an online Instagram web viewer

#Anjangsana medias

Photos

COT foil

Uk 30*42cm
Gantugan jog mobil yang bisa simpan air tetap dingin.

Pemesanan :
Wa : 0881 3793 250
Pinbb : D4453527

#cot #gantunganjogmobil #accesoriesmobil #mycar #mobil #travling #mudik #pulangkampug #pulkam #balikkampung #silaturohmi #anjangsana #sumatra #kalimanta #jawatimur #jawabarat #jawatengah #sulawesi #rekreasi #liburan #weekand #longweekand #ootd #touring
COT foil

Uk 30*42cm
Gantugan jog mobil yang bisa simpan air tetap dingin.

Pemesanan :
Wa : 0881 3793 250
Pinbb : D4453527

#cot #gantunganjogmobil #accesoriesmobil #mycar #mobil #travling #mudik #pulangkampug #pulkam #balikkampung #silaturohmi #anjangsana #sumatra #kalimanta #jawatimur #jawabarat #jawatengah #sulawesi #rekreasi #liburan #weekand #longweekand #ootd #touring
COT foil

Uk 30*42cm
Gantugan jog mobil yang bisa simpan air tetap dingin.

Pemesanan :
Wa : 0881 3793 250
Pinbb : D4453527

#cot #gantunganjogmobil #accesoriesmobil #mycar #mobil #travling #mudik #pulangkampug #pulkam #balikkampung #silaturohmi #anjangsana #sumatra #kalimanta #jawatimur #jawabarat #jawatengah #sulawesi #rekreasi #liburan #weekand #longweekand #ootd #touring
COT foil

Uk 30*42cm
Gantugan jog mobil yang bisa simpan air tetap dingin.

Pemesanan :
Wa : 0881 3793 250
Pinbb : D4453527

#cot #gantunganjogmobil #accesoriesmobil #mycar #mobil #travling #mudik #pulangkampug #pulkam #balikkampung #silaturohmi #anjangsana #sumatra #kalimanta #jawatimur #jawabarat #jawatengah #sulawesi #rekreasi #liburan #weekand #longweekand #ootd #touring
COT foil

Uk 30*42cm
Gantugan jog mobil yang bisa simpan air tetap dingin.

Pemesanan :
Wa : 0881 3793 250
Pinbb : D4453527

#cot #gantunganjogmobil #accesoriesmobil #mycar #mobil #travling #mudik #pulangkampug #pulkam #balikkampung #silaturohmi #anjangsana #sumatra #kalimanta #jawatimur #jawabarat #jawatengah #sulawesi #rekreasi #liburan #weekand #longweekand #ootd #touring
COT foil

Uk 30*42cm
Gantugan jog mobil yang bisa simpan air tetap dingin.

Pemesanan :
Wa : 0881 3793 250
Pinbb : D4453527

#cot #gantunganjogmobil #accesoriesmobil #mycar #mobil #travling #mudik #pulangkampug #pulkam #balikkampung #silaturohmi #anjangsana #sumatra #kalimanta #jawatimur #jawabarat #jawatengah #sulawesi #rekreasi #liburan #weekand #longweekand #ootd #touring
Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :

مَنْ سَرَّهُ أَنْ يُبْسَطَ لَهُ فِي رِزْقِهِ أَوْ يُنْسَأَ لَهُ فِي أَثَرِهِ فَلْيَصِلْ رَحِمَهُ “Barang siapa yang ingin dilapangkan rizkinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung tali silaturahmi”. [Muttafaqun ‘alaihi]. Maka hidup hanya sekali, manfaatkan dengan sillaturrahmi, agar diri ini lebih mawas diri dengan belajar bersama orang-orang yang telah berhijrah untuk kesempurnaan diri. Menuju ridlo ilahi.
.
#brainstorm #ngaji #anjangsana
Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : مَنْ سَرَّهُ أَنْ يُبْسَطَ لَهُ فِي رِزْقِهِ أَوْ يُنْسَأَ لَهُ فِي أَثَرِهِ فَلْيَصِلْ رَحِمَهُ “Barang siapa yang ingin dilapangkan rizkinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung tali silaturahmi”. [Muttafaqun ‘alaihi]. Maka hidup hanya sekali, manfaatkan dengan sillaturrahmi, agar diri ini lebih mawas diri dengan belajar bersama orang-orang yang telah berhijrah untuk kesempurnaan diri. Menuju ridlo ilahi. . #brainstorm  #ngaji  #anjangsana 
ANJANGSANA KE PONDOK PESANTREN  TAHFIDS HIDAYATULLAH KEC.BANGKALA JENEPONTO

