an online Instagram web viewer

#hewananeh medias

Photos

#hewananeh #mahluklaut
Ini hewan apa ya namanya... Geli liatnya... Pas pantai surut hewan ini ada banyak banget
#hewananeh  #mahluklaut  Ini hewan apa ya namanya... Geli liatnya... Pas pantai surut hewan ini ada banyak banget
xSay2
5 Hewan Paling Aneh yang Bisa Ditemukan di Jepang! Bentuk Menyeramkan Ada yang Mirip Monster

#TribunVideo #HewanAneh #Jepang
Ini cacing kah. tapi kepala nya aneh,lintah kah atau apa ya?baru liat.ada yang tau?

#hewan
#hewananeh 
#hewanpeliharaan
Hewan bisa bicara volume harus full....!!
#ngawur
#magelang 
#fenomena
#viral
#hewananeh
#unik
#Ngeri
#aneh
#hewanunik
#hewan bicara
2 Green Spider ๐Ÿ•ท๐Ÿ•ธ
Indonesia, South Sulawesi, Makassar
Original Photoshoot by Me and @lily_dearly 
@duniaunik.id @9gag @infia_fact @idntimes
#praiselord #praisethelord #spider #insect #green #greenspider #unique #animal #uniquespider #crawlspider #binatanganeh #binatangunik #labalaba #labalabahijau #hijau #unik #hewan #hewanunik #hewananeh #indonesiananimal
#indonesia #southsulawesi #makassar 
#makassarinfo #infokejadianmakassar #infomakassar #kamuharustau #kamuharuspintar #profherp #duniaunik
2 Green Spider ๐Ÿ•ท๐Ÿ•ธ Indonesia, South Sulawesi, Makassar Original Photoshoot by Me and @lily_dearly @duniaunik.id @9gag @infia_fact @idntimes #praiselord  #praisethelord  #spider  #insect  #green  #greenspider  #unique  #animal  #uniquespider  #crawlspider  #binatanganeh  #binatangunik  #labalaba  #labalabahijau  #hijau  #unik  #hewan  #hewanunik  #hewananeh  #indonesiananimal  #indonesia  #southsulawesi  #makassar  #makassarinfo  #infokejadianmakassar  #infomakassar  #kamuharustau  #kamuharuspintar  #profherp  #duniaunik 
VIRAL !!! kucing makan rumput...hehe
Kiroin lulu cuma di maeninnyo bae ruput tu.. eh dak taunyo setelah d pasati... di makannyo rumput tu.. #hewanlucu 
#kucinglucu 
#hewananeh 
#kucinganeh
Sejenis kura-kura, tetapi memiliki duri disekeliling cengkerangnya!!
.
.at:@letung,jemaja,kab.kep.anambas
.
.
.
#wonderful_kepri
#wisata_anambas
#anambashitzz
#goekplore_kepri
#hewanlangka
#hewananeh
Coba tebak apa nama hewan ini?
.
.
Hanya orang Madura yg tau nama hewan ini, coba tag temenmu yg orang Madura kalo kamu nyerah๐Ÿ˜‚
.
.
#tebak #tebaktebakan #ayotebak #fotolucu #foto #lucu #hewananeh #hewan #aneh #cakmid #bookstore #cakmidbookstore #ayobaca #membacaituasyik
Ini hewan apa guys๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฑ
.
.
.
.
.
#hewananeh #wildviewing #omg #thatsawesome #frog
Hewan apa ini ?? Jare mbah google kadal ular ๐Ÿ‰ #hewananeh #kadalular #berkakibertangan #hewanlangka
Hewan apa ini
@guyonankekinian 
@indovidgram @minang.kocak 
#hewananeh
Hewan apa ini @guyonankekinian @indovidgram @minang.kocak #hewananeh 
#WHATSTRENDINGNOW Selama tahun baru ini, kalian pergi ke objek wisata apa? sudah pernah belum mengunjungi rumah keluarga pemelihara belasan ular piton ini?? Wahh!! ini dia cerita satu keluarga di dusun Gunungsari Pejagoan, Jawa Tengah. Kabarnya mereka memang hobi mengumpulkan berbagai jenis ular dari seluruh Indonesia. Mereka sangat bersahabat dengan ular-ular tersebut bahkan keluarga dan teman mereka sudah mulai terbiasa dengan ular-ular tersebut. .
.
#Youtuber  #instagram #viral #international #creator #youtuber #tren #fact #indotren #videoviral #ular #ular  #hewananeh
