteoporosis, hernia, pernapasan dan bronchitis, malaria dan kekurangan zat besi, sariawan, panas dalam kronis dan depresi, sakit kepala. Mengembalikan energi yang dibutuhkan karena tuntutan aktivitas intelektual tinggi dan meningkatkan kapasitas konsentrasi dan memori, serta relaksasi jantung. Segera order..., rasakan khasiatnya dan raih keuntungan menjalankan bisnisnya. #AlhayaSablan  #Alami  #Herbal  #Natural  #Sehat  #Kopi  #Kesuburan  #Kuat  #Stamina  #Gairah  #Libido  #Seks  #Fresh  #Vitamin  #Pria  #Tenaga  #TahanLama  #Hubungan  #Pasutri  #Hormon  #Keluarga  #Suplemen  #Lelah  #Letih  #Lesu  #Nutrisi  #DayaTahanTubuh  #Indonesia  #ProdukDalamNegeri  #HealtyLife 
Remaja seawal period sehingga lh menopus boleh je mengamalkan jamu choco ni...lbh2 lg pada wanita yg mnghadapi masalah2 period xteratur#sengugut yg teruk#hormon yg xstabil#miss v#bahkan amat sesuai skali utk ibu2 yg tgh bpantang#.....jika ada masalah2 spt yg sis nyata kan#dh puas ikthiar tp msih#jom try jamu choco hari ni#jgn malu2 dm/ws sis ea#...just klik je link yg sis bg📲http://www.wasap.my/60163935665/nur_masterstokis_yeng2
Remaja seawal period sehingga lh menopus boleh je mengamalkan jamu choco ni...lbh2 lg pada wanita yg mnghadapi masalah2 period xteratur#sengugut  yg teruk#hormon  yg xstabil#miss  v#bahkan  amat sesuai skali utk ibu2 yg tgh bpantang#.....jika ada masalah2 spt yg sis nyata kan#dh  puas ikthiar tp msih#jom  try jamu choco hari ni#jgn  malu2 dm/ws sis ea#...just klik je link yg sis bg📲http://www.wasap.my/60163935665/nur_masterstokis_yeng2
COQ-TROL
Formulasi baru yang lebih baik.
Terbaru dari shaklee dengan 3 bahan utama CoQ10, Resveratol & Tocopherol.
.
Apa kelebihan yang terdapat dalam CoQ-Trol ni ? 
1. Antioxidant yang hebat.
2. Mengandungi Vit E.
3. Bagus untuk kulit menjadi cantik.
4. Bagus untuk tenaga kerana CoQ10.
5. Menjaga sel supaya tidak rosak.
6. Menjaga kesempurnaan Sperma.
7. Bagus untuk kesuburan lelaki dan perempuan.
8. Bantu dalam menstabilkan hormon.
9. Kurangkan keletihan.
10. Kurangkan mengantuk.
11. Membantu memelihara jantung.

PZ 
0182505230 .
.
#pzxfresh #letopboomsalesig #jantung #jantungsihat #jantungku #jantunghati #hormon #sperma #spermaberkualiti #kesuburan
#Ovari #ovum #kesuburanwanita #suamiisteri #anak #hamil #nakhamil #cerdas #cerdasminda #otak
#sel #kesihatansel #kesihatan #sakitjantung #tekanandarah #shakleeterlajakhebat #shakleeshahalam #shakleetelukintan #shakleeselangor #followermalaysia
COQ-TROL Formulasi baru yang lebih baik. Terbaru dari shaklee dengan 3 bahan utama CoQ10, Resveratol & Tocopherol. . Apa kelebihan yang terdapat dalam CoQ-Trol ni ? 1. Antioxidant yang hebat. 2. Mengandungi Vit E. 3. Bagus untuk kulit menjadi cantik. 4. Bagus untuk tenaga kerana CoQ10. 5. Menjaga sel supaya tidak rosak. 6. Menjaga kesempurnaan Sperma. 7. Bagus untuk kesuburan lelaki dan perempuan. 8. Bantu dalam menstabilkan hormon. 9. Kurangkan keletihan. 10. Kurangkan mengantuk. 11. Membantu memelihara jantung. PZ 0182505230 . . #pzxfresh  #letopboomsalesig  #jantung  #jantungsihat  #jantungku  #jantunghati  #hormon  #sperma  #spermaberkualiti  #kesuburan  #Ovari  #ovum  #kesuburanwanita  #suamiisteri  #anak  #hamil  #nakhamil  #cerdas  #cerdasminda  #otak  #sel  #kesihatansel  #kesihatan  #sakitjantung  #tekanandarah  #shakleeterlajakhebat  #shakleeshahalam  #shakleetelukintan  #shakleeselangor  #followermalaysia 
ご来店ありがとうございます😊
また旦那様といらして下さい🙇🙏 #Repost @hitomicubana with @get_repost
・・・
夫と博多串焼きバッテンよかとぉ!

#大阪 #バッテンよかとぉ #串焼き #ホルモン #とうもろこし #夫婦 #居酒屋 #おいしい #冬 #2018 #豚肉 #鶏 #チーズ #osaka #yakitori #hormon #corn #izakaya #yammy #japan
Stress & Hormon Kortisol...
Tidur kurang dari 7 jam dapat meningkatkan hormon stres kortisol!
.
Hormon kortisol memperlambat produksi kolagen (salah satu protein yang menyusun tubuh manusia) mempercepat keriput...
.
Baca cara mengatasinya: https://goo.gl/y3iZtw {cari di search box: kortisol}
.
#PinterPandai "Bersama-Sama Berbagi Ilmu"
.
#stres #hormon #kortisol #protein #kolagen #IlmuAlam #IPA #pandai #pinter #tanyaJawab #pandai #logika #harapan #kesehatan #AnakPintar #AnakPandai #cerdas #cermat #kesehatan #penyakit #obat #metabolisme #keriput #awetmuda
Stress & Hormon Kortisol... Tidur kurang dari 7 jam dapat meningkatkan hormon stres kortisol! . Hormon kortisol memperlambat produksi kolagen (salah satu protein yang menyusun tubuh manusia) mempercepat keriput... . Baca cara mengatasinya: https://goo.gl/y3iZtw {cari di search box: kortisol} . #PinterPandai  "Bersama-Sama Berbagi Ilmu" . #stres  #hormon  #kortisol  #protein  #kolagen  #IlmuAlam  #IPA  #pandai  #pinter  #tanyaJawab  #pandai  #logika  #harapan  #kesehatan  #AnakPintar  #AnakPandai  #cerdas  #cermat  #kesehatan  #penyakit  #obat  #metabolisme  #keriput  #awetmuda 
Masih lanjut yaaa kita ngomongin "rahasia lelaki"😅 Khasiat/manfaat telur bebek sama madu konon sangat manjur buat ningkatin libido pria, apalagi dengan penggunaan telur bebek yang dicampur madu maka libido yang dirasakanpun akan meningkat drastis

Kandungan nutrisi telur dari bebek mengandung vitamin B5 dan B6 yang bisa mengatur suasana hati seseorang trus juga nyeimbangin kadar hormon

Ditambah juga madu alami yang punya unsur nutrisi yaitu boron yang bermanfaat sebagai pengontrol hormon penting buat ningkatin gairah

Klop kaaaan?

#telur #madu #jualtelurbebek #ramuan #kuatlelaki #hormon #libido #staminapria #sehat #rumahtelor #ayaHAYAM #pasarsanta #jakarta #jakartaselatan
Masih lanjut yaaa kita ngomongin "rahasia lelaki"😅 Khasiat/manfaat telur bebek sama madu konon sangat manjur buat ningkatin libido pria, apalagi dengan penggunaan telur bebek yang dicampur madu maka libido yang dirasakanpun akan meningkat drastis Kandungan nutrisi telur dari bebek mengandung vitamin B5 dan B6 yang bisa mengatur suasana hati seseorang trus juga nyeimbangin kadar hormon Ditambah juga madu alami yang punya unsur nutrisi yaitu boron yang bermanfaat sebagai pengontrol hormon penting buat ningkatin gairah Klop kaaaan? #telur  #madu  #jualtelurbebek  #ramuan  #kuatlelaki  #hormon  #libido  #staminapria  #sehat  #rumahtelor  #ayaHAYAM  #pasarsanta  #jakarta  #jakartaselatan 
Melayani :
• BEKAM KESEHATAN
• BEKAM KELUHAN PENYAKIT
• BEKAM KECANTIKAN
• BEKAM PELANGSING
• TOTOK AURA - Chi Point
• TOTOK PELANGSING - Chi Point
• MESOTHERAPY non Needle

Untuk Appoiment
WA : 081286451311 - Hevy
Datang Kerumah Anda +Ongkos
Area JABODETABEK

Buang Darah Kotor Anda, Temukan Sehatnya Pada BEKAM

#bekamkeputihan#viral#beritaviral #gangguanpencernaan#maagh#vertigo#kolesterol#migrain#stroke#hipertensi#darahtinggi#asamlambung#gastritis#kesuburan#hormon#kecantikan#jerawat#flekhitam#kusam#susahtidur#pelangsing#diet#kista#menstruasitidaklancar#bronchitis#totokaura#totokpelangsing#jokowi #infojkt#jktinfo
Melayani : • BEKAM KESEHATAN • BEKAM KELUHAN PENYAKIT • BEKAM KECANTIKAN • BEKAM PELANGSING • TOTOK AURA - Chi Point • TOTOK PELANGSING - Chi Point • MESOTHERAPY non Needle Untuk Appoiment WA : 081286451311 - Hevy Datang Kerumah Anda +Ongkos Area JABODETABEK Buang Darah Kotor Anda, Temukan Sehatnya Pada BEKAM #bekamkeputihan #viral #beritaviral  #gangguanpencernaan #maagh #vertigo #kolesterol #migrain #stroke #hipertensi #darahtinggi #asamlambung #gastritis #kesuburan #hormon #kecantikan #jerawat #flekhitam #kusam #susahtidur #pelangsing #diet #kista #menstruasitidaklancar #bronchitis #totokaura #totokpelangsing #jokowi  #infojkt #jktinfo 
Melayani :
• BEKAM KESEHATAN
• BEKAM KELUHAN PENYAKIT
• BEKAM KECANTIKAN
• BEKAM PELANGSING
• TOTOK AURA - Chi Point
• TOTOK PELANGSING - Chi Point
• MESOTHERAPY non Needle

Untuk Appoiment
WA : 081286451311 - Hevy
Datang Kerumah Anda +Ongkos
Area JABODETABEK