Pada Hari Selasa, 20 Februari 2018 Pembina Bhayangkari Cab. Jeneponto di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cab. Jeneponto serta  Bhayangkari Ranting Bangkala mengunjungi Pondok Pesantren Tahfids Hidayatullah yang dipimpin oleh Ust. Armin. bertempat di Desa Pallantikang Kec.Bangkala Kab.Jeneponto.
#bhayangkari
#bhayangkariindonesia
#bhayangkarisulsel
#bhayangkarijeneponto
#anjangsana
@bhayangkari_sulsel_id
ANJANGSANA KE PONDOK PESANTREN TAHFIDS HIDAYATULLAH KEC.BANGKALA JENEPONTO Pada Hari Selasa, 20 Februari 2018 Pembina Bhayangkari Cab. Jeneponto di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cab. Jeneponto serta Bhayangkari Ranting Bangkala mengunjungi Pondok Pesantren Tahfids Hidayatullah yang dipimpin oleh Ust. Armin. bertempat di Desa Pallantikang Kec.Bangkala Kab.Jeneponto. #bhayangkari  #bhayangkariindonesia  #bhayangkarisulsel  #bhayangkarijeneponto  #anjangsana  @bhayangkari_sulsel_id
Dalam Rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 38 tahun 2018 Ketua beserta Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Jembrana melaksanakan kegiatan Anjangsana ke Ananda Nova di desa Pengambengan yang menderita sakit Hydrochepalus sejak lahir yang hanya dirawat oleh neneknya,kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi keluarga Bapak Karim di Gilimanuk yang hidup dengan 6 orang anak dengan kondisi yang sangat memprihatinkan,dimana 2 dari 6 anak tersebut dirawat oleh saudara dari ibunya.kegiatan ini juga diikuti perwakilan murid dan guru TK Kemala Bhayangkari 8 Jembrana yang bertujuan agar dapat mengajarkan kepada anak-anak untuk memiliki rasa simpati dan empati,dapat berbagi kepada sesama serta supaya anak-anak dapat bersyukur atas apa yang mereka dapatkan karena masih banyak anak-anak yang kurang beruntung.
Jembrana,20 Februari 2018

#yayasankemalabhayangkari
#ykbbali
#ykbcabjembrana
#tkkemalabhayangkari8
#anjangsana
#hutykb38
Dalam Rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 38 tahun 2018 Ketua beserta Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Jembrana melaksanakan kegiatan Anjangsana ke Ananda Nova di desa Pengambengan yang menderita sakit Hydrochepalus sejak lahir yang hanya dirawat oleh neneknya,kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi keluarga Bapak Karim di Gilimanuk yang hidup dengan 6 orang anak dengan kondisi yang sangat memprihatinkan,dimana 2 dari 6 anak tersebut dirawat oleh saudara dari ibunya.kegiatan ini juga diikuti perwakilan murid dan guru TK Kemala Bhayangkari 8 Jembrana yang bertujuan agar dapat mengajarkan kepada anak-anak untuk memiliki rasa simpati dan empati,dapat berbagi kepada sesama serta supaya anak-anak dapat bersyukur atas apa yang mereka dapatkan karena masih banyak anak-anak yang kurang beruntung. Jembrana,20 Februari 2018 #yayasankemalabhayangkari  #ykbbali  #ykbcabjembrana  #tkkemalabhayangkari8  #anjangsana  #hutykb38 
Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Lebak Ny. Erlin Dani Arianto didampingi Wakil Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Lebak Ny. Ratih Fredya Triharbakti dan perwakilan dari Pengurus YKB dan Bhayangkari serta dari Urdokes Polres Lebak Ny. Karsih, Melaksanakan Bakti Sosial Anjangsana Dalam Rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke38 Tahun 2018, Menjenguk Bapak Aiptu Karsidi  Anggota Bag. Sumda Polres Lebak Yang sedang sakit stroke.
.
Bapak Aiptu Karsidi sendiri adalah Suami dari Guru TK Kemala Bhayangkari 3 Lebak Ny. Nina Dwi Astuti, Bapak Karsidi ini menderita sakit sudah 6 tahun lamanya, dan pada tahun ini pula beliau mendekati masa pensiun.
.
Semoga Bapak Karsidi segera diberikan kesembuhan, pulih sehat  dan dapat beraktifitas seperti sedia kala Aamiin Yaa Robal Allamiin.
Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Senin, 19 Februari 2018, bertempat di Kampung Kongsen Rangkasbitung.

