an online Instagram web viewer

#hatiperempuan medias

Photos

Biar segalanya dipendam dan dijadikan jeruk dan boleh dimakan. Kecur beb teringat kat jeruk 😥. #takdakkenamengena #hatiperempuan
Hidup adalah memilih, namun untuk memilih dengan baik, Anda harus tahu siapa Anda dan apa yang Anda perjuangkan, ke mana Anda ingin pergi dan mengapa Anda ingin sampai di sana.

#hatiperempuan #hatiyangcapek #tatapan #fatamorgana #cewestrong #cewebaper #travellife #bagpackmurah #hijab_traveller #sunset #beauty 💔
@pria_bersepatu_kotor 
#kataindah #katabijak #katacinta #cinta #cintadalamdiam #sajak #rindu #kasihsayang #cintaislami #hatiperempuan #hati #senyum #lagu #sajak #sajakrindu #puisi #puisicinta #senja #mentaripagi #nada #kopi #kopihitam #uapkopi #manis #jodoh #nikah #halalkanatautinggalkan #nasihat #lukisan #angin #mawar
Terimakasih @ummulnisaw 
Ajukan saja judul kalian biar kami olah dg bait kata tak bermakna😊😂
Aku semakin mendengar desas desus udara mengepul dalam telingaku. Membawa tungku penuh dalam hawa panas dari ranting kering kayu yang terbakar. Setiap dari ucapan yang tak henti berharap pada sebuah kebaikan. Begitu mudahnya ternoda dengan secuil kalimat tanpa rasa iba.

Dingin menyelimuti segala ruang tunggu dalam peraduan. Sesekali kedua mata melirik-lirik waktu yang berdetak. Entah menunggu atau cemas keduanya beradu lepas dalam kesepakatan tanpa perjanjian. Berlomba temui batas-batas pengharapan ruangan kalbu indah nan lembut.

Tak kalah mana sebuah jalan membawa kedua kaki mengarungi cuaca dingin. Namun hangat tubuh tertitipi dari udara yang tengah merambah dalam keseimbangan. Terletak senyum pada tungku hitam yang setengah hati tergosok abu penuh rasa damai. Jadikannya putih bak baru kembali.

Namun, kakiku masih berlari mengejar kepastian atas sebuah keyakinan. Karena paham dalam hati, Rabb-ku tak akan mengecewakan seorang hamba yang lemah. Meski kerap kali kita lupa, kadang melupa itu menjadi kebiasaan atas pengakuan kuasa-Nya.

Karenanya akan perlu kesendiriam merenungi semua sebab dan akibat. Walau sekali lelah menutup dindin-dinding penghuni pengap. Tapi sebuah makna masih mampu buat kedua kaki untuk berpijak tegak tak melemah.

Kini biar jiwa dan raga menyentuh titik yang nengepul dalam desas desus udara tadi. Nikmati dengan pelan pembakaran tungku dengan makna seimbang. Perlahan tapakan jejak menyelimuti luka yang mulai perih tersentuh.

Menyatu, kecemasan membungkus diri dalam damai pelukan Rabb-ku yang maha mengetahui. Berjalan kakiku terhempas temui kerikil-kerikil rasa menuju kesabaran.