Buang Darah Kotor Anda, Temukan Sehatnya Pada BEKAM

#bekamkeputihan#viral#beritaviral #gangguanpencernaan#maagh#vertigo#kolesterol#migrain#stroke#hipertensi#darahtinggi#asamlambung#gastritis#kesuburan#hormon#kecantikan#jerawat#flekhitam#kusam#susahtidur#pelangsing#diet#kista#menstruasitidaklancar#bronchitis#totokaura#totokpelangsing#jokowi #infojkt#jktinfo
Melayani : • BEKAM KESEHATAN • BEKAM KELUHAN PENYAKIT • BEKAM KECANTIKAN • BEKAM PELANGSING • TOTOK AURA - Chi Point • TOTOK PELANGSING - Chi Point • MESOTHERAPY non Needle Untuk Appoiment WA : 081286451311 - Hevy Datang Kerumah Anda +Ongkos Area JABODETABEK Buang Darah Kotor Anda, Temukan Sehatnya Pada BEKAM #bekamkeputihan #viral #beritaviral  #gangguanpencernaan #maagh #vertigo #kolesterol #migrain #stroke #hipertensi #darahtinggi #asamlambung #gastritis #kesuburan #hormon #kecantikan #jerawat #flekhitam #kusam #susahtidur #pelangsing #diet #kista #menstruasitidaklancar #bronchitis #totokaura #totokpelangsing #jokowi  #infojkt #jktinfo 
Assalamualaikum.
Kenai ke idok gadis cun kat ataih ni?? 😆 Yup. Intan najuwa ,  patutlah lawa je badan dia. Rupanya intan najuwa pun consume pinklady ni. Pinklady ni ada benefit all in one.  Since si intan najuwa ni tak makan sayur semua dia ambil pinklady sebagai suppliment tambahan.
.
Meh baca lagi antara fungsi2 pinklady ni 👇
❤️ Menambah cupsize payudara
❤️ Menegangkan kembali payudara yang kendur
❤️ Mengetat dan merapatkan Miss V (faraj)
❤️ Merawat keputihan yang kronik
❤️ Merawat jerawat dan jeragat
❤️ Menjadikan kulit lebih halus mulus
❤️ Memantapkan punggung
❤️ Menurunkan berat badan
❤️ Membantu menjadikan berat badan anda lebih ideal
❤️ Mengurangkan stress
❤️ Mengurangkan keguguran rambut
❤️ Melebatkan kembali rambut
❤️ Menstabilkan hormon - period lebih sekata
❤️ Mengurangkan "period pain" (senggugut)
❤️ Mengurangkan risiko cancer
❤️ Menyuburkan dan memudahkan proses untuk hamil
❤️ Melambatkan menopause
❤️ Membantu mencegah "osteoperosis"
❤️ Menghilangkan mood swing, hot flash - tanda menopause
❤️ Menambah volume susu ibu
❤️ Membantu melancarkan sistem peredaran darah
❤️ Membantu meningkatkan libido wanita

Banyakk khasiat dia kan, all in one. Tak payah nak beli suplemen macam2 lagi .semua lengkap dalam sebotol pinklady .

Pstt.  Patut lah am pilih hanan kan (drama : kekasih paksa rela) Hehe 🙈🙊
.
Click link di bio untuk details & order ye 😍
.
.
#pinklady #diet #produkkurus #sayabeli #sayajual #produkrambut #nakcantik #produkcantik #kosmetik #fitness #hormon #tipscantik #stokis #ejen #pemutih #kahwin #suamiisteri #payudara #awetmuda #kurus #nutrition #kurusdalam2minggu #jamu #murah #nakdiet #sihat #kesuburan #cepatkurus #teamfleeka
Assalamualaikum. Kenai ke idok gadis cun kat ataih ni?? 😆 Yup. Intan najuwa , patutlah lawa je badan dia. Rupanya intan najuwa pun consume pinklady ni. Pinklady ni ada benefit all in one. Since si intan najuwa ni tak makan sayur semua dia ambil pinklady sebagai suppliment tambahan. . Meh baca lagi antara fungsi2 pinklady ni 👇 ❤️ Menambah cupsize payudara ❤️ Menegangkan kembali payudara yang kendur ❤️ Mengetat dan merapatkan Miss V (faraj) ❤️ Merawat keputihan yang kronik ❤️ Merawat jerawat dan jeragat ❤️ Menjadikan kulit lebih halus mulus ❤️ Memantapkan punggung ❤️ Menurunkan berat badan ❤️ Membantu menjadikan berat badan anda lebih ideal ❤️ Mengurangkan stress ❤️ Mengurangkan keguguran rambut ❤️ Melebatkan kembali rambut ❤️ Menstabilkan hormon - period lebih sekata ❤️ Mengurangkan "period pain" (senggugut) ❤️ Mengurangkan risiko cancer ❤️ Menyuburkan dan memudahkan proses untuk hamil ❤️ Melambatkan menopause ❤️ Membantu mencegah "osteoperosis" ❤️ Menghilangkan mood swing, hot flash - tanda menopause ❤️ Menambah volume susu ibu ❤️ Membantu melancarkan sistem peredaran darah ❤️ Membantu meningkatkan libido wanita Banyakk khasiat dia kan, all in one. Tak payah nak beli suplemen macam2 lagi .semua lengkap dalam sebotol pinklady . Pstt. Patut lah am pilih hanan kan (drama : kekasih paksa rela) Hehe 🙈🙊 . Click link di bio untuk details & order ye 😍 . . #pinklady  #diet  #produkkurus  #sayabeli  #sayajual  #produkrambut  #nakcantik  #produkcantik  #kosmetik  #fitness  #hormon  #tipscantik  #stokis  #ejen  #pemutih  #kahwin  #suamiisteri  #payudara  #awetmuda  #kurus  #nutrition  #kurusdalam2minggu  #jamu  #murah  #nakdiet  #sihat  #kesuburan  #cepatkurus  #teamfleeka 
Assalamualaikum.
Kenai ke idok gadis cun kat ataih ni?? 😆 Yup. Intan najuwa ,  patutlah lawa je badan dia. Rupanya intan najuwa pun consume pinklady ni. Pinklady ni ada benefit all in one.  Since si intan najuwa ni tak makan sayur semua dia ambil pinklady sebagai suppliment tambahan.
.
Meh baca lagi antara fungsi2 pinklady ni 👇
❤️ Menambah cupsize payudara
❤️ Menegangkan kembali payudara yang kendur
❤️ Mengetat dan merapatkan Miss V (faraj)
❤️ Merawat keputihan yang kronik
❤️ Merawat jerawat dan jeragat
❤️ Menjadikan kulit lebih halus mulus
❤️ Memantapkan punggung
❤️ Menurunkan berat badan
❤️ Membantu menjadikan berat badan anda lebih ideal
❤️ Mengurangkan stress
❤️ Mengurangkan keguguran rambut
❤️ Melebatkan kembali rambut
❤️ Menstabilkan hormon - period lebih sekata
❤️ Mengurangkan "period pain" (senggugut)
❤️ Mengurangkan risiko cancer
❤️ Menyuburkan dan memudahkan proses untuk hamil
❤️ Melambatkan menopause
❤️ Membantu mencegah "osteoperosis"
❤️ Menghilangkan mood swing, hot flash - tanda menopause
❤️ Menambah volume susu ibu
❤️ Membantu melancarkan sistem peredaran darah
❤️ Membantu meningkatkan libido wanita

Banyakk khasiat dia kan, all in one. Tak payah nak beli suplemen macam2 lagi .semua lengkap dalam sebotol pinklady .

Pstt.  Patut lah am pilih hanan kan (drama : kekasih paksa rela) Hehe 🙈🙊
.
Click link di bio untuk details & order ye 😍
.
.
#pinklady #diet #produkkurus #sayabeli #sayajual #produkrambut #nakcantik #produkcantik #kosmetik #fitness #hormon #tipscantik #stokis #ejen #pemutih #kahwin #suamiisteri #payudara #awetmuda #kurus #nutrition #kurusdalam2minggu #jamu #murah #nakdiet #sihat #kesuburan #cepatkurus #teamfleeka
Assalamualaikum. Kenai ke idok gadis cun kat ataih ni?? 😆 Yup. Intan najuwa , patutlah lawa je badan dia. Rupanya intan najuwa pun consume pinklady ni. Pinklady ni ada benefit all in one. Since si intan najuwa ni tak makan sayur semua dia ambil pinklady sebagai suppliment tambahan. . Meh baca lagi antara fungsi2 pinklady ni 👇 ❤️ Menambah cupsize payudara ❤️ Menegangkan kembali payudara yang kendur ❤️ Mengetat dan merapatkan Miss V (faraj) ❤️ Merawat keputihan yang kronik ❤️ Merawat jerawat dan jeragat ❤️ Menjadikan kulit lebih halus mulus ❤️ Memantapkan punggung ❤️ Menurunkan berat badan ❤️ Membantu menjadikan berat badan anda lebih ideal ❤️ Mengurangkan stress ❤️ Mengurangkan keguguran rambut ❤️ Melebatkan kembali rambut ❤️ Menstabilkan hormon - period lebih sekata ❤️ Mengurangkan "period pain" (senggugut) ❤️ Mengurangkan risiko cancer ❤️ Menyuburkan dan memudahkan proses untuk hamil ❤️ Melambatkan menopause ❤️ Membantu mencegah "osteoperosis" ❤️ Menghilangkan mood swing, hot flash - tanda menopause ❤️ Menambah volume susu ibu ❤️ Membantu melancarkan sistem peredaran darah ❤️ Membantu meningkatkan libido wanita Banyakk khasiat dia kan, all in one. Tak payah nak beli suplemen macam2 lagi .semua lengkap dalam sebotol pinklady . Pstt. Patut lah am pilih hanan kan (drama : kekasih paksa rela) Hehe 🙈🙊 . Click link di bio untuk details & order ye 😍 . . #pinklady  #diet  #produkkurus  #sayabeli  #sayajual  #produkrambut  #nakcantik  #produkcantik  #kosmetik  #fitness  #hormon  #tipscantik  #stokis  #ejen  #pemutih  #kahwin  #suamiisteri  #payudara  #awetmuda  #kurus  #nutrition  #kurusdalam2minggu  #jamu  #murah  #nakdiet  #sihat  #kesuburan  #cepatkurus  #teamfleeka 
Assalamualaikum.
Kenai ke idok gadis cun kat ataih ni?? 😆 Yup. Intan najuwa ,  patutlah lawa je badan dia. Rupanya intan najuwa pun consume pinklady ni. Pinklady ni ada benefit all in one.  Since si intan najuwa ni tak makan sayur semua dia ambil pinklady sebagai suppliment tambahan.
.
Meh baca lagi antara fungsi2 pinklady ni 👇
❤️ Menambah cupsize payudara
❤️ Menegangkan kembali payudara yang kendur
❤️ Mengetat dan merapatkan Miss V (faraj)
❤️ Merawat keputihan yang kronik
❤️ Merawat jerawat dan jeragat
❤️ Menjadikan kulit lebih halus mulus
❤️ Memantapkan punggung
❤️ Menurunkan berat badan
❤️ Membantu menjadikan berat badan anda lebih ideal
❤️ Mengurangkan stress
❤️ Mengurangkan keguguran rambut
❤️ Melebatkan kembali rambut
❤️ Menstabilkan hormon - period lebih sekata
❤️ Mengurangkan "period pain" (senggugut)
❤️ Mengurangkan risiko cancer
❤️ Menyuburkan dan memudahkan proses untuk hamil
❤️ Melambatkan menopause
❤️ Membantu mencegah "osteoperosis"
❤️ Menghilangkan mood swing, hot flash - tanda menopause
❤️ Menambah volume susu ibu
❤️ Membantu melancarkan sistem peredaran darah
❤️ Membantu meningkatkan libido wanita

Banyakk khasiat dia kan, all in one. Tak payah nak beli suplemen macam2 lagi .semua lengkap dalam sebotol pinklady .