#WHATSTRENDINGNOW  Selama tahun baru ini, kalian pergi ke objek wisata apa? sudah pernah belum mengunjungi rumah keluarga pemelihara belasan ular piton ini?? Wahh!! ini dia cerita satu keluarga di dusun Gunungsari Pejagoan, Jawa Tengah. Kabarnya mereka memang hobi mengumpulkan berbagai jenis ular dari seluruh Indonesia. Mereka sangat bersahabat dengan ular-ular tersebut bahkan keluarga dan teman mereka sudah mulai terbiasa dengan ular-ular tersebut. . . #Youtuber  #instagram  #viral  #international  #creator  #youtuber  #tren  #fact  #indotren  #videoviral  #ular  #ular  #hewananeh 
Gua paket pager gigi tambah jelek, ini sapi kok tambah maco ya? 
#hewananeh #hewanjamannow #sapijamannow #sapikekinian
Adakah yg Tau ini???SubhannaLLah Rumah qu seLaLu kedaTangan binaTang yg aneh2, kebanyakan gk keburu d FoToin, yg Lebih aneh Lagi kedaTangan Burung2 ALhamduLiLLah๐Ÿ™๐Ÿป & ALhamduLiLLah Tdk ada yg merugikan daTang. Hanya aneh aJa๐Ÿ™†
Hanya ALLaH Lah yg Tau. SegaLa sesuaTu yg aneh iTu punya arTi & makna nya Tersendiri. #binatanganeh #binatanglucu #hewananeh #asalusul #halaneh #keanehan #duniawi #kehidupanduniawi #kehidupan #kejadian #fotobinatang #duniabinatang
Adakah yg Tau ini???SubhannaLLah Rumah qu seLaLu kedaTangan binaTang yg aneh2, kebanyakan gk keburu d FoToin, yg Lebih aneh Lagi kedaTangan Burung2 ALhamduLiLLah๐Ÿ™๐Ÿป & ALhamduLiLLah Tdk ada yg merugikan daTang. Hanya aneh aJa๐Ÿ™† Hanya ALLaH Lah yg Tau. SegaLa sesuaTu yg aneh iTu punya arTi & makna nya Tersendiri. #binatanganeh  #binatanglucu  #hewananeh  #asalusul  #halaneh  #keanehan  #duniawi  #kehidupanduniawi  #kehidupan  #kejadian  #fotobinatang  #duniabinatang 
Kelakuan siapa nih ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#humorngacok #kocak #vidiolucu #hewanlucu #hewananeh
Hewan apa ini ๐Ÿ˜จ
,
#hewananeh #creepyinfo @69.romi @fokus_fakta
Binatang Aneh Ditemukan... Ada yang tau makhluk apa ini? Beri tahu di komentar yaa... #viral #viralvideo #viralkan #aneh #anehtapinyata #binatanganeh #hewanlucu #hewan #hewanpeliharaan #hewananeh #misteri #misterius #monster #binatanglangka #hewanlangka #langka
Binatang apa? 
Abaikan tai kotok ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
#hewananeh #hewanlucu  #penemuan #cobaditebak #pandeglang #hewanpurba #colokhaneut #cobacoba #gokil #videogokil #taikotok
#WHATSTRENDINGNOW Adanya sebuah hewan menyerupai ular namun memiliki kaki,  sempat menghebohkan netizen. Awalnya akun Wow Fakta mengupload sebuah foto hewan tersebut lalu memberikan caption โ€œ Ada yang tau ini hewan apa?โ€ Hal ini sempat menjadi perbincangan karena bentuk hewan sangat aneh. Rupanya seperti ular namun memiliki empat kaki berukuran kecil di badannya. Berdasarkan hasil riset, ternyata hewan itu adalah jenis kadal yang namanya Lygosoma quadripes. Hewan ini memang memiliki bentuk yang lentur dan panjang sekitar 19,2 sentimeter. Biasanya hewan ini memakan rayap dan semut ๐Ÿ˜ฑ
.
.
.
#Youtuber  #instagram #viral #international #tren #fact #indotren #videoviral #ular #kadalular #hewananeh
#WHATSTRENDINGNOW  Adanya sebuah hewan menyerupai ular namun memiliki kaki, sempat menghebohkan netizen. Awalnya akun Wow Fakta mengupload sebuah foto hewan tersebut lalu memberikan caption โ€œ Ada yang tau ini hewan apa?โ€ Hal ini sempat menjadi perbincangan karena bentuk hewan sangat aneh. Rupanya seperti ular namun memiliki empat kaki berukuran kecil di badannya. Berdasarkan hasil riset, ternyata hewan itu adalah jenis kadal yang namanya Lygosoma quadripes. Hewan ini memang memiliki bentuk yang lentur dan panjang sekitar 19,2 sentimeter. Biasanya hewan ini memakan rayap dan semut ๐Ÿ˜ฑ . . . #Youtuber  #instagram  #viral  #international  #tren  #fact  #indotren  #videoviral  #ular  #kadalular  #hewananeh 
RARE item !!! Ikan berjalan