#bhayangkari 
#ykb_pdbanten 
#bhayangkari_banten 
#ykb_pc_lebak_banten 
#bhayangkari_pc_lebak_banten 
#baksos
#anjangsana 
#hutykb38
Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Lebak Ny. Erlin Dani Arianto didampingi Wakil Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Lebak Ny. Ratih Fredya Triharbakti dan perwakilan dari Pengurus YKB dan Bhayangkari serta dari Urdokes Polres Lebak Ny. Karsih, Melaksanakan Bakti Sosial Anjangsana Dalam Rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke38 Tahun 2018, Menjenguk Bapak Aiptu Karsidi Anggota Bag. Sumda Polres Lebak Yang sedang sakit stroke. . Bapak Aiptu Karsidi sendiri adalah Suami dari Guru TK Kemala Bhayangkari 3 Lebak Ny. Nina Dwi Astuti, Bapak Karsidi ini menderita sakit sudah 6 tahun lamanya, dan pada tahun ini pula beliau mendekati masa pensiun. . Semoga Bapak Karsidi segera diberikan kesembuhan, pulih sehat dan dapat beraktifitas seperti sedia kala Aamiin Yaa Robal Allamiin. Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Senin, 19 Februari 2018, bertempat di Kampung Kongsen Rangkasbitung. #bhayangkari  #ykb_pdbanten  #bhayangkari_banten  #ykb_pc_lebak_banten  #bhayangkari_pc_lebak_banten  #baksos  #anjangsana  #hutykb38 
Rabu, 14 Februari 2018, Anjangsana Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalimantan Tengah dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-38 Tahun 2018 ke tempat Ny. Agus Sumarna dijalan Pemuda Aspol “TW” Polres Kapuas. Anjangsana ini diikuti oleh Ketua Bhayangkari Cabang Barito Utara, Ny. Ira Dostan Siregar beserta Pengurus Cabang dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Barito Utara, Daerah Kalimantan Tengah.
#bhayangkari
#bhayangkarikalimantantengah 
#bhayangkaribaritoutara 
#yayasankemalabhayangkari 
#ykbkalimantantengah 
#ykbbaritoutara
#anjangsana
#hut38yayasankemalabhayangkari
Rabu, 14 Februari 2018, Anjangsana Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalimantan Tengah dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-38 Tahun 2018 ke tempat Ny. Agus Sumarna dijalan Pemuda Aspol “TW” Polres Kapuas. Anjangsana ini diikuti oleh Ketua Bhayangkari Cabang Barito Utara, Ny. Ira Dostan Siregar beserta Pengurus Cabang dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Barito Utara, Daerah Kalimantan Tengah. #bhayangkari  #bhayangkarikalimantantengah  #bhayangkaribaritoutara  #yayasankemalabhayangkari  #ykbkalimantantengah  #ykbbaritoutara  #anjangsana  #hut38yayasankemalabhayangkari 
Kegembiraan sedulur #PrasetyaAdiPertiwi dengan balutan #transformasibudaya didalam acara #anjangsana bersama @guyubocah di @pustakaanakindonesia 
Terimkasih mas @anangchristie untuk sorotan gambar2nya 😊😀 Cc
@fuad.zakiah @anangchristie
@astuti_parengkuh 
@riskiseptifani @aabdulmalik15
@luthfia_mk @wulansarip85
@fauzanmunib @fahmiroyanii

#peopleempowerment 
#culture 
#childrenrights 
#environment
Dipenghujung acara #anjangsana pertama sedulur #PrasetyaAdiPertiwi bersama anjangsana ke XII @guyubocah 
Terimakasih @pustakaanakindonesia bersedia menjadi empunya rumah yang luar biasa.

Sampai bertemu lagi dianjangsana berikutnya bersama @ibrenamerry @mnurilmukminin @annisaalivian @riskiseptifani dihamparan kampus hijau UGM 😀

#ChildrenRights
#transformasibudaya
#peopleempowerment
Teruslah berkarya hingga karyamu di akui oleh orang bnyk.. Jgn menyerah
#Anjangsana#12#guyubbocahjatengdiy#rumahbacasangkrah#tlatahbocah#pustakaanakindonesia#panggonsinau
#PrasetyaAdiPertiwi peduli dengan budaya. Sebagai langkah nyata tindaklanjut #workshopbudaya untuk anak muda. Pertemuan anjangsana perdana ini berkolaborasi dengan @guyubocah yang bertempat di @pustakaanakindonesia

Mari belajar membuat alat musik dari bambu 😀
#anjangsana 
#transformasibudaya 
#GuyubBocah 
#musiktradisional
Lantai 1 sudah padat sekali?
Tenang aja dab! Lantai 2 Anjangsana Cokelat jauh lebih lapang lho.
Bisa banget buat kongkow bareng Mantan!!!😭 #anjangsana #mantan #angkringan #wedangan #kulinermalang #malangfoodies #mahasiswamalang
Konon (jangan dibalik), Nenek Moyang saya berasal dari Yunan.... #gongxifacai 
#openhouse 
#anjangsana 
#kerahshanghai 
#merahhitam 
#😘😍
Hai Dab!
Tanggal 18 Febuary besok ada event keren banget nih dimari!
Untuk lebih jelasnya,bisa hubungi sesuai info diatas yah!
Kuy Ramaikan!