Pstt.  Patut lah am pilih hanan kan (drama : kekasih paksa rela) Hehe 🙈🙊
.
Click link di bio untuk details & order ye 😍
.
.
#pinklady #diet #produkkurus #sayabeli #sayajual #produkrambut #nakcantik #produkcantik #kosmetik #fitness #hormon #tipscantik #stokis #ejen #pemutih #kahwin #suamiisteri #payudara #awetmuda #kurus #nutrition #kurusdalam2minggu #jamu #murah #nakdiet #sihat #kesuburan #cepatkurus #teamfleeka
Assalamualaikum. Kenai ke idok gadis cun kat ataih ni?? 😆 Yup. Intan najuwa , patutlah lawa je badan dia. Rupanya intan najuwa pun consume pinklady ni. Pinklady ni ada benefit all in one. Since si intan najuwa ni tak makan sayur semua dia ambil pinklady sebagai suppliment tambahan. . Meh baca lagi antara fungsi2 pinklady ni 👇 ❤️ Menambah cupsize payudara ❤️ Menegangkan kembali payudara yang kendur ❤️ Mengetat dan merapatkan Miss V (faraj) ❤️ Merawat keputihan yang kronik ❤️ Merawat jerawat dan jeragat ❤️ Menjadikan kulit lebih halus mulus ❤️ Memantapkan punggung ❤️ Menurunkan berat badan ❤️ Membantu menjadikan berat badan anda lebih ideal ❤️ Mengurangkan stress ❤️ Mengurangkan keguguran rambut ❤️ Melebatkan kembali rambut ❤️ Menstabilkan hormon - period lebih sekata ❤️ Mengurangkan "period pain" (senggugut) ❤️ Mengurangkan risiko cancer ❤️ Menyuburkan dan memudahkan proses untuk hamil ❤️ Melambatkan menopause ❤️ Membantu mencegah "osteoperosis" ❤️ Menghilangkan mood swing, hot flash - tanda menopause ❤️ Menambah volume susu ibu ❤️ Membantu melancarkan sistem peredaran darah ❤️ Membantu meningkatkan libido wanita Banyakk khasiat dia kan, all in one. Tak payah nak beli suplemen macam2 lagi .semua lengkap dalam sebotol pinklady . Pstt. Patut lah am pilih hanan kan (drama : kekasih paksa rela) Hehe 🙈🙊 . Click link di bio untuk details & order ye 😍 . . #pinklady  #diet  #produkkurus  #sayabeli  #sayajual  #produkrambut  #nakcantik  #produkcantik  #kosmetik  #fitness  #hormon  #tipscantik  #stokis  #ejen  #pemutih  #kahwin  #suamiisteri  #payudara  #awetmuda  #kurus  #nutrition  #kurusdalam2minggu  #jamu  #murah  #nakdiet  #sihat  #kesuburan  #cepatkurus  #teamfleeka 
Optimum Nutrition ZMA merupakan salah satu unsur yang sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otot tubuh. Zinc berperan dalam respon imun, fungsi otak dan kemampuan reproduksi

KEUNGGULAN :
Dapat meningkatkan hormon testosteron alami pada pria.
Membantu tidur lebih nyenyak.
Munurunkan tingkat stres
Dapat membantu perkembangan otot dan mengurangi lemak

MANFAAT :
Meningkatkan hormon
Membantu sintesis protein
Membantu metabolisme sel
Mencegah rambut rontok
Cocok bagi pria maupun wanita
Dapat menyembuhkan flu dan batuk

CARA PAKAI : 2 - 3 kapsul 30 - 60 menit sebelum tidur

ISI : 90 kapsul

WA 08965 22222 47

#suplemen #fitnes #gym #suplemengym #suplemenfitnes #whey #wheyprotein #susuprotein #jualsuplemen #jualsuplemenfitnes #bcaa #amino #workout #preworkout #creatine #glutamine #gainer #bulking #zma #optimumnutrition #hormon #prohormon #testosterone
Optimum Nutrition ZMA merupakan salah satu unsur yang sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otot tubuh. Zinc berperan dalam respon imun, fungsi otak dan kemampuan reproduksi KEUNGGULAN : Dapat meningkatkan hormon testosteron alami pada pria. Membantu tidur lebih nyenyak. Munurunkan tingkat stres Dapat membantu perkembangan otot dan mengurangi lemak MANFAAT : Meningkatkan hormon Membantu sintesis protein Membantu metabolisme sel Mencegah rambut rontok Cocok bagi pria maupun wanita Dapat menyembuhkan flu dan batuk CARA PAKAI : 2 - 3 kapsul 30 - 60 menit sebelum tidur ISI : 90 kapsul WA 08965 22222 47 #suplemen  #fitnes  #gym  #suplemengym  #suplemenfitnes  #whey  #wheyprotein  #susuprotein  #jualsuplemen  #jualsuplemenfitnes  #bcaa  #amino  #workout  #preworkout  #creatine  #glutamine  #gainer  #bulking  #zma  #optimumnutrition  #hormon  #prohormon  #testosterone 
Tiroid, salgıladığı hormonlar sayesinde vücuttaki birçok fonksiyonu düzenler. Eksikliği ya da fazlalığı durumunda çok ciddi rahatsızlıklara neden olabilir. Peki siz tiroid hastalıklarının türlerini, sebeplerini ve önemini biliyor musunuz?

#mamer #mamercerrahimerkezi #tiroid #guatr #tiroidbezi #sağlık #cerrahi #kanser #cancer #health #hormon
#uzmeczacinizdiyorki #sanaleczacim #bilgilendireneczacim #birgünlazımolur #uyku #uykusuz #uykusuzluk #insomnia #melatonin #ramelteon #jetlag #vardiya #depresyon #hormon #gece #karanlık #yenidogan #kör #

BEYIN ORKESTRA ŞEFİ
Butun herseyi idare ediyor
Tabi onu da idare eden bir Alim cc var.

Beyin ; Gözden uyari gelmesini bekliyor
Hey Rabbim nasil da kusursuz bir duzen in varrr
Gözdeki retina işik durumunu beyne iletiyor
Misal  yatak odasina gittiniz
Karanlik oda 
Göz beyne mesaj atiyorr
Işik söndü yatilacakkkkk☺

Beyin de tamam diyor 
Uyku hormonununu yani MELATONIN i gönderiyorum😆patlama🤣

Az sonra gozler bir agirlasiyor
Bu hormon 21 de başlar salinmaya
02-04 arasi maksimum dur
07 :00 de biter 
Yani "hadi kalk işler gücler"

O nedenle bebekler yeni dogunca bilemez gece gunduz.karanlik ortam yapmali aksam ki isik acilmamali ki geceyi bilsin gunduzu bilsin

Buyume hormonu da bu sekilde iliskili
O nedenle cocuklar gencler acik ışikla uyumamali
Buyuyemezler 
Cok dengeli beslenmeli ki 
bu uyku hormonu 
Disardan yiyeceklerle alinan bir maddeden yapilabiliyor.triptofan adli aminoasit yani.yani protein
Hem uyuyalim hem buyuyelim

Bu bagisikligi cok guclendirir
O nedenle duzenli uykusu olanlar kolay hastalanmaz
O nedenle gorme engellier kolay kolay kanser olmaz

Yaslaninca her sey gibi bu da yapimi azalir
O nedenle yaslandikca uyku azalir
Istedigin kadar et ye protein al 100 birimse 30 a düser hormon.

hayatimda uykusuzluk cektim mi cektim
Cooook kotu bir sey
Uyumak istiyor uyuyamiyorsun
Gozlerin kapali ama uyumuyorsun
Kafanin icinde geveze teyze konusup duruyor
Sorular soruyor
Cevaplari da versem hepten kafa gidecek😂😁
Dr gittim
Bana depresyon ilaci verdi 
Bi de uyku ilaci 
Uyku ilacini ictim 
10 dk icinde bir uyku
Koridora carparak yatagi zor buldum😎😂
Sabaha ise cok feciydi
Gozumu acamiyorum

Bu tip ilaclarin en buyuk hendikapi bu
Sabah dinc uyanamiyorsunuz

melatonin in haplari var
Internette satiliyor
Gida destek adi altinda
Simdi ise;
Saglik bakanlik onayli olan tek ilac cikti
Adi "Ramelda" 10 tanesi 22.5 tl
Sgk Ödemiyor şimdilik 
Eczanenizden gidip alin
Tipki bir unisom alir gibi
Birazcik daha pahali😁
Çakma MELATONIÑ 😂

Bakalim Sabah dinc kalkabilecek misin
#uzmeczacinizdiyorki  #sanaleczacim  #bilgilendireneczacim  #birgünlazımolur  #uyku  #uykusuz  #uykusuzluk  #insomnia  #melatonin  #ramelteon  #jetlag  #vardiya  #depresyon  #hormon  #gece  #karanlık  #yenidogan  #kör  # BEYIN ORKESTRA ŞEFİ Butun herseyi idare ediyor Tabi onu da idare eden bir Alim cc var. Beyin ; Gözden uyari gelmesini bekliyor Hey Rabbim nasil da kusursuz bir duzen in varrr Gözdeki retina işik durumunu beyne iletiyor Misal yatak odasina gittiniz Karanlik oda Göz beyne mesaj atiyorr Işik söndü yatilacakkkkk☺ Beyin de tamam diyor Uyku hormonununu yani MELATONIN i gönderiyorum😆patlama🤣 Az sonra gozler bir agirlasiyor Bu hormon 21 de başlar salinmaya 02-04 arasi maksimum dur 07 :00 de biter Yani "hadi kalk işler gücler" O nedenle bebekler yeni dogunca bilemez gece gunduz.karanlik ortam yapmali aksam ki isik acilmamali ki geceyi bilsin gunduzu bilsin Buyume hormonu da bu sekilde iliskili O nedenle cocuklar gencler acik ışikla uyumamali Buyuyemezler Cok dengeli beslenmeli ki bu uyku hormonu Disardan yiyeceklerle alinan bir maddeden yapilabiliyor.triptofan adli aminoasit yani.yani protein Hem uyuyalim hem buyuyelim Bu bagisikligi cok guclendirir O nedenle duzenli uykusu olanlar kolay hastalanmaz O nedenle gorme engellier kolay kolay kanser olmaz Yaslaninca her sey gibi bu da yapimi azalir O nedenle yaslandikca uyku azalir Istedigin kadar et ye protein al 100 birimse 30 a düser hormon. hayatimda uykusuzluk cektim mi cektim Cooook kotu bir sey Uyumak istiyor uyuyamiyorsun Gozlerin kapali ama uyumuyorsun Kafanin icinde geveze teyze konusup duruyor Sorular soruyor Cevaplari da versem hepten kafa gidecek😂😁 Dr gittim Bana depresyon ilaci verdi Bi de uyku ilaci Uyku ilacini ictim 10 dk icinde bir uyku Koridora carparak yatagi zor buldum😎😂 Sabaha ise cok feciydi Gozumu acamiyorum Bu tip ilaclarin en buyuk hendikapi bu Sabah dinc uyanamiyorsunuz melatonin in haplari var Internette satiliyor Gida destek adi altinda Simdi ise; Saglik bakanlik onayli olan tek ilac cikti Adi "Ramelda" 10 tanesi 22.5 tl Sgk Ödemiyor şimdilik Eczanenizden gidip alin Tipki bir unisom alir gibi Birazcik daha pahali😁 Çakma MELATONIÑ 😂 Bakalim Sabah dinc kalkabilecek misin
Daftar ZPT Untuk Meningkatkan Jumlah Anakan, Malai dan Bobot Padi
https://unsurtani.com/2018/02/daftar-zpt-untuk-meningkatkan-jumlah-anakan-malai-dan-bobot-padi
#hormon&zpt
#bernas, #padi, #zpt
Daftar ZPT Untuk Meningkatkan Jumlah Anakan, Malai dan Bobot Padi https://unsurtani.com/2018/02/daftar-zpt-untuk-meningkatkan-jumlah-anakan-malai-dan-bobot-padi #hormon &zpt #bernas , #padi , #zpt 
Obezite sorunu yaşayan ve hayatlarını değiştirme kararı alan hastalarımızla söyleşiler gerçekleştirdik. Mide Küçültme (Tüp Mide-Sleeve Gastektomi) ameliyatının öncesini ve sonrasını onlardan öğrendik.
Profilimizdeki linke tıklayarak videonun devamını izleyebilirsiniz. 
#estetik #obezite #obesity #surgical #obesitysurgical #obezitecerrahisi #genelcerrahi #morbid #vucutkitleindeksi #hormon #aclikhissi #tiroit #yemek #ameliyat #kilo #yasamkalitesi
Obezite sorunu yaşayan ve hayatlarını değiştirme kararı alan hastalarımızla söyleşiler gerçekleştirdik. Mide Küçültme (Tüp Mide-Sleeve Gastektomi) ameliyatının öncesini ve sonrasını onlardan öğrendik. Profilimizdeki linke tıklayarak videonun devamını izleyebilirsiniz. #estetik  #obezite  #obesity  #surgical  #obesitysurgical  #obezitecerrahisi  #genelcerrahi  #morbid  #vucutkitleindeksi  #hormon  #aclikhissi  #tiroit  #yemek  #ameliyat  #kilo  #yasamkalitesi 
Hormon bertanggung jawab atas begitu banyak mekanisme dalam tubuh.
Hormon harus seimbang & berfungsi optimal jika kita ingin memiliki kehidupan yang panjang & sehat.
Collagen membantu menyeimbangkan insulin, kortisol, estrogen, testosteron, DHEA, melatonin, progesteron, dan bahkan hormon pertumbuhan manusia.
Setiap hormon memiliki fungsi penting, dan bila gagal, mereka menimbulkan malapetaka pada kesehatan kita.
Menyeimbangkan hormon ini sangat penting tidak hanya untuk wanita, tapi juga untuk pria.
Jika kmu memiliki masalah dengan hormon di atas, pastikan untuk mengkonsumsi Collagen sehingga tubuhmu memiliki asam amino yang diperlukan semua hormon ini.