Walking fish Axolotl sejodo, satu pasang ga di ecer.
Monggo siapa cepat dia dapat, harga dibawah 1jt bosku

#walkingfish #axolotl #baranglangka #hewananeh #predatorfishkeepers #predatorfishbandung #jualikanhias #jualikanbandung  #ikanberjalan
*Fosil rahang gajah,boleh dicek dah insyaAllah valid barangnye, klo ga valid tinggal balikin aja wkkw, ane kasih bonus fosil keong bungkem gunung, bukan laut limitied edition barant kaya bgini dah,di ane tp wkwk, untuk kasia rasakan aja sendiri ktika barang ini ditaro rumah buat pajangan atau apaan gitu wkwkw,klo ada kasiat tertentunya anggep aja bonus ga mengedepankan kasiat, tp keunikannya :D(stok.cuma ini klo dh gada gbsa pesen wkwk) 650rb
*ikan tempel kalo ini cek aja google perbiji 30rb
*tasbeh biji genetri 99 butir@50rb diameter kurang lebih 8mm
Minat pm tlp/sms/wasap 089627110425
Barang postingan diatas original pokonya, bukan replika :D
Ga ori ya tinggal pulangin aja gampang toh, uang ane balikin nilay barangnya,ongkos kirimnya potong biar sama2 enak klo mau pulangin barang :D

#bendaantik#bendaunik#kiduymagic#alataneh#oranganeh#hewananeh#alatsulap
*Fosil rahang gajah,boleh dicek dah insyaAllah valid barangnye, klo ga valid tinggal balikin aja wkkw, ane kasih bonus fosil keong bungkem gunung, bukan laut limitied edition barant kaya bgini dah,di ane tp wkwk, untuk kasia rasakan aja sendiri ktika barang ini ditaro rumah buat pajangan atau apaan gitu wkwkw,klo ada kasiat tertentunya anggep aja bonus ga mengedepankan kasiat, tp keunikannya :D(stok.cuma ini klo dh gada gbsa pesen wkwk) 650rb *ikan tempel kalo ini cek aja google perbiji 30rb *tasbeh biji genetri 99 butir@50rb diameter kurang lebih 8mm Minat pm tlp/sms/wasap 089627110425 Barang postingan diatas original pokonya, bukan replika :D Ga ori ya tinggal pulangin aja gampang toh, uang ane balikin nilay barangnya,ongkos kirimnya potong biar sama2 enak klo mau pulangin barang :D #bendaantik #bendaunik #kiduymagic #alataneh #oranganeh #hewananeh #alatsulap 
Ada yang tau gak itu hewan apaan jenisnya??? Udah sering masuk di kamar kos, sedikit takut liat capitnya.. ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ˜๐Ÿค”๐Ÿค” ๐Ÿ˜Ÿ #hewananeh #hewanunik #inihewanapayak #infohewan #tengahmalam
Welcome to Gembira loka zoo 
Wekk