#anjangsana #angkringan #wedangan #kulinermalang #malangfoodies #mahasiswamalang
Engga makan nasi karena takut gendut?
Tenang aja kamu bisa cemal cemil aneka sundukan ini dab!
(tapi kalau banyak banget ya gendut juga sih,wkwk😂😂😂) #anjangsana #angkringan #wedangan #kulinermalang #malangfoodies #mahasiswamalang #kopiindonesia
Klo kmrin Marsha & The Bear, klo ini? Thinker Bell & Peterpan jo? wkwkwk 😄
. .
Ps : tau beliau waktu peskil, lupa kenalannya kapan ✌ just FYI dri jaman masih maba sampe skrg hampir alumni *inshaaAllah* , kka ini sllu jadi bahan pembicaraan para mahasiswi, mulai dari yg sejamannya smpe maba tiap tahun. Klo angkatan saya ke atas mngkin cma yg kagum² dri jauh, klo yg ade² mngkin lebih brani krn langsung minta foto 😂
Tpi foto ini kkanya yg mnta loh *eh atau slah? Wkwkwk
Pkoknya bgtulah yaa 😌
.
.
.
.
#throwback #anjangsana #rihlah #BTPNM
Klo kmrin Marsha & The Bear, klo ini? Thinker Bell & Peterpan jo? wkwkwk 😄 . . Ps : tau beliau waktu peskil, lupa kenalannya kapan ✌ just FYI dri jaman masih maba sampe skrg hampir alumni *inshaaAllah* , kka ini sllu jadi bahan pembicaraan para mahasiswi, mulai dari yg sejamannya smpe maba tiap tahun. Klo angkatan saya ke atas mngkin cma yg kagum² dri jauh, klo yg ade² mngkin lebih brani krn langsung minta foto 😂 Tpi foto ini kkanya yg mnta loh *eh atau slah? Wkwkwk Pkoknya bgtulah yaa 😌 . . . . #throwback  #anjangsana  #rihlah  #BTPNM 
Adu bako ala Pembinaan Teritorial TNI di Lebanon dalam rangka WHAMP (Winning Heart and Mind of the People) sekaligus sosialisasi all about Indonesia ... bonusnya mobil selalu terisi buah2an lokal.....hehe #cimic #unifil #naqoura #teritorial #lebanon #tni #anjangsana #komsos #adubako #konga2018 #garuda
Inilah kami 😘😍
#anjangsana #masjidchenghopandaan
Apa rencanamu menghabiskan long weekend ini dab?
Naik gunung? Nonton Film? Menyusun skripsi? Atau malah pulang kampung?
Apapun rencanamu, kita selalu menunggumu dengan secangkir kopi panas, dan cerita-cerita bersahaja. Sabi!

#anjangsana #angkringan #wedangan #kopiindonesia #mahasiswamalang #kulinermalang #malangfoodies
Marsha & The Bear 👻
Wkwkwk
. . .
Ps : wktu sklah tau namanya kak ***** , pas kuliah namanya jadi kak aba, ad yg blg kak wawan, ad yg blg kak adjidji, pdhal di bio Saiful Ridwan 😂
Sepasti kak, yg btul yg mana ini? 😄
.
.
.
#throwback #rihlah #anjangsana #BTPNM
Marsha & The Bear 👻 Wkwkwk . . . Ps : wktu sklah tau namanya kak ***** , pas kuliah namanya jadi kak aba, ad yg blg kak wawan, ad yg blg kak adjidji, pdhal di bio Saiful Ridwan 😂 Sepasti kak, yg btul yg mana ini? 😄 . . . #throwback  #rihlah  #anjangsana  #BTPNM 
Assalamu'alaikum wr.wb 
Apa kabar semuanya hari ini? Alhamdulillah luar biasa Allahu Akbar

Berbagi kasih adalah suatu hal yang lumrah bagi kita tentunya. Contohnya berbagi kasih sayang kepada Orangtua kita, Adik/Kakak kita, Sahabat kita, dan orang-terdekat dari kita pastinya.. Nahh, kali ini P2M2 akan mengadakan sebuah kegiatan untuk bisa saling berbagi kasih sayang kepada saudara kita. Saudara yang belum kita kenal, saudara yang belum kita akrabi.. Allah berfirman : 
وَتَعَاوَنُوا عَلَى الْبِرِّ وَالتَّقْوَىٰ وَلَا تَعَاوَنُواعَلَى الْإِثْمِ وَالْعُدْوَانِ وَاتَّقُوا اللَّهَ إِنَّ اللَّهَ شَدِيدُ الْعِقَابِ ﴿المائدة: ٢﴾ "Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebaikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertakwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah amat berat siksa-Nya". (Q.S Al-Madah 5 : 2 ) 
Untuk bisa saling berbagi, mari kita luangkan waktu untuk hadir dalam Anjangsana ke Panti Asuhan yang In Shaa Allah akan dilaksanakan pada 
Hari / Tanggal : Jum'at 16 Februari 2018
Waktu : 13.00 wita ( ba'da Jum'at ) 
Tempat : Panti Asuhan Al-Ikhwan Kombos Manado 
Ayooo teman-teman kita berbagi karena sesungguhnya berbagi itu indah😊 *note : - titik kumpul di Kampus IAIN Manado. -Semua anggota P2M2 IAIN MANADO harus terlibat.