Dan pastikan Collagen yang kmu konsumsi adalah Collagen yang berkualitas Premium seperti yang ada di @narita_beautycare ya, Darliiiiing.
_
🌸 Love your skin early on.. 💋
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. 
#Skincare#skincaresyari#skincarealami#skincarebusui#skincarebumil#naturalskincare#naturalskincareproducts#alami#natural#skin#botanical#skincarebebaskimia#organicskincare#antiaging#bandung#skinvitamins#vitaminkulit#beautybooster#kecantikan#beauty#beautiful#cintaikulitmu#loveyourskin#sehat#healthy#collagen#hormon#hormones
Hormon bertanggung jawab atas begitu banyak mekanisme dalam tubuh. Hormon harus seimbang & berfungsi optimal jika kita ingin memiliki kehidupan yang panjang & sehat. Collagen membantu menyeimbangkan insulin, kortisol, estrogen, testosteron, DHEA, melatonin, progesteron, dan bahkan hormon pertumbuhan manusia. Setiap hormon memiliki fungsi penting, dan bila gagal, mereka menimbulkan malapetaka pada kesehatan kita. Menyeimbangkan hormon ini sangat penting tidak hanya untuk wanita, tapi juga untuk pria. Jika kmu memiliki masalah dengan hormon di atas, pastikan untuk mengkonsumsi Collagen sehingga tubuhmu memiliki asam amino yang diperlukan semua hormon ini. Dan pastikan Collagen yang kmu konsumsi adalah Collagen yang berkualitas Premium seperti yang ada di @narita_beautycare ya, Darliiiiing. _ 🌸 Love your skin early on.. 💋 . . . . . . . . . . #Skincare #skincaresyari #skincarealami #skincarebusui #skincarebumil #naturalskincare #naturalskincareproducts #alami #natural #skin #botanical #skincarebebaskimia #organicskincare #antiaging #bandung #skinvitamins #vitaminkulit #beautybooster #kecantikan #beauty #beautiful #cintaikulitmu #loveyourskin #sehat #healthy #collagen #hormon #hormones 
Selenyum eksikliği; bağışıklık sistemini zayıflatarak antioksidan kapasitesini azaltır ve bağışıklık sistemi üzerinde stres oluşturur. Kas yapısı zayıflar yorgunluk, uyuşukluk ve bayılmalara yol açar.

Ayrıntılı bilgi için:
WhatsApp - 05307638956
☎️ 02324221323
🌐 www.izmiregelab.com
Adres: Emre Özdestan sokak No:22 Kahramanlar / İZMİR

#izmiregelab #egelab #checkup #tetkik #gaita #gluten #laboratuvar #izmir #test #klinik #hormon #alerji #bakteri #mantar #portor #serolojik #parazit @saglikliyasiyoruzcom #gebeliktarama #harmonyprenatal #intertility #kısırlık #sitoloji #intolerans #gıdaintoleransı #saglikliyasiyoruz #selenyum
Selenyum eksikliği; bağışıklık sistemini zayıflatarak antioksidan kapasitesini azaltır ve bağışıklık sistemi üzerinde stres oluşturur. Kas yapısı zayıflar yorgunluk, uyuşukluk ve bayılmalara yol açar. Ayrıntılı bilgi için: WhatsApp - 05307638956 ☎️ 02324221323 🌐 www.izmiregelab.com Adres: Emre Özdestan sokak No:22 Kahramanlar / İZMİR #izmiregelab  #egelab  #checkup  #tetkik  #gaita  #gluten  #laboratuvar  #izmir  #test  #klinik  #hormon  #alerji  #bakteri  #mantar  #portor  #serolojik  #parazit  @saglikliyasiyoruzcom #gebeliktarama  #harmonyprenatal  #intertility  #kısırlık  #sitoloji  #intolerans  #gıdaintoleransı  #saglikliyasiyoruz  #selenyum 
SEMINGGU MENCALIT 😱😱😱😱 Kesan guna krim WD ni memang hulahulah beb. Baru seminggu adik maniss ni calit wd, masalah tak bermaya dan mata panda pun lenyap begitu saja. 
Malah kulit makin glowing memancor-mancor bagaikan mutiara asli didasar lautan. Berseri abiss. 
Cantik hak milik setiap insan. Sapelah yang tak nak diri tu sentiasa nampak cantik. Semua berhak cantik. Lebih-lebih lagi kaum hawa. Memang dah tersemat sejak azali lagi, tak gittuu.. Sebab tu WD ni dicipta khas untuk merealisasikan impian wanita. 37 bahan terbaik digabung dan dirumus dalam wd untuk menghasilkan kesan yang optimum.

Antara kandungan bahan-bahannya EkstrakAkarTreePeony PuerariaMirifica arbutin dan Gluthathione akan mencerah, menganjal, menegangkan kulit uols. Terus awet muda la jadinye. Takkan tak suka uols.

Manakala EkstrakLavender akan membuatkan kita sentiasa tenang bagai berada diladang yang dikelilingi pokok lavender. Sebab tu kalau mood kelaut pun bila terhidu je bau wd, automatik rasa aman damai je perasaan.

Ingin menikmati kehebatan wd.
SEMINGGU MENCALIT 😱😱😱😱 Kesan guna krim WD ni memang hulahulah beb. Baru seminggu adik maniss ni calit wd, masalah tak bermaya dan mata panda pun lenyap begitu saja. Malah kulit makin glowing memancor-mancor bagaikan mutiara asli didasar lautan. Berseri abiss. Cantik hak milik setiap insan. Sapelah yang tak nak diri tu sentiasa nampak cantik. Semua berhak cantik. Lebih-lebih lagi kaum hawa. Memang dah tersemat sejak azali lagi, tak gittuu.. Sebab tu WD ni dicipta khas untuk merealisasikan impian wanita. 37 bahan terbaik digabung dan dirumus dalam wd untuk menghasilkan kesan yang optimum. Antara kandungan bahan-bahannya EkstrakAkarTreePeony PuerariaMirifica arbutin dan Gluthathione akan mencerah, menganjal, menegangkan kulit uols. Terus awet muda la jadinye. Takkan tak suka uols. Manakala EkstrakLavender akan membuatkan kita sentiasa tenang bagai berada diladang yang dikelilingi pokok lavender. Sebab tu kalau mood kelaut pun bila terhidu je bau wd, automatik rasa aman damai je perasaan. Ingin menikmati kehebatan wd.
MANFAAT UMUM FIRMAX3
- Menyeimbangkan hormon tubuh
- Mengencangkan dan menaikkanpayudara
- Meningkatkan metabolisme
- Membentuk dagu lancip
- Mengurangi lengan yangkendur
- Mengencangkan perut dan membentuk pinggang
- Menghilangkan simpton menopause
- Mengurangi keriput
- Mengurangi stress dansakit kepala
- Mengontrol hormon thyroxin
- Menambahkan keceriaan padawajah dan tubuhkeseluruhan
- Membentuk paha dan punggung yang cantik
- Menghilangkan sakit gigi
- Mengencangkan organ intim wanita
- Membantu masalah sinusitis

Firmax3 Kemasan Terbaru 1 Box isi 30ml dan Original

Cara pakai :
- Oleskan cream secukupnya pada area nadi pergelangan tangan dan menggosok kedua pergelangan tangan bersama-sama sampai sepenuhnya terserap.
- Untuk efek yang lebih cepat di daerah sasaran, oleskan cream pada titik denyut nadi di leher, sekitar payudara dan seputaran perut.
- Untuk hasil yang maksimal, gunakan 2 kali sehari setelah mandi.