#kebunbinatang #wisatajogja #kesenangan #hewananeh #my adventure #pashujan #fotoaja #happy
menang nu kieu kuyyy
#hewananeh
#hewanlangka
masih berlanjut, #alien telah tertangkap
tp gak numpak #uvo, ganti ngambang, ๐Ÿ˜‚
#mancing #hewananeh #hewanlembek  #monster #hewanlaut
Di Meikarta hewan ini bernama Kecoarta....apa nama hewan ini ditempatmu?..... #hewanlangka 
#hewananeh
#animal
#insect
#insectlicious
Warga Dusun Soga, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kalimantan Barat dihebohkan dengan penampakan ribuan binatang aneh di permukaan sungai.
.
Hewan melata ini berenang-renang di sungai dengan bentuk seperti belut. Namun, salah satu foto memperlihatkan, hewan ini seperti memiliki kaki di pinggir tubuhnya.
.
Ditempat kamu namanya hewan apa guys? Atau kamu baru pertama kali lihat dari video ini?
.
๐ŸŽฅ: dari berbagai sumber.
.
#faktafakta #faktafaktavideo #hewananeh #dusunsoga #kalimantanbarat #kalbar #sungairayakepulauan
Warga Dusun Soga, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kalimantan Barat dihebohkan dengan penampakan ribuan binatang aneh di permukaan sungai. . Hewan melata ini berenang-renang di sungai dengan bentuk seperti belut. Namun, salah satu foto memperlihatkan, hewan ini seperti memiliki kaki di pinggir tubuhnya. . Ditempat kamu namanya hewan apa guys? Atau kamu baru pertama kali lihat dari video ini? . ๐ŸŽฅ: dari berbagai sumber. . #faktafakta  #faktafaktavideo  #hewananeh  #dusunsoga  #kalimantanbarat  #kalbar  #sungairayakepulauan 
Warga geger dengan kemunculan ribuan ekor hewan tidak dikenal di Sungai Soga, Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat.
.
.
๐Ÿ“Œ๐Ÿ“Œ
.
.
Dapatkan informasi selengkapnya hanya di Official YouTube : 
KompasTV Pontianak
http://www.youtube.com/c/KompasTVPontianak .
Email : kalbar@network.kompas.tv 
Telp. (0561) 8120091 
IG : @kompastvpontianak 
Facebook : KompasTV Pontianak
.
#kompastv #kompastvpontianak #kompastvindependenterpercaya  #pontianakinformasi #explorepontianaj #pontianakkite #kamekpontianak #sapakalbar #sapaindonesia #kalbarcantik #membangunkalbat #kompaskalbar #beritapontianak #kalimantanbarat #pontianaksmartcity #waterfrontcity #ayoberaksimemberiinspirasi #pedulikalbar #melayupontianak #bengkayang #kabarbengkayang #hewananeh #infobengkayang
.
@nopi_saputra89 @yessikresensia @kompastv @kompastvnetwork
Warga geger dengan kemunculan ribuan ekor hewan tidak dikenal di Sungai Soga, Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat. . . ๐Ÿ“Œ๐Ÿ“Œ . . Dapatkan informasi selengkapnya hanya di Official YouTube : KompasTV Pontianak http://www.youtube.com/c/KompasTVPontianak . Email : kalbar@network.kompas.tv Telp. (0561) 8120091 IG : @kompastvpontianak Facebook : KompasTV Pontianak . #kompastv  #kompastvpontianak  #kompastvindependenterpercaya  #pontianakinformasi  #explorepontianaj  #pontianakkite  #kamekpontianak  #sapakalbar  #sapaindonesia  #kalbarcantik  #membangunkalbat  #kompaskalbar  #beritapontianak  #kalimantanbarat  #pontianaksmartcity  #waterfrontcity  #ayoberaksimemberiinspirasi  #pedulikalbar  #melayupontianak  #bengkayang  #kabarbengkayang  #hewananeh  #infobengkayang  . @nopi_saputra89 @yessikresensia @kompastv @kompastvnetwork
Hewan misterius muncul di Sungai Soga, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat. Hewan itu muncul dalam jumlah banyak. 
Pada Selasa (7/11/2017) telah terjadi fenomena alam di perairan Dusun Sungai Soga, Desa Karimunting, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, yaitu telah bermunculan hewan yang sampai saat ini belum diketahui, berwarna hitam serupa dengan lintah.

Kemunculan hewan itu membuat heboh warga sekitar. Banyak yang bertanya-tanya soal jenis hewan tersebut.

Dusun Soga, Desa Karimunting perbatasan Desa Sungai Raya, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat.