Demikian , Wassalamu'alaikum wr.wb 
#P2M2IAINMANADO
#ANJANGSANA
#MARIBERDAKWAH
#BERBAGIITUINDAH
Assalamu'alaikum wr.wb Apa kabar semuanya hari ini? Alhamdulillah luar biasa Allahu Akbar Berbagi kasih adalah suatu hal yang lumrah bagi kita tentunya. Contohnya berbagi kasih sayang kepada Orangtua kita, Adik/Kakak kita, Sahabat kita, dan orang-terdekat dari kita pastinya.. Nahh, kali ini P2M2 akan mengadakan sebuah kegiatan untuk bisa saling berbagi kasih sayang kepada saudara kita. Saudara yang belum kita kenal, saudara yang belum kita akrabi.. Allah berfirman : وَتَعَاوَنُوا عَلَى الْبِرِّ وَالتَّقْوَىٰ وَلَا تَعَاوَنُواعَلَى الْإِثْمِ وَالْعُدْوَانِ وَاتَّقُوا اللَّهَ إِنَّ اللَّهَ شَدِيدُ الْعِقَابِ ﴿المائدة: ٢﴾ "Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebaikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertakwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah amat berat siksa-Nya". (Q.S Al-Madah 5 : 2 ) Untuk bisa saling berbagi, mari kita luangkan waktu untuk hadir dalam Anjangsana ke Panti Asuhan yang In Shaa Allah akan dilaksanakan pada Hari / Tanggal : Jum'at 16 Februari 2018 Waktu : 13.00 wita ( ba'da Jum'at ) Tempat : Panti Asuhan Al-Ikhwan Kombos Manado Ayooo teman-teman kita berbagi karena sesungguhnya berbagi itu indah😊 *note : - titik kumpul di Kampus IAIN Manado. -Semua anggota P2M2 IAIN MANADO harus terlibat. Demikian , Wassalamu'alaikum wr.wb #P2M2IAINMANADO  #ANJANGSANA  #MARIBERDAKWAH  #BERBAGIITUINDAH 
Jangan Ngopi sendiri,
Berat,
Kamu engga akan kuat
Biar mimin aja 😞

By the way,abis ini kita akan launching Nasi Kucing jenis baru nih!
Pantengin terus di mari ya dab!

#anjangsana #angkringan #wedangan #kulinermalang #malangfoodies #mahasiswamalang
Welcome to our mall without walls ... Thank you for stopping by, selalu sukses #anjangsana #silaturahmi
Percayalah,ide-ide bagus sering datang saat kamu berada di Kedai Kopi,bukan Ruang Meeting ☺

#anjangsana #angkringan #wedangan #kedaikopi #kulinermalang #malangfoodies #mahasiswamalang
Apakah kamu sudah siap menghadapi rutinitas awal minggu?

Nikmati dulu sisa-sisa weekend kamu dab!

#anjangsana #angkringan #wedangan #kulinermalang #malangfoodies #mahasiswamalang
Ah suka... Suka...
.
...
.

Gak sia sia... Bkin sambil di brantakin si saba... Meski agak kacau tp klo dipasang.. Mayan lah.... .
.
.
Decor by me dan syuami.. Dibantu rekan yg lain...😍😍😘😘😘
#byantaragemasaba #paperflowerdecor #paperflowers #bungakertas #photoboth #bolobudi #anjangsana #ceritasaba
Hari ini kami anjangsana kerumah wali murid guna mengenal & memperat tali silaturahim antar wali murid dan guru. Hangatnya kebersamaan bersama keluarga besar Paud Alam Ungaran... #TeacherDiary
#anjangsana
#paudalamungaran 
#TeamGuruPaudAlamUngaran 
#prepareCampingBersamaAyah
ada panas , ada dingin ..
ada baik , ada jahat ..
ada tua , ada muda ..
ada aku , tak ada kamu ..
.
.
.
loc : @anjangsana.mlg 
#fotokopi #cofee #kopimalang #anjangsana #nongkrongmalang #nongkrongasik #coffeelovers #coffeeaddict #kopipanas #kopidingin #throwback
Gimana kabar kawan @spi_iainpwt16 yang terrrrr uuwwuwww💃💃
Liburannya udah abis yah, H-1 loh mad.
Besok udah masuk kuliah, jangan lupa jam 7 pagi. Semangattt dan selamat datang di semester IV 🙎🙎
#anakkuliah #kampusijo # iainpurwokerto #spi'16 #anjangsana
Gimana kabar kawan @spi_iainpwt16 yang terrrrr uuwwuwww💃💃 Liburannya udah abis yah, H-1 loh mad. Besok udah masuk kuliah, jangan lupa jam 7 pagi. Semangattt dan selamat datang di semester IV 🙎🙎 #anakkuliah  #kampusijo  # iainpurwokerto #spi '16 #anjangsana 
Edisi late post.
.
.
Jum'at 09 Februari 2018 @pramukastembayo kedatangan tamu istimewa dari rekan-rekan Pramuka SMA N 9 Yogyakarta @ptb_9yk dalam rangka studi  banding #anjangsana tentang kepramukaan. Semoga kegiatan ini saling bermanfaat bagi kedua belah pihak, sebagai pembuka kerjasama dan wadah tali silaturahim antar Pramuka penegak lintas kwartir cabang sehingga dapat dikuti oleh Pramuka penegak yang lainnya.