Pesan/Order WA : 0813-8466-2777

#firmax3 #firmax #rf3world #hormon #balancehormon #firmaxindonesia #firmaxjogja #firmax3jogja #tiroid #herbaltiroid #firmaxmurah #firmax3murah #hargafirmax3 #rf3worldindonesia
MANFAAT UMUM FIRMAX3 - Menyeimbangkan hormon tubuh - Mengencangkan dan menaikkanpayudara - Meningkatkan metabolisme - Membentuk dagu lancip - Mengurangi lengan yangkendur - Mengencangkan perut dan membentuk pinggang - Menghilangkan simpton menopause - Mengurangi keriput - Mengurangi stress dansakit kepala - Mengontrol hormon thyroxin - Menambahkan keceriaan padawajah dan tubuhkeseluruhan - Membentuk paha dan punggung yang cantik - Menghilangkan sakit gigi - Mengencangkan organ intim wanita - Membantu masalah sinusitis Firmax3 Kemasan Terbaru 1 Box isi 30ml dan Original Cara pakai : - Oleskan cream secukupnya pada area nadi pergelangan tangan dan menggosok kedua pergelangan tangan bersama-sama sampai sepenuhnya terserap. - Untuk efek yang lebih cepat di daerah sasaran, oleskan cream pada titik denyut nadi di leher, sekitar payudara dan seputaran perut. - Untuk hasil yang maksimal, gunakan 2 kali sehari setelah mandi. Pesan/Order WA : 0813-8466-2777 #firmax3  #firmax  #rf3world  #hormon  #balancehormon  #firmaxindonesia  #firmaxjogja  #firmax3jogja  #tiroid  #herbaltiroid  #firmaxmurah  #firmax3murah  #hargafirmax3  #rf3worldindonesia 
#throwback 
Tjumpa ni #mirrorselfie masa d #Sandakan tu hari 😂 #habit ka pengaruh #hormon  #ootd ni😂
.
GLA COMPLEX
.
GLA teman baik setiap wanita dan memberi manfaat kepada dalaman wanita.
.
Antara manfaat GLA COMPLEX:
.
✔️Mengurangkan sakit SENGGUGUT.
✔️Melegakan simptom2 PMS.
✔️Mengawal atur kitaran HAID yang tidak TERATUR.
✔️Menstabilkan HORMON.
✔️Membantu tingkatkan kesuburan bagi wanita yg ingin HAMIL.
✔️Membantu mengurangkan simptom MENOPAUSE & melambatkan PENUAAN.
.
Added Value! GLA SHAKLEE ni terdapat campuran vitamin E!  BAGUS untuk menghilangkan parut jerawat, memudarkn kesan JERAGAT dan yang paling penting melembapkan kulit.😍
.
.
.
Whatsapp Uni untuk info lanjut dan order 💗
.
www.wasap.my/60187669798
.
#shaklee #shakleejohor #shakleebandarserialam #shakleetamanrinting #shakleepasirgudang #shakleepermasjaya #shakleeaustinperdana #shakleesierraperdana #shakleekotatinggi #glacomplex #glacomplexshaklee #periodproblems #periodpain #jerawat #pms #premenstrualsyndrome #senggugut #hormon #menopaus #herblaxshaklee #vivixshaklee #vitacplusshaklee #espshaklee #bcomplexshaklee
. GLA COMPLEX . GLA teman baik setiap wanita dan memberi manfaat kepada dalaman wanita. . Antara manfaat GLA COMPLEX: . ✔️Mengurangkan sakit SENGGUGUT. ✔️Melegakan simptom2 PMS. ✔️Mengawal atur kitaran HAID yang tidak TERATUR. ✔️Menstabilkan HORMON. ✔️Membantu tingkatkan kesuburan bagi wanita yg ingin HAMIL. ✔️Membantu mengurangkan simptom MENOPAUSE & melambatkan PENUAAN. . Added Value! GLA SHAKLEE ni terdapat campuran vitamin E! BAGUS untuk menghilangkan parut jerawat, memudarkn kesan JERAGAT dan yang paling penting melembapkan kulit.😍 . . . Whatsapp Uni untuk info lanjut dan order 💗 . www.wasap.my/60187669798 . #shaklee  #shakleejohor  #shakleebandarserialam  #shakleetamanrinting  #shakleepasirgudang  #shakleepermasjaya  #shakleeaustinperdana  #shakleesierraperdana  #shakleekotatinggi  #glacomplex  #glacomplexshaklee  #periodproblems  #periodpain  #jerawat  #pms  #premenstrualsyndrome  #senggugut  #hormon  #menopaus  #herblaxshaklee  #vivixshaklee  #vitacplusshaklee  #espshaklee  #bcomplexshaklee 
Yang harusnya haid tiap bulan
Ini malah ga haid haid, pasti ada sesuatu yg bermasalah dengan sistem hormonnya makanya dokter menyarankan untuk suntik hormon.
.
.
Baru dijadwalkan sama dokter, sambil nunggu ini malah minum glucogen dan propolis daaaan Alhamdulillah, haid kluar ga jadi suntik hormon deh 😍😍😍😍
.
.
Thank moment #glucogen dan #propolis #momentpropolis 😍😍😍😍
.
.
#obatherbal #obathaid #penghilangnyerihaid #antioksidan #cantiksehat #nyerihaid #hormon .
.
Salam Sehat dan Cantik
Dahliah
Leader Moment Makassar
Wa 0852-5589-1415
Yang harusnya haid tiap bulan Ini malah ga haid haid, pasti ada sesuatu yg bermasalah dengan sistem hormonnya makanya dokter menyarankan untuk suntik hormon. . . Baru dijadwalkan sama dokter, sambil nunggu ini malah minum glucogen dan propolis daaaan Alhamdulillah, haid kluar ga jadi suntik hormon deh 😍😍😍😍 . . Thank moment #glucogen  dan #propolis  #momentpropolis  😍😍😍😍 . . #obatherbal  #obathaid  #penghilangnyerihaid  #antioksidan  #cantiksehat  #nyerihaid  #hormon  . . Salam Sehat dan Cantik Dahliah Leader Moment Makassar Wa 0852-5589-1415
Ingin semua masalah seksual Anda teratasi..., Segera rasakan khasiat Sablan Kopi Susu yang mengandung;

L-Arginine?
Para peneliti mengumpulkan bukti klinis bahwa L-arginin sebagai ujung tombak kedokteran modern dan mengubah metodologi standar penanganan berbagai penyakit seperti jantung, gangguan fungsi imunitas tubuh, hipertensi, DISFUNGSI SEKSUAL dan proses penuaan; adalah bangunan blok kimia. Hal ini diperoleh dari makanan dan diperlukan untuk tubuh untuk membuat protein "asam amino"; sebagai “peluru ajaib” (magic bullet) untuk penanganan penyakit kardiovaskular, selain itu Arginin adalah salah satu dari 20 jenis asam amino yang terdapat dalam protein, ini sangat diperlukan oleh tubuh kita untuk membentuk protein dan membantu metabolisme tubuh. L-arginin diubah dalam tubuh menjadi disebut kimia oksida nitrat. Oksida nitrat menyebabkan pembuluh darah melebar lebih luas dan melancarkan aliran darah. Selain itu, Sablan Kopi Susu juga mengandung beragam ramuan khas Nusantara seperti gula palm, ekstrak tebu-cengkeh-kayu manis-jahe merah-kapulaga, seperti Glisin, Kurma, Serat Gandum, dll.Yang sangat AMPUH mengatasi masalah-masalah penderita disfungsi seksual, mengatasi impotensi dan meningkatkan vitalitas pria dan wanita. Menghilangkan masuk angin dan pegal linu, dan Obat analgetika (menghilangkan rasa sakit), serta meningkatkan kekebalan tubuh. Mencegah penyakit kanker payudara, stroke, dan melindungi jantung, diabetes, osteoporosis, hernia, pernapasan dan bronchitis, malaria, anemia dan kekurangan zat besi, sariawan, panas dalam, gangguan pencernaan, usus serta sembelit, kelelahan kronis dan depresi, sakit kepala. Mengembalikan energi yang dibutuhkan karena tuntutan aktivitas intelektual tinggi dan meningkatkan kapasitas konsentrasi dan memori, serta relaksasi jantung.

Segera order..., rasakan khasiatnya dan raih keuntungan menjalankan bisnisnya.

#AlhayaSablan #Alami #Herbal #Natural #Sehat #Kopi #Kesuburan #Kuat #Stamina #Gairah #Libido #Seks #Fresh #Vitamin #Pria #Tenaga #TahanLama #Hubungan #Pasutri #Hormon #Keluarga #Suplemen #Lelah #Letih #Lesu #Nutrisi #DayaTahanTubuh #Indonesia #ProdukDalamNegeri #HealtyLife
Ingin semua masalah seksual Anda teratasi..., Segera rasakan khasiat Sablan Kopi Susu yang mengandung; L-Arginine? Para peneliti mengumpulkan bukti klinis bahwa L-arginin sebagai ujung tombak kedokteran modern dan mengubah metodologi standar penanganan berbagai penyakit seperti jantung, gangguan fungsi imunitas tubuh, hipertensi, DISFUNGSI SEKSUAL dan proses penuaan; adalah bangunan blok kimia. Hal ini diperoleh dari makanan dan diperlukan untuk tubuh untuk membuat protein "asam amino"; sebagai “peluru ajaib” (magic bullet) untuk penanganan penyakit kardiovaskular, selain itu Arginin adalah salah satu dari 20 jenis asam amino yang terdapat dalam protein, ini sangat diperlukan oleh tubuh kita untuk membentuk protein dan membantu metabolisme tubuh. L-arginin diubah dalam tubuh menjadi disebut kimia oksida nitrat. Oksida nitrat menyebabkan pembuluh darah melebar lebih luas dan melancarkan aliran darah. Selain itu, Sablan Kopi Susu juga mengandung beragam ramuan khas Nusantara seperti gula palm, ekstrak tebu-cengkeh-kayu manis-jahe merah-kapulaga, seperti Glisin, Kurma, Serat Gandum, dll.Yang sangat AMPUH mengatasi masalah-masalah penderita disfungsi seksual, mengatasi impotensi dan meningkatkan vitalitas pria dan wanita. Menghilangkan masuk angin dan pegal linu, dan Obat analgetika (menghilangkan rasa sakit), serta meningkatkan kekebalan tubuh. Mencegah penyakit kanker payudara, stroke, dan melindungi jantung, diabetes, osteoporosis, hernia, pernapasan dan bronchitis, malaria, anemia dan kekurangan zat besi, sariawan, panas dalam, gangguan pencernaan, usus serta sembelit, kelelahan kronis dan depresi, sakit kepala. Mengembalikan energi yang dibutuhkan karena tuntutan aktivitas intelektual tinggi dan meningkatkan kapasitas konsentrasi dan memori, serta relaksasi jantung. Segera order..., rasakan khasiatnya dan raih keuntungan menjalankan bisnisnya. #AlhayaSablan  #Alami  #Herbal  #Natural  #Sehat  #Kopi  #Kesuburan  #Kuat  #Stamina  #Gairah  #Libido  #Seks  #Fresh  #Vitamin  #Pria  #Tenaga  #TahanLama  #Hubungan  #Pasutri  #Hormon  #Keluarga  #Suplemen  #Lelah  #Letih  #Lesu  #Nutrisi  #DayaTahanTubuh  #Indonesia  #ProdukDalamNegeri  #HealtyLife 
MANFAAT UMUM FIRMAX3
- Menyeimbangkan hormon tubuh
- Mengencangkan dan menaikkanpayudara
- Meningkatkan metabolisme
- Membentuk dagu lancip
- Mengurangi lengan yangkendur
- Mengencangkan perut dan membentuk pinggang
- Menghilangkan simpton menopause
- Mengurangi keriput
- Mengurangi stress dansakit kepala
- Mengontrol hormon thyroxin
- Menambahkan keceriaan padawajah dan tubuhkeseluruhan
- Membentuk paha dan punggung yang cantik
- Menghilangkan sakit gigi
- Mengencangkan organ intim wanita
- Membantu masalah sinusitis

Firmax3 Kemasan Terbaru 1 Box isi 30ml dan Original

Cara pakai :
- Oleskan cream secukupnya pada area nadi pergelangan tangan dan menggosok kedua pergelangan tangan bersama-sama sampai sepenuhnya terserap.
- Untuk efek yang lebih cepat di daerah sasaran, oleskan cream pada titik denyut nadi di leher, sekitar payudara dan seputaran perut.
- Untuk hasil yang maksimal, gunakan 2 kali sehari setelah mandi.