Batinku mengingat pada sebua nasihat. "Syurga itu tak murah, Nak! Maka berusahalah dengan kesabaran menggapainya. Sekalipun telingamu panas karena ejekan, tubuhmu hitam penuh cacian. Percayalah debu kesabaran akan jadi saksi atasmu kelak." #perjalanan #hatiperempuan #syurga #kebaikan #rasa #rumah #harapan #catatan2018
Aku semakin mendengar desas desus udara mengepul dalam telingaku. Membawa tungku penuh dalam hawa panas dari ranting kering kayu yang terbakar. Setiap dari ucapan yang tak henti berharap pada sebuah kebaikan. Begitu mudahnya ternoda dengan secuil kalimat tanpa rasa iba. Dingin menyelimuti segala ruang tunggu dalam peraduan. Sesekali kedua mata melirik-lirik waktu yang berdetak. Entah menunggu atau cemas keduanya beradu lepas dalam kesepakatan tanpa perjanjian. Berlomba temui batas-batas pengharapan ruangan kalbu indah nan lembut. Tak kalah mana sebuah jalan membawa kedua kaki mengarungi cuaca dingin. Namun hangat tubuh tertitipi dari udara yang tengah merambah dalam keseimbangan. Terletak senyum pada tungku hitam yang setengah hati tergosok abu penuh rasa damai. Jadikannya putih bak baru kembali. Namun, kakiku masih berlari mengejar kepastian atas sebuah keyakinan. Karena paham dalam hati, Rabb-ku tak akan mengecewakan seorang hamba yang lemah. Meski kerap kali kita lupa, kadang melupa itu menjadi kebiasaan atas pengakuan kuasa-Nya. Karenanya akan perlu kesendiriam merenungi semua sebab dan akibat. Walau sekali lelah menutup dindin-dinding penghuni pengap. Tapi sebuah makna masih mampu buat kedua kaki untuk berpijak tegak tak melemah. Kini biar jiwa dan raga menyentuh titik yang nengepul dalam desas desus udara tadi. Nikmati dengan pelan pembakaran tungku dengan makna seimbang. Perlahan tapakan jejak menyelimuti luka yang mulai perih tersentuh. Menyatu, kecemasan membungkus diri dalam damai pelukan Rabb-ku yang maha mengetahui. Berjalan kakiku terhempas temui kerikil-kerikil rasa menuju kesabaran. Batinku mengingat pada sebua nasihat. "Syurga itu tak murah, Nak! Maka berusahalah dengan kesabaran menggapainya. Sekalipun telingamu panas karena ejekan, tubuhmu hitam penuh cacian. Percayalah debu kesabaran akan jadi saksi atasmu kelak." #perjalanan  #hatiperempuan  #syurga  #kebaikan  #rasa  #rumah  #harapan  #catatan2018 
Jangan pernah tinggalkan diriku dengan semua kenangan manismu😌
#catatanku 
#jeritanhati
#hatiperempuan #curhatanhati 
#kenanganmanis
Wow!!! Sweet nye....😍😍 Tengku Zaril @saharulridzwan and Yuhanis @mia.ahm4d .....
#hatiperempuan @hatiperempuantv3 
#tengkuzaril @saharulridzwan
#yuhanis @mia.ahm4d
Wow!!! Sweet nye....😍😍 Tengku Zaril @saharulridzwan and Yuhanis @mia.ahm4d ..... #hatiperempuan  @hatiperempuantv3 #tengkuzaril  @saharulridzwan #yuhanis  @mia.ahm4d
[2/19, 10:01] Abhisek Das: #verysad #verysadday #sad #coretancinta #fff #hatiperempuan #hatiwanita #katakata #katakatabijak #katakatacinta #katakatahati #cewek #kosakkatahati #lfl #menantirasa #notesheart #perasaanhati #wanitakuat #tentangcewek #tentanghati #cewekkuat #kodepeka #verysadmoment #videobaper #video #videokatakata #baper #videocinta #videobapersedunia #videosedih @bruceleetags
[2/19, 10:03] Abhisek Das: परमात्मा कबीर साहेब कहते है नादान तू दो दिन के जीवन को तू क्यो अपना मान रहा है ये अपना नही है ये तो दो दिन का ढमढमा है भाई मृत्यु उपरांत तू गधा बनेगा ये सुंदर आहार नही नादान फिर कहि कुरणी चरने जाई 
साधना tv शाम 7,40 pm
[2/19, 10:01] Abhisek Das: #verysad  #verysadday  #sad  #coretancinta  #fff  #hatiperempuan  #hatiwanita  #katakata  #katakatabijak  #katakatacinta  #katakatahati  #cewek  #kosakkatahati  #lfl  #menantirasa  #notesheart  #perasaanhati  #wanitakuat  #tentangcewek  #tentanghati  #cewekkuat  #kodepeka  #verysadmoment  #videobaper  #video  #videokatakata  #baper  #videocinta  #videobapersedunia  #videosedih  @bruceleetags [2/19, 10:03] Abhisek Das: परमात्मा कबीर साहेब कहते है नादान तू दो दिन के जीवन को तू क्यो अपना मान रहा है ये अपना नही है ये तो दो दिन का ढमढमा है भाई मृत्यु उपरांत तू गधा बनेगा ये सुंदर आहार नही नादान फिर कहि कुरणी चरने जाई साधना tv शाम 7,40 pm
Ada raga yang jatuh
Ada pijak tang lumpuh
Ada lengan yang jatuh
Ada juga rindu yang
Tak lagi utuh💕