Ada yang salah dengan konten ini? Segera hubungi kami via DM Box
โ—พโ—พ
#mitosdunia #duniamitos #kasus #fenomena #misteri #bengkayang #kalbar #kalimantanbarat #mitos #serem #hewananeh #hewanmisterius #strangecreature source artikel from detik
Hewan misterius muncul di Sungai Soga, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat. Hewan itu muncul dalam jumlah banyak. Pada Selasa (7/11/2017) telah terjadi fenomena alam di perairan Dusun Sungai Soga, Desa Karimunting, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, yaitu telah bermunculan hewan yang sampai saat ini belum diketahui, berwarna hitam serupa dengan lintah. Kemunculan hewan itu membuat heboh warga sekitar. Banyak yang bertanya-tanya soal jenis hewan tersebut. Dusun Soga, Desa Karimunting perbatasan Desa Sungai Raya, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat. Ada yang salah dengan konten ini? Segera hubungi kami via DM Box โ—พโ—พ #mitosdunia  #duniamitos  #kasus  #fenomena  #misteri  #bengkayang  #kalbar  #kalimantanbarat  #mitos  #serem  #hewananeh  #hewanmisterius  #strangecreature  source artikel from detik
[PLEASE SLIDE]
.
Warga Dusun Soga, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kalimantan Barat dihebohkan dengan penampakan ribuan binatang aneh di permukaan sungai.
.
Hewan melata ini berenang-renang di sungai dengan bentuk seperti belut. Namun, salah satu foto memperlihatkan, hewan ini seperti memiliki kaki di pinggir tubuhnya.
.
Ditempat kamu namanya hewan apa guys? Atau kamu baru pertama kali lihat dari video ini?
.
๐ŸŽฅ: dari berbagai sumber.
.
#infia #infiafact #hewananeh #dusunsoga #kalimantanbarat #kalbar #sungairayakepulauan
[PLEASE SLIDE] . Warga Dusun Soga, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kalimantan Barat dihebohkan dengan penampakan ribuan binatang aneh di permukaan sungai. . Hewan melata ini berenang-renang di sungai dengan bentuk seperti belut. Namun, salah satu foto memperlihatkan, hewan ini seperti memiliki kaki di pinggir tubuhnya. . Ditempat kamu namanya hewan apa guys? Atau kamu baru pertama kali lihat dari video ini? . ๐ŸŽฅ: dari berbagai sumber. . #infia  #infiafact  #hewananeh  #dusunsoga  #kalimantanbarat  #kalbar  #sungairayakepulauan 
Astaghfirullahal 'adzhim 
Mirip hewan #klabang kalau d kampungku .