Salam Pramuka.

#semuapramukabersaudara #setiappramukaadalahkantorberita #scoutnowleadertomorrow #scoutforchange #agenperubahan #rovers100 #pramukajogja #pramukasleman #pramukadiy
Edisi late post. . . Jum'at 09 Februari 2018 @pramukastembayo kedatangan tamu istimewa dari rekan-rekan Pramuka SMA N 9 Yogyakarta @ptb_9yk dalam rangka studi banding #anjangsana  tentang kepramukaan. Semoga kegiatan ini saling bermanfaat bagi kedua belah pihak, sebagai pembuka kerjasama dan wadah tali silaturahim antar Pramuka penegak lintas kwartir cabang sehingga dapat dikuti oleh Pramuka penegak yang lainnya. Salam Pramuka. #semuapramukabersaudara  #setiappramukaadalahkantorberita  #scoutnowleadertomorrow  #scoutforchange  #agenperubahan  #rovers100  #pramukajogja  #pramukasleman  #pramukadiy 
Barakallah...terimakasih atas kedatangan di  Istana kecil Orang Tuaku.. Smoga segalanya menjadi penuh berkah..
Silaturrahmi tetap terjaga 
#anjangsanaguru #ngajibareng 
#anjangsana #smpyimigresik #yimigresik
Anjangsana, Bentuk Kepedulian Terhadap Warga

Perhatian dan peduli Bhabinkamtibmas yang satu ini patut dijadikan tauladan. Bukan dilihat dari apa yang diberikan, namun niat dan keikhlasan hati untuk saling berbagi, satu rasa dan turut merasakan kesulitan yang dialami orang lain.

Aiptu Agus Depiandi yang dalam tugas kesehariannya sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Cermin Polsek Tanjungpinang Barat ini rutin melaksanakan sambang dengan warganya. Sekedar silaturahmi dan bercengkrama, maupun mendengar keluh kesah serta menyelesaikan permasalahan yang dialami warganya.

Hal ini dibuktikan dengan kunjungannya ke rumah salah satu warga yaitu Bapak Sobikin tepatnya di Gang Kelinci Kelurahan Bukit Cermin. Yang mana Sobikin mengalami sakit menahun yang membuatnya tidak bisa berjalan dan juga memiliki anak yang semuanya memiliki kekurangan tidak seperti orang normal pada umumnya.

Dengan didampingi Bhayangkari dan membawa sedikit barang kebutuhan pangan sehari-hari, Agus memberi semangat kepada pak Sobikin dan anak-anaknya serta memberi motivasi agar ikhlas dan selalu bersyukur dalam menjalani hidup walaupun dengan keterbatasan yang dimiliki. Hal itu menjadi suatu kebanggaan dan keharuan tersendiri bagi Sobikin dan keluarga karena ada yang tetap peduli dan memperhatikannya.(*) #Polrestanjungpinang, #Anjangsana, #Cybertroop, #Pilkadadamai
Anjangsana, Bentuk Kepedulian Terhadap Warga Perhatian dan peduli Bhabinkamtibmas yang satu ini patut dijadikan tauladan. Bukan dilihat dari apa yang diberikan, namun niat dan keikhlasan hati untuk saling berbagi, satu rasa dan turut merasakan kesulitan yang dialami orang lain. Aiptu Agus Depiandi yang dalam tugas kesehariannya sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Cermin Polsek Tanjungpinang Barat ini rutin melaksanakan sambang dengan warganya. Sekedar silaturahmi dan bercengkrama, maupun mendengar keluh kesah serta menyelesaikan permasalahan yang dialami warganya. Hal ini dibuktikan dengan kunjungannya ke rumah salah satu warga yaitu Bapak Sobikin tepatnya di Gang Kelinci Kelurahan Bukit Cermin. Yang mana Sobikin mengalami sakit menahun yang membuatnya tidak bisa berjalan dan juga memiliki anak yang semuanya memiliki kekurangan tidak seperti orang normal pada umumnya. Dengan didampingi Bhayangkari dan membawa sedikit barang kebutuhan pangan sehari-hari, Agus memberi semangat kepada pak Sobikin dan anak-anaknya serta memberi motivasi agar ikhlas dan selalu bersyukur dalam menjalani hidup walaupun dengan keterbatasan yang dimiliki. Hal itu menjadi suatu kebanggaan dan keharuan tersendiri bagi Sobikin dan keluarga karena ada yang tetap peduli dan memperhatikannya.(*) #Polrestanjungpinang , #Anjangsana , #Cybertroop , #Pilkadadamai 
Sudah ada rencana menghabiskan weekend bersama orang terkasih?
Bisa banget ke Anjangsana Dab!