Pesan/Order WA : 0813-8466-2777

#firmax3 #firmax #rf3world #hormon #balancehormon #firmaxindonesia #firmaxjogja #firmax3jogja #tiroid #herbaltiroid #firmaxmurah #firmax3murah #hargafirmax3 #rf3worldindonesia
MANFAAT UMUM FIRMAX3 - Menyeimbangkan hormon tubuh - Mengencangkan dan menaikkanpayudara - Meningkatkan metabolisme - Membentuk dagu lancip - Mengurangi lengan yangkendur - Mengencangkan perut dan membentuk pinggang - Menghilangkan simpton menopause - Mengurangi keriput - Mengurangi stress dansakit kepala - Mengontrol hormon thyroxin - Menambahkan keceriaan padawajah dan tubuhkeseluruhan - Membentuk paha dan punggung yang cantik - Menghilangkan sakit gigi - Mengencangkan organ intim wanita - Membantu masalah sinusitis Firmax3 Kemasan Terbaru 1 Box isi 30ml dan Original Cara pakai : - Oleskan cream secukupnya pada area nadi pergelangan tangan dan menggosok kedua pergelangan tangan bersama-sama sampai sepenuhnya terserap. - Untuk efek yang lebih cepat di daerah sasaran, oleskan cream pada titik denyut nadi di leher, sekitar payudara dan seputaran perut. - Untuk hasil yang maksimal, gunakan 2 kali sehari setelah mandi. Pesan/Order WA : 0813-8466-2777 #firmax3  #firmax  #rf3world  #hormon  #balancehormon  #firmaxindonesia  #firmaxjogja  #firmax3jogja  #tiroid  #herbaltiroid  #firmaxmurah  #firmax3murah  #hargafirmax3  #rf3worldindonesia 
==================
Jamu Kunyit Seri Perawan dibuat 100% asli dan diperbuat secara homemade dari Brunei Darussalam
—————————————
🍀Kesihatan Dalaman🍀
===========
💟Menyihatkan rahim
💟Menstabilkan Kitaran haid
💟Membersihkan darah
💟Melancarkan darah haid & nifas
💟Mengatasi masalah keputihan & kegatalan
💟Menstabilkan hormon
💟Menguatkan dalaman wanita
💟Meningkatkan tenaga
💟Memperbanyakkan air susu
💟Mengatasi masalah sakit sendi & kebas otot
—————————————
🍀Kesihatan Luaran🍀
===========
💟Mencantikkan kulit
💟Mengatasi masalah jerawat
💟Awet muda
💟Menyegarkan tubuh badan
💟Menghilangkan bau badan
💟Menegangkan payudara
💟Menaikkan punggung yang jatuh
💟Melegakan senggugut
💟Melangsingkan tubuh =====🎀=====
JKSP SESUAI UNTUK:
🧕🏻Wanita belum kahwin
🤱🏻Berpantang & Menyusukan
👨‍👩‍👧Wanita sudah berkahwin
💁🏻‍♀Merancang Hamil@TTC
=====🎀===== -----------
🔅BERMINAT DGN JKSP?🔅
-----------
🚶‍♂Walk-IN @Aula Cube Plaza Athirah,Batu satu.
🚗Self-PickUP @Perpindahan Mentiri
🚛Free Delivery dgn Pembelian 3 botol keatas (based on areas) 💁Lifetime Consultation. 📲Boleh WHATSAPP directly to
+6738239111 / +6738291472. *FB: Hana La Bella* *IG: Hanalabella.hq*

#bruig #instabrunei #instabru #onlinebruneistore #onlinesellerbn #bruneikupromote #brunei #bwnadverts_foodseller #bruneionlineshop #bruneionlineshopping #bruneifm #onlineshop #iklanbisnesbrunei #iklanbrunei #iklanig #cubebrunei #jkspbrunei  #jksp  #jamukunyitseriperawan #jamukunyit  #jamubrunei #jamu #period #Hormon
#Brunei #CubeBrunei #jamuViral #Mentiri #Lambak #Berakas
================== Jamu Kunyit Seri Perawan dibuat 100% asli dan diperbuat secara homemade dari Brunei Darussalam ————————————— 🍀Kesihatan Dalaman🍀 =========== 💟Menyihatkan rahim 💟Menstabilkan Kitaran haid 💟Membersihkan darah 💟Melancarkan darah haid & nifas 💟Mengatasi masalah keputihan & kegatalan 💟Menstabilkan hormon 💟Menguatkan dalaman wanita 💟Meningkatkan tenaga 💟Memperbanyakkan air susu 💟Mengatasi masalah sakit sendi & kebas otot ————————————— 🍀Kesihatan Luaran🍀 =========== 💟Mencantikkan kulit 💟Mengatasi masalah jerawat 💟Awet muda 💟Menyegarkan tubuh badan 💟Menghilangkan bau badan 💟Menegangkan payudara 💟Menaikkan punggung yang jatuh 💟Melegakan senggugut 💟Melangsingkan tubuh =====🎀===== JKSP SESUAI UNTUK: 🧕🏻Wanita belum kahwin 🤱🏻Berpantang & Menyusukan 👨‍👩‍👧Wanita sudah berkahwin 💁🏻‍♀Merancang Hamil@TTC =====🎀===== ----------- 🔅BERMINAT DGN JKSP?🔅 ----------- 🚶‍♂Walk-IN @Aula Cube Plaza Athirah,Batu satu. 🚗Self-PickUP @Perpindahan Mentiri 🚛Free Delivery dgn Pembelian 3 botol keatas (based on areas) 💁Lifetime Consultation. 📲Boleh WHATSAPP directly to +6738239111 / +6738291472. *FB: Hana La Bella* *IG: Hanalabella.hq* #bruig  #instabrunei  #instabru  #onlinebruneistore  #onlinesellerbn  #bruneikupromote  #brunei  #bwnadverts_foodseller  #bruneionlineshop  #bruneionlineshopping  #bruneifm  #onlineshop  #iklanbisnesbrunei  #iklanbrunei  #iklanig  #cubebrunei  #jkspbrunei  #jksp  #jamukunyitseriperawan  #jamukunyit  #jamubrunei  #jamu  #period  #Hormon  #Brunei  #CubeBrunei  #jamuViral  #Mentiri  #Lambak  #Berakas 
=====🎀=====
JKSP SESUAI UNTUK:
🧕🏻Wanita belum kahwin
🤱🏻Berpantang & Menyusukan
👨‍👩‍👧Wanita sudah berkahwin
💁🏻‍♀Merancang Hamil@TTC
=====🎀===== -----------
🔅BERMINAT DGN JKSP?🔅
-----------
🚶‍♂Walk-IN @Aula Cube Plaza Athirah,Batu satu.
🚗Self-PickUP @Perpindahan Mentiri
🚛Free Delivery dgn Pembelian 3 botol keatas (based on areas) 💁Lifetime Consultation. 📲Boleh WHATSAPP directly to
+6738239111 / +6738291472. *FB: Hana La Bella* *IG: Hanalabella.hq*

#bruig #instabrunei #instabru #onlinebruneistore #onlinesellerbn #bruneikupromote #brunei #bwnadverts_foodseller #bruneionlineshop #bruneionlineshopping #bruneifm #onlineshop #iklanbisnesbrunei #iklanbrunei #iklanig #cubebrunei #jkspbrunei  #jksp  #jamukunyitseriperawan #jamukunyit  #jamubrunei #jamu #period #Hormon
#Brunei #CubeBrunei #jamuViral #Mentiri #Lambak #Berakas
=====🎀===== JKSP SESUAI UNTUK: 🧕🏻Wanita belum kahwin 🤱🏻Berpantang & Menyusukan 👨‍👩‍👧Wanita sudah berkahwin 💁🏻‍♀Merancang Hamil@TTC =====🎀===== ----------- 🔅BERMINAT DGN JKSP?🔅 ----------- 🚶‍♂Walk-IN @Aula Cube Plaza Athirah,Batu satu. 🚗Self-PickUP @Perpindahan Mentiri 🚛Free Delivery dgn Pembelian 3 botol keatas (based on areas) 💁Lifetime Consultation. 📲Boleh WHATSAPP directly to +6738239111 / +6738291472. *FB: Hana La Bella* *IG: Hanalabella.hq* #bruig  #instabrunei  #instabru  #onlinebruneistore  #onlinesellerbn  #bruneikupromote  #brunei  #bwnadverts_foodseller  #bruneionlineshop  #bruneionlineshopping  #bruneifm  #onlineshop  #iklanbisnesbrunei  #iklanbrunei  #iklanig  #cubebrunei  #jkspbrunei  #jksp  #jamukunyitseriperawan  #jamukunyit  #jamubrunei  #jamu  #period  #Hormon  #Brunei  #CubeBrunei  #jamuViral  #Mentiri  #Lambak  #Berakas 
Ingin mencantikkan kulit & sihatkan badan? sis boleh cuba minum 🙆JKSP🙆 ==================
Jamu Kunyit Seri Perawan dibuat 100% asli dan diperbuat secara homemade dari Brunei Darussalam
—————————————
🍀Kesihatan Dalaman🍀
===========
💟Menyihatkan rahim
💟Menstabilkan Kitaran haid
💟Membersihkan darah
💟Melancarkan darah haid & nifas
💟Mengatasi masalah keputihan & kegatalan
💟Menstabilkan hormon
💟Menguatkan dalaman wanita
💟Meningkatkan tenaga
💟Memperbanyakkan air susu
💟Mengatasi masalah sakit sendi & kebas otot
—————————————
🍀Kesihatan Luaran🍀
===========
💟Mencantikkan kulit
💟Mengatasi masalah jerawat
💟Awet muda
💟Menyegarkan tubuh badan
💟Menghilangkan bau badan
💟Menegangkan payudara
💟Menaikkan punggung yang jatuh
💟Melegakan senggugut
💟Melangsingkan tubuh =====🎀=====
JKSP SESUAI UNTUK:
🧕🏻Wanita belum kahwin
🤱🏻Berpantang & Menyusukan
👨‍👩‍👧Wanita sudah berkahwin
💁🏻‍♀Merancang Hamil@TTC
=====🎀===== -----------
🔅BERMINAT DGN JKSP?🔅
-----------
🚶‍♂Walk-IN @Aula Cube Plaza Athirah,Batu satu.
🚗Self-PickUP @Perpindahan Mentiri
🚛Free Delivery dgn Pembelian 3 botol keatas (based on areas) 💁Lifetime Consultation. 📲Boleh WHATSAPP directly to
+6738239111 / +6738291472. *FB: Hana La Bella* *IG: Hanalabella.hq*