Laut di Dusun Sungai Soga, Desa Karimunting, Sungai Raya Kepulauan, Bengkayang, bergemuruh dahsyat akibat angin kencang, Senin (7/11). Warga menganggapnya biasa-biasa saja, karena mereka memang tinggal di wilayah pantai.
.
Namun tiba-tiba ribuan hewan menyerupai ulat kaki seribu memadati Sungai Soga di dusun tersebut, sekitar pukul 07.00. Sontak, warga pun berhamburan ingin menyaksikan fenomena ganjil itu.
.
โ€œSaya lahir dan besar di sini (Dusun Sungai Soga, red), sudah 50 tahun lebih tinggal di sini, baru kali ini menyaksikan ribuan ulat yang tiba-tiba muncul, selama ini tidak pernah,โ€ kata Toni Pangeran, Anggota DPRD Kabupaten Bengkayang, sebagaimana dikutip dari Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group).
.
Ulat-ulat yang menyerupai ulat laut tersebut, ungkap Toni, mengapung di Sungai Soga. Anehnya, begitu terbenam atau menyentuh lumpur di pinggir sungai, langsung mati.
.
Beginilah penampakan ulat laut yang berkaki seribu, setelah diangkat ke darat dari Sungai Soga, di Desa Karimuntung, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Selasa (7/11) pagi.
.
Beberapa warga berinisiatif mengangkat beberapa ulat tersebut ke daratan. Bentuknya seperti ulat kaki seribu. Tetapi ukurannya lebih besar, berdiameter sekitar 1 Centimeter dan panjang sekitar 60 Centimeter. Pantas saja ketika dilihat sewaktu masih di sungai seperti tali temali hitam.
.
Fenomena ganjil tersebut mengundang perhatian warga sekitar. Mereka datang silih berganti, hanya ingin melihat langsung dan berusaha mengetahui penyebabnya.
.
Toni pun mengimbau warga Dusun Sungai Soga dan sekitarnya untuk tidak panik dengan peristiwa tersebut. โ€œAtas nama warga, kami berharap Pemkab Bengkayang bisa memberikan penjelasan terkait fenomena ini, supaya warga tidak resah dan tetap beraktivitas seperti biasa,โ€ katanya.
.
.
.
.
#beritaummatislam 
#hewananeh
#kiamatsudahdekat
Astaghfirullahal 'adzhim Mirip hewan #klabang  kalau d kampungku . Laut di Dusun Sungai Soga, Desa Karimunting, Sungai Raya Kepulauan, Bengkayang, bergemuruh dahsyat akibat angin kencang, Senin (7/11). Warga menganggapnya biasa-biasa saja, karena mereka memang tinggal di wilayah pantai. . Namun tiba-tiba ribuan hewan menyerupai ulat kaki seribu memadati Sungai Soga di dusun tersebut, sekitar pukul 07.00. Sontak, warga pun berhamburan ingin menyaksikan fenomena ganjil itu. . โ€œSaya lahir dan besar di sini (Dusun Sungai Soga, red), sudah 50 tahun lebih tinggal di sini, baru kali ini menyaksikan ribuan ulat yang tiba-tiba muncul, selama ini tidak pernah,โ€ kata Toni Pangeran, Anggota DPRD Kabupaten Bengkayang, sebagaimana dikutip dari Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group). . Ulat-ulat yang menyerupai ulat laut tersebut, ungkap Toni, mengapung di Sungai Soga. Anehnya, begitu terbenam atau menyentuh lumpur di pinggir sungai, langsung mati. . Beginilah penampakan ulat laut yang berkaki seribu, setelah diangkat ke darat dari Sungai Soga, di Desa Karimuntung, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Selasa (7/11) pagi. . Beberapa warga berinisiatif mengangkat beberapa ulat tersebut ke daratan. Bentuknya seperti ulat kaki seribu. Tetapi ukurannya lebih besar, berdiameter sekitar 1 Centimeter dan panjang sekitar 60 Centimeter. Pantas saja ketika dilihat sewaktu masih di sungai seperti tali temali hitam. . Fenomena ganjil tersebut mengundang perhatian warga sekitar. Mereka datang silih berganti, hanya ingin melihat langsung dan berusaha mengetahui penyebabnya. . Toni pun mengimbau warga Dusun Sungai Soga dan sekitarnya untuk tidak panik dengan peristiwa tersebut. โ€œAtas nama warga, kami berharap Pemkab Bengkayang bisa memberikan penjelasan terkait fenomena ini, supaya warga tidak resah dan tetap beraktivitas seperti biasa,โ€ katanya. . . . . #beritaummatislam  #hewananeh  #kiamatsudahdekat 
Hiii... Apa ini?? Ada yg tau??ย ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ Ratusan hewan seperti cacing muncul di sungaiย  di Dusun Soga, Desa Karimunting perbatasan Desa Sungai Raya, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang.