Thanks @elfarafm for awesome video,, #anjangsana #angkringan #wedangan #kopiindonesia #vietnamcoffee #mahasiswamalang #malangfoodies #kulinermalang
Dalam Rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 38 Tahun 2018,Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Jembrana melaksanakan giat Anjangsana membezuk Kabag Ren Polres Jembrana,Kompol Wirya Sucipta yang sedang sakit di RSU Negara.
Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pengurus terhadap anggota Polri yang sedang sakit.Semoga segera diberi kepulihan,sehat kembali sehingga dapat beraktivitas seperti sedia kala.
Jembrana, 10 Februari 2018

#ykbbali
#ykbcabjembrana
#hutykbke38
#anjangsana
Dalam Rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 38 Tahun 2018,Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Jembrana melaksanakan giat Anjangsana membezuk Kabag Ren Polres Jembrana,Kompol Wirya Sucipta yang sedang sakit di RSU Negara. Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pengurus terhadap anggota Polri yang sedang sakit.Semoga segera diberi kepulihan,sehat kembali sehingga dapat beraktivitas seperti sedia kala. Jembrana, 10 Februari 2018 #ykbbali  #ykbcabjembrana  #hutykbke38  #anjangsana 
Hai elfriend !
.
.
Pengen gak sih nongki di tempat yang cozy, homey dan pastinya insagram-able ? Nah kali ini @salsabilaghinanoraga & @pandundut ngajakin kamu main ke @anjangsana.mlg.
.
.
Konsep angkringan modern yang ada di malang tentunya gokil banget elfriend! Tentunya angkringan ini cocok banget buat kamu yang rindu masakan rumah. Dengan harga yang murah dijamin rasa kangen kamu terbayar! Juga kombinasi dengan bahan masakanwestern tentunya bikin nagih.
.
Hal yang beda banget disini kamu bakal nyobain teknologi Self Service yang bikin pengunjung juga peka sama pesanan.
.
Kuy ikutan quiznya biar bisa dapetin voucher nongki dari @anjangsana.mlg di postingan sebelumnya
.
1. Jl. Bunga Coklat No. 9
Senin-Kamis : 12 a.m- 10 p.m
Jumat-Minggu : 12 a.m -11 p.m
2. Dinoyo City Mall Lt. 3
Allday : 10 a.m - 10 p.m
@anjangsana.mlg
@anjangsana.mlg
@anjangsana.mlg

________________________________________
#TGIW #ELsREVIEW #Recommended #CafeMalang #ANJANGSANA #ANGKRINGAN  #MalangFoodies #KulinerMalang #VALENTINE #February #RadioElfara #Malang #Indonesia
Hai elfriend ! . . Pengen gak sih nongki di tempat yang cozy, homey dan pastinya insagram-able ? Nah kali ini @salsabilaghinanoraga & @pandundut ngajakin kamu main ke @anjangsana.mlg. . . Konsep angkringan modern yang ada di malang tentunya gokil banget elfriend! Tentunya angkringan ini cocok banget buat kamu yang rindu masakan rumah. Dengan harga yang murah dijamin rasa kangen kamu terbayar! Juga kombinasi dengan bahan masakanwestern tentunya bikin nagih. . Hal yang beda banget disini kamu bakal nyobain teknologi Self Service yang bikin pengunjung juga peka sama pesanan. . Kuy ikutan quiznya biar bisa dapetin voucher nongki dari @anjangsana.mlg di postingan sebelumnya . 1. Jl. Bunga Coklat No. 9 Senin-Kamis : 12 a.m- 10 p.m Jumat-Minggu : 12 a.m -11 p.m 2. Dinoyo City Mall Lt. 3 Allday : 10 a.m - 10 p.m @anjangsana.mlg @anjangsana.mlg @anjangsana.mlg ________________________________________ #TGIW  #ELsREVIEW  #Recommended  #CafeMalang  #ANJANGSANA  #ANGKRINGAN  #MalangFoodies  #KulinerMalang  #VALENTINE  #February  #RadioElfara  #Malang  #Indonesia 
@Regranned from @elfarafm -
"Thank God Its Weekend" today :

REVIEW ANGKRINGAN ANJANGSANA @anjangsana.mlg !
Mau tau gimana serunya @salsabilaghinanoraga & @pandundut ngobrol asique nan HITZ special on February? Stay tune yak on 98,6 Elfara FM! Bakal bagi bagi voucher nongki juga loh! Cek postingan sebelah yakkk :) Happy weekend ❤️ Jangan lupa, tambahakan @anjangsana.mlg jadi list tempat nongki yang wajib kamu datengin! Bakal betah deh😆
. .