#bruig #instabrunei #instabru #onlinebruneistore #onlinesellerbn #bruneikupromote #brunei #bwnadverts_foodseller #bruneionlineshop #bruneionlineshopping #bruneifm #onlineshop #iklanbisnesbrunei #iklanbrunei #iklanig #cubebrunei #jkspbrunei  #jksp  #jamukunyitseriperawan #jamukunyit  #jamubrunei #jamu #period #Hormon
#Brunei #CubeBrunei #jamuViral #Mentiri #Lambak #Berakas
Ingin mencantikkan kulit & sihatkan badan? sis boleh cuba minum 🙆JKSP🙆 ================== Jamu Kunyit Seri Perawan dibuat 100% asli dan diperbuat secara homemade dari Brunei Darussalam ————————————— 🍀Kesihatan Dalaman🍀 =========== 💟Menyihatkan rahim 💟Menstabilkan Kitaran haid 💟Membersihkan darah 💟Melancarkan darah haid & nifas 💟Mengatasi masalah keputihan & kegatalan 💟Menstabilkan hormon 💟Menguatkan dalaman wanita 💟Meningkatkan tenaga 💟Memperbanyakkan air susu 💟Mengatasi masalah sakit sendi & kebas otot ————————————— 🍀Kesihatan Luaran🍀 =========== 💟Mencantikkan kulit 💟Mengatasi masalah jerawat 💟Awet muda 💟Menyegarkan tubuh badan 💟Menghilangkan bau badan 💟Menegangkan payudara 💟Menaikkan punggung yang jatuh 💟Melegakan senggugut 💟Melangsingkan tubuh =====🎀===== JKSP SESUAI UNTUK: 🧕🏻Wanita belum kahwin 🤱🏻Berpantang & Menyusukan 👨‍👩‍👧Wanita sudah berkahwin 💁🏻‍♀Merancang Hamil@TTC =====🎀===== ----------- 🔅BERMINAT DGN JKSP?🔅 ----------- 🚶‍♂Walk-IN @Aula Cube Plaza Athirah,Batu satu. 🚗Self-PickUP @Perpindahan Mentiri 🚛Free Delivery dgn Pembelian 3 botol keatas (based on areas) 💁Lifetime Consultation. 📲Boleh WHATSAPP directly to +6738239111 / +6738291472. *FB: Hana La Bella* *IG: Hanalabella.hq* #bruig  #instabrunei  #instabru  #onlinebruneistore  #onlinesellerbn  #bruneikupromote  #brunei  #bwnadverts_foodseller  #bruneionlineshop  #bruneionlineshopping  #bruneifm  #onlineshop  #iklanbisnesbrunei  #iklanbrunei  #iklanig  #cubebrunei  #jkspbrunei  #jksp  #jamukunyitseriperawan  #jamukunyit  #jamubrunei  #jamu  #period  #Hormon  #Brunei  #CubeBrunei  #jamuViral  #Mentiri  #Lambak  #Berakas 
Badan Lemah? Kunyit dalam #JKSP membantu melancarkan metabolisma badan
.
See 👉🏻 #JkSPtestimoni
Badan Lemah? Kunyit dalam #JKSP  membantu melancarkan metabolisma badan . See 👉🏻 #JkSPtestimoni 
Hormon inda Seimbang? Salah satu jua punca period anda inda teratur
.
Dua-dua adalah related to each other
.
Jika sis rasa mempunyai masalah ani, boleh try #JKSP
.
Lihat 👉🏻 #jksptestimoni
Hormon inda Seimbang? Salah satu jua punca period anda inda teratur . Dua-dua adalah related to each other . Jika sis rasa mempunyai masalah ani, boleh try #JKSP  . Lihat 👉🏻 #jksptestimoni 
MANFAAT UMUM FIRMAX3
- Menyeimbangkan hormon tubuh
- Mengencangkan dan menaikkanpayudara
- Meningkatkan metabolisme
- Membentuk dagu lancip
- Mengurangi lengan yangkendur
- Mengencangkan perut dan membentuk pinggang
- Menghilangkan simpton menopause
- Mengurangi keriput
- Mengurangi stress dansakit kepala
- Mengontrol hormon thyroxin
- Menambahkan keceriaan padawajah dan tubuhkeseluruhan
- Membentuk paha dan punggung yang cantik
- Menghilangkan sakit gigi
- Mengencangkan organ intim wanita
- Membantu masalah sinusitis

Firmax3 Kemasan Terbaru 1 Box isi 30ml dan Original

Cara pakai :
- Oleskan cream secukupnya pada area nadi pergelangan tangan dan menggosok kedua pergelangan tangan bersama-sama sampai sepenuhnya terserap.
- Untuk efek yang lebih cepat di daerah sasaran, oleskan cream pada titik denyut nadi di leher, sekitar payudara dan seputaran perut.
- Untuk hasil yang maksimal, gunakan 2 kali sehari setelah mandi.

Pesan/Order WA : 0813-8466-2777

#firmax3 #firmax #rf3world #hormon #balancehormon #firmaxindonesia #firmaxjogja #firmax3jogja #tiroid #herbaltiroid #firmaxmurah #firmax3murah #hargafirmax3 #rf3worldindonesia
MANFAAT UMUM FIRMAX3 - Menyeimbangkan hormon tubuh - Mengencangkan dan menaikkanpayudara - Meningkatkan metabolisme - Membentuk dagu lancip - Mengurangi lengan yangkendur - Mengencangkan perut dan membentuk pinggang - Menghilangkan simpton menopause - Mengurangi keriput - Mengurangi stress dansakit kepala - Mengontrol hormon thyroxin - Menambahkan keceriaan padawajah dan tubuhkeseluruhan - Membentuk paha dan punggung yang cantik - Menghilangkan sakit gigi - Mengencangkan organ intim wanita - Membantu masalah sinusitis Firmax3 Kemasan Terbaru 1 Box isi 30ml dan Original Cara pakai : - Oleskan cream secukupnya pada area nadi pergelangan tangan dan menggosok kedua pergelangan tangan bersama-sama sampai sepenuhnya terserap. - Untuk efek yang lebih cepat di daerah sasaran, oleskan cream pada titik denyut nadi di leher, sekitar payudara dan seputaran perut. - Untuk hasil yang maksimal, gunakan 2 kali sehari setelah mandi. Pesan/Order WA : 0813-8466-2777 #firmax3  #firmax  #rf3world  #hormon  #balancehormon  #firmaxindonesia  #firmaxjogja  #firmax3jogja  #tiroid  #herbaltiroid  #firmaxmurah  #firmax3murah  #hargafirmax3  #rf3worldindonesia 
Mana2 pun semangat lentik dara bersama puteri2 kesayangan...cinta hati mama.. JOOOOMMMM LENTIKDARA...🤗🤗🤗 Pm hakak.
019-2480836
019-2480836

#lentikdara #lentikdararich927 #meletup #stokisoriginal #kajang #semenyih #kualalumpur #cheras
#deejacosmetic #terlajaklaris #quputeh #cinta
#kurus #cepatkurus #perutbuncit #kusam #sekata #jerawat #jerawatbatu #hormon #stabil #jomkurus
#lelakipunboleh #putih #gebu #murah #murah2
#testimonilentikdarameletup
Mana2 pun semangat lentik dara bersama puteri2 kesayangan...cinta hati mama.. JOOOOMMMM LENTIKDARA...🤗🤗🤗 Pm hakak. 019-2480836 019-2480836 #lentikdara  #lentikdararich927  #meletup  #stokisoriginal  #kajang  #semenyih  #kualalumpur  #cheras  #deejacosmetic  #terlajaklaris  #quputeh  #cinta  #kurus  #cepatkurus  #perutbuncit  #kusam  #sekata  #jerawat  #jerawatbatu  #hormon  #stabil  #jomkurus  #lelakipunboleh  #putih  #gebu  #murah  #murah2  #testimonilentikdarameletup 
Penguat mama... bersama ibu tersayang dan puteri2 yg sentiasa di sisi.

Amalkan lentikdara utk kecergasan sepanjang masa

JOOOOMMMM LENTIKDARA...🤗🤗🤗 Pm hakak.
019-2480836
019-2480836

#lentikdara #lentikdararich927 #meletup #stokisoriginal #kajang #semenyih #kualalumpur #cheras
#deejacosmetic #terlajaklaris #quputeh #cinta
#kurus #cepatkurus #perutbuncit #kusam #sekata #jerawat #jerawatbatu #hormon #stabil #jomkurus
#lelakipunboleh #putih #gebu #murah #murah2
#testimonilentikdarameletup
Penguat mama... bersama ibu tersayang dan puteri2 yg sentiasa di sisi. Amalkan lentikdara utk kecergasan sepanjang masa JOOOOMMMM LENTIKDARA...🤗🤗🤗 Pm hakak. 019-2480836 019-2480836 #lentikdara  #lentikdararich927  #meletup  #stokisoriginal  #kajang  #semenyih  #kualalumpur  #cheras  #deejacosmetic  #terlajaklaris  #quputeh  #cinta  #kurus  #cepatkurus  #perutbuncit  #kusam  #sekata  #jerawat  #jerawatbatu  #hormon  #stabil  #jomkurus  #lelakipunboleh  #putih  #gebu  #murah  #murah2  #testimonilentikdarameletup 
Hepinya memasing walaupun kepenatan.

FAMILY DAY| TOGETHER 2.0| YUSOF& ZAINAB| JANDA BAIK. 17 MAC - 19 MAC 2018

JOOOOMMMM LENTIKDARA...🤗🤗🤗 .
019-2480836
019-2480836

#lentikdara #lentikdararich927 #meletup #stokisoriginal #kajang #semenyih #kualalumpur #cheras
#deejacosmetic #terlajaklaris #quputeh #cinta
#kurus #cepatkurus #perutbuncit #kusam #sekata #jerawat #jerawatbatu #hormon #stabil #jomkurus
#lelakipunboleh #putih #gebu #murah #murah2
#testimonilentikdarameletup
Hepinya memasing walaupun kepenatan. FAMILY DAY| TOGETHER 2.0| YUSOF& ZAINAB| JANDA BAIK. 17 MAC - 19 MAC 2018 JOOOOMMMM LENTIKDARA...🤗🤗🤗 . 019-2480836 019-2480836 #lentikdara  #lentikdararich927  #meletup  #stokisoriginal  #kajang  #semenyih  #kualalumpur  #cheras  #deejacosmetic  #terlajaklaris  #quputeh  #cinta  #kurus  #cepatkurus  #perutbuncit  #kusam  #sekata  #jerawat  #jerawatbatu  #hormon  #stabil  #jomkurus  #lelakipunboleh  #putih  #gebu  #murah  #murah2  #testimonilentikdarameletup 
Celik mata.. masuk sungai...
Adeeehhh... tak sejuk keee ank2 oiiii...
Mama nk celup kaki pun tak mampu... sejuuuuukkkkkk... JOOOOMMMM LENTIKDARA...🤗🤗🤗 .
019-2480836
019-2480836

#lentikdara #lentikdararich927 #meletup #stokisoriginal #kajang #semenyih #kualalumpur #cheras
#deejacosmetic #terlajaklaris #quputeh #cinta
#kurus #cepatkurus #perutbuncit #kusam #sekata #jerawat #jerawatbatu #hormon #stabil #jomkurus
#lelakipunboleh #putih #gebu #murah #murah2
#testimonilentikdarameletup
Celik mata.. masuk sungai... Adeeehhh... tak sejuk keee ank2 oiiii... Mama nk celup kaki pun tak mampu... sejuuuuukkkkkk... JOOOOMMMM LENTIKDARA...🤗🤗🤗 . 019-2480836 019-2480836 #lentikdara  #lentikdararich927  #meletup  #stokisoriginal  #kajang  #semenyih  #kualalumpur  #cheras  #deejacosmetic  #terlajaklaris  #quputeh  #cinta  #kurus  #cepatkurus  #perutbuncit  #kusam  #sekata  #jerawat  #jerawatbatu  #hormon  #stabil  #jomkurus  #lelakipunboleh  #putih  #gebu  #murah  #murah2  #testimonilentikdarameletup 
FAMILY DAY| TOGETHER 2.0| YUSOF& ZAINAB| JANDA BAIK. 17 MAC - 19 MAC 2018