#anehuniklucu #videoheboh #videoviral #videoaneh #hewananeh
Hiii... Apa ini?? Ada yg tau??ย ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ Ratusan hewan seperti cacing muncul di sungaiย  di Dusun Soga, Desa Karimunting perbatasan Desa Sungai Raya, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang. #anehuniklucu  #videoheboh  #videoviral  #videoaneh  #hewananeh 
Kalian tau nggak ini hewan apa tdi masuk rumah karena kelihatan aneh jdi di usir mohon penerangannya in hewan ap #hewananeh
Kalian tau nggak ini hewan apa tdi masuk rumah karena kelihatan aneh jdi di usir mohon penerangannya in hewan ap #hewananeh 
Ini hewan apa namanya? Kya nyamuk tp kq gede..
#gapenting #tanya #hewananeh #nyamuk #miripnyamuk
Ngeri, Penampakan hewan aneh. sempat terekam kamera!
Ada yang tahu kah hewan apa ini...??? #penampakan #penampakanhewan #hewananeh #idrpoker #manis77
malemยฒ kedatangan tamu,
mohon maaf suarane medok (njawir)
soale gak bisa edit audio ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#hewananeh #hewanlangka #kalemwae  #medok #alien
Realita tikus itu lari bila jumpa manusia,tapi ini sebaliknya.
Dia asyik memakan makanan yang di berikan tanpa ada rasa takut sama sekali .....
#tikus #hewantikus #hewan #mouse #lucu #anehtapinyata #hewananeh #aneh #indonesia #surabaya #malang #blitar #nganjuk #kediri #tulungagung 
#viral #videokocak #videoviral #indozone
Hewan unik muncul di kebumen.
Creatonotos gangis 
#hewanunik #hewananeh #penampakan #creatonotosgangis #ngengat #hewan
Video yang memperlihatkan serangga berbentuk aneh dan mengerikan ini beredar viral di media sosial. Rekaman serangga yang konon diabadikan di Indonesia dan diunggah ke Facebook oleh seorang pengguna bernama Gandik ini sudah ditayangkan jutaan kali dan dibagikan ribuan kali.
.
Serangga ini terlihat memiliki tubuh mirip ngengat dengan empat sulur berumbai yang tumbuh keluar dari perutnya.
.
Serangga yang belakangan diketahui namanya ngengat Creatonotos itu umumnya banyak ditemukan di seluruh bagian utara Australia, termasuk Australia Barat, Northern Territory dan sebagian Queensland yang membentang hingga Mackay.
.
Karena bentuknya yang asing dan mengerikan, serangga ini sempat dikira mahkluk dari "dunia lain".
.
#infia #infiafact #serangga #australia #newzealand #indonesia #serangga #seranggaaneh #hewananeh
Video yang memperlihatkan serangga berbentuk aneh dan mengerikan ini beredar viral di media sosial. Rekaman serangga yang konon diabadikan di Indonesia dan diunggah ke Facebook oleh seorang pengguna bernama Gandik ini sudah ditayangkan jutaan kali dan dibagikan ribuan kali. . Serangga ini terlihat memiliki tubuh mirip ngengat dengan empat sulur berumbai yang tumbuh keluar dari perutnya. . Serangga yang belakangan diketahui namanya ngengat Creatonotos itu umumnya banyak ditemukan di seluruh bagian utara Australia, termasuk Australia Barat, Northern Territory dan sebagian Queensland yang membentang hingga Mackay. . Karena bentuknya yang asing dan mengerikan, serangga ini sempat dikira mahkluk dari "dunia lain". . #infia  #infiafact  #serangga  #australia  #newzealand  #indonesia  #serangga  #seranggaaneh  #hewananeh 
Unggahan seorang pengguna Facebook baru-baru ini menjadi perbincangan banyak netizen.
.
Terang saja, pemilik akun Facebook bernama Gandik membagikan foto dan video yang memperlihatkan seekor serangga yang tak lazim.
.
Bahkan serangga tersebut terlihat seperti memiliki tanduk empat.
Diunggah pada tanggal 19 Oktober 2017 lalu, video ini telah dibagikan sebanyak 200 ribu kali.Selain itu, sebanyak 40 ribu netizen juga tercatat memberikan komentarnya terkait video serangga tersebut.
.
Gandik asal Kebumen mengaku baru pertama kali melihat serangga tersebut.
.
Hal tersebut diungkapkan oleh Gandik dalam keterangan dalam unggahannya tersebut.
.
"Nmbe tumon kupu macem kie, (Baru mengetahui ada kupu seperti ini)" tulis Gandik.
.
Selain dirinya, ternyata netizen lain pun bertanya-tanya.
.
Lalu, makhluk apa kah itu yang dikaitkan dengan lambang iblis Baphomet? Simak selengkapnya di Insta Story Kita ! Atau klik link di bio

#hewananeh #serangga #baphomet #pentagram #weird #kebumen
Unggahan seorang pengguna Facebook baru-baru ini menjadi perbincangan banyak netizen. . Terang saja, pemilik akun Facebook bernama Gandik membagikan foto dan video yang memperlihatkan seekor serangga yang tak lazim. . Bahkan serangga tersebut terlihat seperti memiliki tanduk empat. Diunggah pada tanggal 19 Oktober 2017 lalu, video ini telah dibagikan sebanyak 200 ribu kali.Selain itu, sebanyak 40 ribu netizen juga tercatat memberikan komentarnya terkait video serangga tersebut. . Gandik asal Kebumen mengaku baru pertama kali melihat serangga tersebut. . Hal tersebut diungkapkan oleh Gandik dalam keterangan dalam unggahannya tersebut. . "Nmbe tumon kupu macem kie, (Baru mengetahui ada kupu seperti ini)" tulis Gandik. . Selain dirinya, ternyata netizen lain pun bertanya-tanya. . Lalu, makhluk apa kah itu yang dikaitkan dengan lambang iblis Baphomet? Simak selengkapnya di Insta Story Kita ! Atau klik link di bio #hewananeh  #serangga  #baphomet  #pentagram  #weird  #kebumen 
Werang Brasil merupakan salah satu serangga yang memiliki bentuk yang sangat aneh dan mengerikan. Terdapat bola-bola berbulu di atas tubuhnya. Bola-bola tersebut ditujukan untuk melindungi diri dari mangsa.