#rindusendiri#cinta#rasatakterbalas#hatiperempuan#caption.
Jika perhatian tak dapat kuberikan secara langsung, jika perasaan tak dapat Kutunjukkan dengan setiap detiknya. Ketahuilah, akan ada satu jalan untukku agar selalu bisa menunjukkannya, dengan sepenuh hati, dengan impian-impian tentang kebahagiaanmu, dalam lumayan waktu tak lelah ku ikut sertakan selalu namamu disalamnya. Semoga segala impianmu dapat terwujud, karena impianmu adalah impianku dan semoga ada aku didalam impianmu itu. Aku selalu mendo'akannya 😊
 #curahanhati #hatiperempuan #menunggumu #kebersamaan #cintadanrahasia #instagram #indonesia
Jika perhatian tak dapat kuberikan secara langsung, jika perasaan tak dapat Kutunjukkan dengan setiap detiknya. Ketahuilah, akan ada satu jalan untukku agar selalu bisa menunjukkannya, dengan sepenuh hati, dengan impian-impian tentang kebahagiaanmu, dalam lumayan waktu tak lelah ku ikut sertakan selalu namamu disalamnya. Semoga segala impianmu dapat terwujud, karena impianmu adalah impianku dan semoga ada aku didalam impianmu itu. Aku selalu mendo'akannya 😊 #curahanhati  #hatiperempuan  #menunggumu  #kebersamaan  #cintadanrahasia  #instagram  #indonesia 
[2/19, 10:01] Abhisek Das: #verysad #verysadday #sad #coretancinta #fff #hatiperempuan #hatiwanita #katakata #katakatabijak #katakatacinta #katakatahati #cewek #kosakkatahati #lfl #menantirasa #notesheart #perasaanhati #wanitakuat #tentangcewek #tentanghati #cewekkuat #kodepeka #verysadmoment #videobaper #video #videokatakata #baper #videocinta #videobapersedunia #videosedih @bruceleetags
[2/19, 10:03] Abhisek Das: परमात्मा ने हमे मनुष्य शरीर दिया इसका सदुपयोग न करने से फिर परमात्मा हमे रुष्ट होकर चौरासी लाख योनियों में जाना पड़ता है , फिर गधे का जीवन देता है फिर बहुत बुरा हाल हो जाता है ,आज हमे समय पर आहार मिल रहा है हमे विश्वास नही होता हमारी ये दुर्गति हो जाये गी
[2/19, 10:01] Abhisek Das: #verysad  #verysadday  #sad  #coretancinta  #fff  #hatiperempuan  #hatiwanita  #katakata  #katakatabijak  #katakatacinta  #katakatahati  #cewek  #kosakkatahati  #lfl  #menantirasa  #notesheart  #perasaanhati  #wanitakuat  #tentangcewek  #tentanghati  #cewekkuat  #kodepeka  #verysadmoment  #videobaper  #video  #videokatakata  #baper  #videocinta  #videobapersedunia  #videosedih  @bruceleetags [2/19, 10:03] Abhisek Das: परमात्मा ने हमे मनुष्य शरीर दिया इसका सदुपयोग न करने से फिर परमात्मा हमे रुष्ट होकर चौरासी लाख योनियों में जाना पड़ता है , फिर गधे का जीवन देता है फिर बहुत बुरा हाल हो जाता है ,आज हमे समय पर आहार मिल रहा है हमे विश्वास नही होता हमारी ये दुर्गति हो जाये गी
Kalo rindu gimana ?
Liat foto
Kalo sedih pengen nangis gimana ?
Bayangin bahagia saat ketemu nanti
Kalo pengen ketemu gimana ?
Berdoa sebelum tidur semoga ketemu dalam mimpi
Selalu tersenyum.. harus iklas senyum nya 😊😔🍃🍃
.
.

#gakalay 
#bukanpamer 
#bersamamu 
#bersamadalamjauh
#hatiperempuan
Kalo rindu gimana ? Liat foto Kalo sedih pengen nangis gimana ? Bayangin bahagia saat ketemu nanti Kalo pengen ketemu gimana ? Berdoa sebelum tidur semoga ketemu dalam mimpi Selalu tersenyum.. harus iklas senyum nya 😊😔🍃🍃 . . #gakalay  #bukanpamer  #bersamamu  #bersamadalamjauh  #hatiperempuan 
cantik itu dari hati... #cantik #wanita #hatiperempuan
Pre-loved Novel 📖 
Tajuk: Hati Perempuan
Harga: RM 13 (Harga asal RM 27)

Kondisi buku 9.5/10

Postage:
Sem.Malaysia= RM 8
Sabah/Sarawak= RM 10

Jika anda berminat, sila DM atau ‘WhatsApp’ ke nombor ini: 019-7993848.