JOOOOMMMM LENTIKDARA...🤗🤗🤗 .
019-2480836
019-2480836

#lentikdara #lentikdararich927 #meletup #stokisoriginal #kajang #semenyih #kualalumpur #cheras
#deejacosmetic #terlajaklaris #quputeh #cinta
#kurus #cepatkurus #perutbuncit #kusam #sekata #jerawat #jerawatbatu #hormon #stabil #jomkurus
#lelakipunboleh #putih #gebu #murah #murah2
#testimonilentikdarameletup
FAMILY DAY| TOGETHER 2.0| YUSOF& ZAINAB| JANDA BAIK. 17 MAC - 19 MAC 2018 JOOOOMMMM LENTIKDARA...🤗🤗🤗 . 019-2480836 019-2480836 #lentikdara  #lentikdararich927  #meletup  #stokisoriginal  #kajang  #semenyih  #kualalumpur  #cheras  #deejacosmetic  #terlajaklaris  #quputeh  #cinta  #kurus  #cepatkurus  #perutbuncit  #kusam  #sekata  #jerawat  #jerawatbatu  #hormon  #stabil  #jomkurus  #lelakipunboleh  #putih  #gebu  #murah  #murah2  #testimonilentikdarameletup 
FAMILY DAY| TOGETHER 2.0| YUSOF& ZAINAB| JANDA BAIK. 17 MAC - 19 MAC 2018

JOOOOMMMM LENTIKDARA...🤗🤗🤗 .
019-2480836
019-2480836

#lentikdara #lentikdararich927 #meletup #stokisoriginal #kajang #semenyih #kualalumpur #cheras
#deejacosmetic #terlajaklaris #quputeh #cinta
#kurus #cepatkurus #perutbuncit #kusam #sekata #jerawat #jerawatbatu #hormon #stabil #jomkurus
#lelakipunboleh #putih #gebu #murah #murah2
#testimonilentikdarameletup
FAMILY DAY| TOGETHER 2.0| YUSOF& ZAINAB| JANDA BAIK. 17 MAC - 19 MAC 2018 JOOOOMMMM LENTIKDARA...🤗🤗🤗 . 019-2480836 019-2480836 #lentikdara  #lentikdararich927  #meletup  #stokisoriginal  #kajang  #semenyih  #kualalumpur  #cheras  #deejacosmetic  #terlajaklaris  #quputeh  #cinta  #kurus  #cepatkurus  #perutbuncit  #kusam  #sekata  #jerawat  #jerawatbatu  #hormon  #stabil  #jomkurus  #lelakipunboleh  #putih  #gebu  #murah  #murah2  #testimonilentikdarameletup 
Sorang2 drive ke Janda Baik selepas hantar ank bujang tadi balik maktab.

FAMILY DAY| TOGETHER 2.0| YUSOF& ZAINAB| JANDA BAIK. 17 MAC - 19 MAC 2018

JOOOOMMMM LENTIKDARA...🤗🤗🤗 .
019-2480836
019-2480836

#lentikdara #lentikdararich927 #meletup #stokisoriginal #kajang #semenyih #kualalumpur #cheras
#deejacosmetic #terlajaklaris #quputeh #cinta
#kurus #cepatkurus #perutbuncit #kusam #sekata #jerawat #jerawatbatu #hormon #stabil #jomkurus
#lelakipunboleh #putih #gebu #murah #murah2
#testimonilentikdarameletup
Sorang2 drive ke Janda Baik selepas hantar ank bujang tadi balik maktab. FAMILY DAY| TOGETHER 2.0| YUSOF& ZAINAB| JANDA BAIK. 17 MAC - 19 MAC 2018 JOOOOMMMM LENTIKDARA...🤗🤗🤗 . 019-2480836 019-2480836 #lentikdara  #lentikdararich927  #meletup  #stokisoriginal  #kajang  #semenyih  #kualalumpur  #cheras  #deejacosmetic  #terlajaklaris  #quputeh  #cinta  #kurus  #cepatkurus  #perutbuncit  #kusam  #sekata  #jerawat  #jerawatbatu  #hormon  #stabil  #jomkurus  #lelakipunboleh  #putih  #gebu  #murah  #murah2  #testimonilentikdarameletup 
Jem ler pulak. On d way.

FAMILY DAY| TOGETHER 2.0| YUSOF& ZAINAB| JANDA BAIK. 17 MAC - 19 MAC 2018

JOOOOMMMM LENTIKDARA...🤗🤗🤗 .
019-2480836
019-2480836

#lentikdara #lentikdararich927 #meletup #stokisoriginal #kajang #semenyih #kualalumpur #cheras
#deejacosmetic #terlajaklaris #quputeh #cinta
#kurus #cepatkurus #perutbuncit #kusam #sekata #jerawat #jerawatbatu #hormon #stabil #jomkurus
#lelakipunboleh #putih #gebu #murah #murah2
#testimonilentikdarameletup
Jem ler pulak. On d way. FAMILY DAY| TOGETHER 2.0| YUSOF& ZAINAB| JANDA BAIK. 17 MAC - 19 MAC 2018 JOOOOMMMM LENTIKDARA...🤗🤗🤗 . 019-2480836 019-2480836 #lentikdara  #lentikdararich927  #meletup  #stokisoriginal  #kajang  #semenyih  #kualalumpur  #cheras  #deejacosmetic  #terlajaklaris  #quputeh  #cinta  #kurus  #cepatkurus  #perutbuncit  #kusam  #sekata  #jerawat  #jerawatbatu  #hormon  #stabil  #jomkurus  #lelakipunboleh  #putih  #gebu  #murah  #murah2  #testimonilentikdarameletup 
Hantar anak bujang jap sebelum ke Janda Baik.

FAMILY DAY| TOGETHER 2.0| YUSOF& ZAINAB| JANDA BAIK. 17 MAC - 19 MAC 2018

JOOOOMMMM LENTIKDARA...🤗🤗🤗 .
019-2480836
019-2480836

#lentikdara #lentikdararich927 #meletup #stokisoriginal #kajang #semenyih #kualalumpur #cheras
#deejacosmetic #terlajaklaris #quputeh #cinta
#kurus #cepatkurus #perutbuncit #kusam #sekata #jerawat #jerawatbatu #hormon #stabil #jomkurus
#lelakipunboleh #putih #gebu #murah #murah2
#testimonilentikdarameletup
Hantar anak bujang jap sebelum ke Janda Baik. FAMILY DAY| TOGETHER 2.0| YUSOF& ZAINAB| JANDA BAIK. 17 MAC - 19 MAC 2018 JOOOOMMMM LENTIKDARA...🤗🤗🤗 . 019-2480836 019-2480836 #lentikdara  #lentikdararich927  #meletup  #stokisoriginal  #kajang  #semenyih  #kualalumpur  #cheras  #deejacosmetic  #terlajaklaris  #quputeh  #cinta  #kurus  #cepatkurus  #perutbuncit  #kusam  #sekata  #jerawat  #jerawatbatu  #hormon  #stabil  #jomkurus  #lelakipunboleh  #putih  #gebu  #murah  #murah2  #testimonilentikdarameletup 
Makeup...makeup... hakak nk bagi free jeeee u olls...
Pilih...pilih...🤗🤗🤗 JOOOOMMMM LENTIKDARA...🤗🤗🤗 .
019-2480836
019-2480836

#lentikdara #lentikdararich927 #meletup #stokisoriginal #kajang #semenyih #kualalumpur #cheras
#deejacosmetic #terlajaklaris #quputeh #cinta
#kurus #cepatkurus #perutbuncit #kusam #sekata #jerawat #jerawatbatu #hormon #stabil #jomkurus
#lelakipunboleh #putih #gebu #murah #murah2
#testimonilentikdarameletup
Makeup...makeup... hakak nk bagi free jeeee u olls... Pilih...pilih...🤗🤗🤗 JOOOOMMMM LENTIKDARA...🤗🤗🤗 . 019-2480836 019-2480836 #lentikdara  #lentikdararich927  #meletup  #stokisoriginal  #kajang  #semenyih  #kualalumpur  #cheras  #deejacosmetic  #terlajaklaris  #quputeh  #cinta  #kurus  #cepatkurus  #perutbuncit  #kusam  #sekata  #jerawat  #jerawatbatu  #hormon  #stabil  #jomkurus  #lelakipunboleh  #putih  #gebu  #murah  #murah2  #testimonilentikdarameletup 
Free...free...free... Nak ke hidoookkkk
Setiap pembelian pakej 4 botol rm210 dan 10 botol rm450.

JOOOOMMMM LENTIKDARA...🤗🤗🤗 .
019-2480836
019-2480836

#lentikdara #lentikdararich927 #meletup #stokisoriginal #kajang #semenyih #kualalumpur #cheras
#deejacosmetic #terlajaklaris #quputeh #cinta
#kurus #cepatkurus #perutbuncit #kusam #sekata #jerawat #jerawatbatu #hormon #stabil #jomkurus
#lelakipunboleh #putih #gebu #murah #murah2
#testimonilentikdarameletup
Free...free...free... Nak ke hidoookkkk Setiap pembelian pakej 4 botol rm210 dan 10 botol rm450. JOOOOMMMM LENTIKDARA...🤗🤗🤗 . 019-2480836 019-2480836 #lentikdara  #lentikdararich927  #meletup  #stokisoriginal  #kajang  #semenyih  #kualalumpur  #cheras  #deejacosmetic  #terlajaklaris  #quputeh  #cinta  #kurus  #cepatkurus  #perutbuncit  #kusam  #sekata  #jerawat  #jerawatbatu  #hormon  #stabil  #jomkurus  #lelakipunboleh  #putih  #gebu  #murah  #murah2  #testimonilentikdarameletup 
Sesudu #lentikdara sebelum bekpes yea.. untuk kesegaran sepanjang hari... JOOOOMMMM LENTIKDARA...🤗🤗🤗 .
019-2480836
019-2480836

#lentikdara #lentikdararich927 #meletup #stokisoriginal #kajang #semenyih #kualalumpur #cheras
#deejacosmetic #terlajaklaris #quputeh #cinta
#kurus #cepatkurus #perutbuncit #kusam #sekata #jerawat #jerawatbatu #hormon #stabil #jomkurus
#lelakipunboleh #putih #gebu #murah #murah2
#testimonilentikdarameletup
Sesudu #lentikdara  sebelum bekpes yea.. untuk kesegaran sepanjang hari... JOOOOMMMM LENTIKDARA...🤗🤗🤗 . 019-2480836 019-2480836 #lentikdara  #lentikdararich927  #meletup  #stokisoriginal  #kajang  #semenyih  #kualalumpur  #cheras  #deejacosmetic  #terlajaklaris  #quputeh  #cinta  #kurus  #cepatkurus  #perutbuncit  #kusam  #sekata  #jerawat  #jerawatbatu  #hormon  #stabil  #jomkurus  #lelakipunboleh  #putih  #gebu  #murah  #murah2  #testimonilentikdarameletup