Jangan lupa cek terus ya di www.brilio.net untuk hal-hal menarik, unik, langka dan info terupdate lainnya.

#brilio #brilionet #briliodotnet #hewan #binatang #hewananeh #hewanmengerikan #serangga #werangbrasil #fact #facts #dunia #international
Didol payu piro kie,,,,#hewananeh #hewanunik #cicak
Biarkan mereka hijau . jangan dirusak,sudah biarkan saja... #pencintaalam #gogreen #jejakpatuangan #pemburuuburubur #longsor #kebakaranhutan #omnivora #pemakansegala #hewananeh
Spesies laba-laba unik berbokong mirip kepala Pikachu ini menggemparkan peneliti. Laba-laba yang memiliki nama micrathena (Micrathena sagittata) ini memiliki perut bagian belakang berwarna kuning cerah, dilengkapi dua duri panjang mencuat dengan ujung berwarna hitam. Selain kedua duri tersebut, terdapat pula beberapa duri lain yang lebih mengancam di struktur mirip Pikachu ini. Selain perut belakangnya, tubuh laba-laba ini berwarna kemerahan, hampir menyerupai semut. 
Laba-laba unik ini dapat ditemukan di seluruh Amerika Utara dan bahkan tersebar luas di Amerika Serikat. Mereka cukup sulit terlihat, karena ukuran tubuhnya relatif kecil. Laba-laba micrathena betina, yang dua kali lebih besar dibanding pejantannya, hanya berukuran sekitar 1cm, termasuk kaki-kakinya.

Bagian belakang berwarna kuning berbentuk kepala Pikachu hanya ditemukan pada spesies betina, kemungkinan berguna untuk menarik perhatian mangsa. Para ilmuwan meyakini bahwa fitur cerah tersebut mungkin dapat membantu laba-laba memangsa serangga.

#labalabaunik #hewanunik #hewananeh #labalabapikachu #labalabaMicrathena #MicrathenaSagittata #epizone #millenialsvoice
Spesies laba-laba unik berbokong mirip kepala Pikachu ini menggemparkan peneliti. Laba-laba yang memiliki nama micrathena (Micrathena sagittata) ini memiliki perut bagian belakang berwarna kuning cerah, dilengkapi dua duri panjang mencuat dengan ujung berwarna hitam. Selain kedua duri tersebut, terdapat pula beberapa duri lain yang lebih mengancam di struktur mirip Pikachu ini. Selain perut belakangnya, tubuh laba-laba ini berwarna kemerahan, hampir menyerupai semut. Laba-laba unik ini dapat ditemukan di seluruh Amerika Utara dan bahkan tersebar luas di Amerika Serikat. Mereka cukup sulit terlihat, karena ukuran tubuhnya relatif kecil. Laba-laba micrathena betina, yang dua kali lebih besar dibanding pejantannya, hanya berukuran sekitar 1cm, termasuk kaki-kakinya. Bagian belakang berwarna kuning berbentuk kepala Pikachu hanya ditemukan pada spesies betina, kemungkinan berguna untuk menarik perhatian mangsa. Para ilmuwan meyakini bahwa fitur cerah tersebut mungkin dapat membantu laba-laba memangsa serangga. #labalabaunik  #hewanunik  #hewananeh  #labalabapikachu  #labalabaMicrathena  #MicrathenaSagittata  #epizone  #millenialsvoice 
Binatang apa yah...
Baru nemu..
#hewananeh
Hewan tanda tanda kiamat (2)๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ
.
.
.
.
agak mirip Appha yang ada di film Avatar :v .
#hewananeh #hewantandakiamat #hewanberbulu #hewan #besar #Avatar #appha #yipyip
hewan apakah ini?
kaya ular tp ada kakinya.. #hewananeh
hewan apakah ini? kaya ular tp ada kakinya.. #hewananeh 
Hewan Apa ini
#hewananeh #hewan #dabba selanjutnya di link youtube https://youtu.be/mq1G2bRbCsM