#prelovednovel #penulisan2u #hatiperempuan #nurainalabbas #noveladaptasi #noveladaptasidrama #miaahmad #syarulridzwan
Sesekali menyapa mantan gak apa-apa ya, coba Tag kalau berani 🤔🤔?
.
.
Musikalisasi Puisi @nada.aksara
.
.
" Menegur Kisah "

Note: pake headset 🎧 biar baper sikit😊😘..
.
.
@nada.aksara
@nada.aksara
@nada.aksara 
Catatan Narasi 2 0 1 8
- S E B U A H R A S A -
.
.
📝 @_rulino
🎤 @cesaarann 🎼 MONOKO
.
.
#nadaaksara #sebuahrasa #puisi #musikalisasipuisi  #puisirindu #quotes #penulis #tulisantangan #kisah #cinta #pejuangrindu #hatiperempuan #tulis #narasi #bukucatatan #diary #catatanpuisi #catatan #rindu #berbagisemangat #berbagirasa #catatanhati  #rulino #kumpulanpuisi #hilang #menyapa #mantanterindah
Sesekali menyapa mantan gak apa-apa ya, coba Tag kalau berani 🤔🤔? . . Musikalisasi Puisi @nada.aksara . . " Menegur Kisah " Note: pake headset 🎧 biar baper sikit😊😘.. . . @nada.aksara @nada.aksara @nada.aksara Catatan Narasi 2 0 1 8 - S E B U A H R A S A - . . 📝 @_rulino 🎤 @cesaarann 🎼 MONOKO . . #nadaaksara  #sebuahrasa  #puisi  #musikalisasipuisi  #puisirindu  #quotes  #penulis  #tulisantangan  #kisah  #cinta  #pejuangrindu  #hatiperempuan  #tulis  #narasi  #bukucatatan  #diary  #catatanpuisi  #catatan  #rindu  #berbagisemangat  #berbagirasa  #catatanhati  #rulino  #kumpulanpuisi  #hilang  #menyapa  #mantanterindah 
Tetap pada titik yg sama. terus bertanya pada tanda lain?
Where is it?
How to change ?
When ?
#bimbang #hatiperempuan #hatiyangmemilih #rasa #cintadalamdiam 😣😖
Kita hidup di dunia hanya sementara, kita semua di ini hanyalah sebuah titipan dari allah, dan allah akan mengambil kita kembali, mobil mewah, anak, isti, dan lain sebagainya yang ad di dunia, kita tidak membawanya sampai ke rumah kita ( kubur) kita hanya memakai kain yang menutupi seluruh tubuh kita,,, jadi apa yang harus kita bawa? Yg kita bawa adalah beramal baik di dunia itu lah yang bisa menolong kita di akhirat.. Marilah kita berhijrah merubah kehidupan kita menjadi lebih baik, karna hanya itulah amal yg akan kita bawa sampai di akhirat -
-
-
@ust_abdulsomad.lc.ma
-
- 
#pemudahijrah #pejuangsubuh #beraniberhijrah #dakwahislam #islam#renungan #hidayah #hijrahku #hijrahsantun #jalanallah #berdakwahmenjawabtantangan#berhijabdengankenyamanan #hijab
#wanitamuslimah #akhiratdapetduniadapet #akhirat #duniajilbab #ilmuygbermanfaat #surga #berjamaah#ibu #ayah #berbagisemangat#cinta #cintaseorangibu # #hatiperempuan #kasihibu #jilbab #jilbabsyari
Kita hidup di dunia hanya sementara, kita semua di ini hanyalah sebuah titipan dari allah, dan allah akan mengambil kita kembali, mobil mewah, anak, isti, dan lain sebagainya yang ad di dunia, kita tidak membawanya sampai ke rumah kita ( kubur) kita hanya memakai kain yang menutupi seluruh tubuh kita,,, jadi apa yang harus kita bawa? Yg kita bawa adalah beramal baik di dunia itu lah yang bisa menolong kita di akhirat.. Marilah kita berhijrah merubah kehidupan kita menjadi lebih baik, karna hanya itulah amal yg akan kita bawa sampai di akhirat - - - @ust_abdulsomad.lc.ma - - #pemudahijrah  #pejuangsubuh  #beraniberhijrah  #dakwahislam  #islam #renungan  #hidayah  #hijrahku  #hijrahsantun  #jalanallah  #berdakwahmenjawabtantangan #berhijabdengankenyamanan  #hijab  #wanitamuslimah  #akhiratdapetduniadapet  #akhirat  #duniajilbab  #ilmuygbermanfaat  #surga  #berjamaah #ibu  #ayah  #berbagisemangat #cinta  #cintaseorangibu  # #hatiperempuan  #kasihibu  #jilbab  #jilbabsyari 
layan #HatiPerempuan kat youtube jom !
- geram je tengok si Tengku Amalin aka KuLin ni , HAHA 😂
-
-
BELLA x DRAMA
#BellaNazari @bella.nazari
#TheBellaBies @thebellabies
#MyBellaved 💜💙💜 #BellaLoveYou