1. Jl. Bunga Coklat No. 6
Senin-Minggu : 12 a.m- 12 p.m
2. Dinoyo City Mall Lt. 3
Allday : 10 a.m - 9 p.m
@anjangsana.mlg
@anjangsana.mlg
@anjangsana.mlg

________________________________________
#TGIW #ELsREVIEW #Recommended #CafeMalang #ANJANGSANA #ANGKRINGAN  #MalangFoodies #KulinerMalang #VALENTINE #February #RadioElfara #Malang #Indonesiav - #regrann
@Regranned from @elfarafm - "Thank God Its Weekend" today : REVIEW ANGKRINGAN ANJANGSANA @anjangsana.mlg ! Mau tau gimana serunya @salsabilaghinanoraga & @pandundut ngobrol asique nan HITZ special on February? Stay tune yak on 98,6 Elfara FM! Bakal bagi bagi voucher nongki juga loh! Cek postingan sebelah yakkk :) Happy weekend ❤️ Jangan lupa, tambahakan @anjangsana.mlg jadi list tempat nongki yang wajib kamu datengin! Bakal betah deh😆 . . 1. Jl. Bunga Coklat No. 6 Senin-Minggu : 12 a.m- 12 p.m 2. Dinoyo City Mall Lt. 3 Allday : 10 a.m - 9 p.m @anjangsana.mlg @anjangsana.mlg @anjangsana.mlg ________________________________________ #TGIW  #ELsREVIEW  #Recommended  #CafeMalang  #ANJANGSANA  #ANGKRINGAN  #MalangFoodies  #KulinerMalang  #VALENTINE  #February  #RadioElfara  #Malang  #Indonesiav  - #regrann 
"Thank God Its Weekend" today :

REVIEW ANGKRINGAN ANJANGSANA @anjangsana.mlg !
Mau tau gimana serunya @salsabilaghinanoraga & @pandundut ngobrol asique nan HITZ special on February? Stay tune yak on 98,6 Elfara FM! Bakal bagi bagi voucher nongki juga loh! Cek postingan sebelah yakkk :) Happy weekend ❤️ Jangan lupa, tambahakan @anjangsana.mlg jadi list tempat nongki yang wajib kamu datengin! Bakal betah deh😆
. .

1. Jl. Bunga Coklat No. 9
Senin-Kamis : 12 a.m- 10 p.m
Jumat-Minggu : 12 a.m -11 p.m
2. Dinoyo City Mall Lt. 3
Allday : 10 a.m - 10 p.m
@anjangsana.mlg
@anjangsana.mlg
@anjangsana.mlg

________________________________________
#TGIW #ELsREVIEW #Recommended #CafeMalang #ANJANGSANA #ANGKRINGAN  #MalangFoodies #KulinerMalang #VALENTINE #February #RadioElfara #Malang #Indonesiav
"Thank God Its Weekend" today : REVIEW ANGKRINGAN ANJANGSANA @anjangsana.mlg ! Mau tau gimana serunya @salsabilaghinanoraga & @pandundut ngobrol asique nan HITZ special on February? Stay tune yak on 98,6 Elfara FM! Bakal bagi bagi voucher nongki juga loh! Cek postingan sebelah yakkk :) Happy weekend ❤️ Jangan lupa, tambahakan @anjangsana.mlg jadi list tempat nongki yang wajib kamu datengin! Bakal betah deh😆 . . 1. Jl. Bunga Coklat No. 9 Senin-Kamis : 12 a.m- 10 p.m Jumat-Minggu : 12 a.m -11 p.m 2. Dinoyo City Mall Lt. 3 Allday : 10 a.m - 10 p.m @anjangsana.mlg @anjangsana.mlg @anjangsana.mlg ________________________________________ #TGIW  #ELsREVIEW  #Recommended  #CafeMalang  #ANJANGSANA  #ANGKRINGAN  #MalangFoodies  #KulinerMalang  #VALENTINE  #February  #RadioElfara  #Malang  #Indonesiav 
Rayakan akhir pekan kamu dengan Nutella Brownies!

Anjangsana Cokelat tutup pukul 24.00 ya dab!

#anjangsana
#angkringan #wedangan #kulinermalang #malangfoodies #mahasiswamalang
Bersama teman-teman yang bermarkas di Jalan Cokelat

#anjangsana #angkringan #wedangan #kopiindonesia
Percayalah, bahwa setiap teguk Kopi yang anda minum,berasal dari Proses panjang mulai dari bibit, penanaman, pasca panen, sangrai,hingga sampai di tangan para Barista yang handal.
Sudah ngopi pagi ini dab?

#anjangsana #angkringan #wedangan #kopiindonesia #vietnamcoffee #kulinermalang #malangfoodies #mahasiswamalang
Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar Ny.Elis Tita Damisnur  dan Wakil Ketua Pengurus YKB Daerah Sumbar Ny.Lita Doddy Marsidi beserta Pengurus YKB Daerah Sumbar, melaksanakan anjangsana ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang tanggal 7 Februari 2018,dalam rangka menyambut HUT YKB ke 38 Tahun 2018
💖
💖
@polisi_indonesia @bhayangkari_sumbar @bhayangkari @ade_fakhrizal 
#ykbsumbar #yayasankemalabhayangkari #hutykbke38tahun2018 #anjangsana #bhayangkarisumbar #poldasumbar #adefakhrizal
Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sumatra Barat Ny.Elis Tita Damisnur  dan Wakil Ketua Pengurus YKB Daerah Sumatra Barat Ny.Lita Doddy Marsidi,beserta Pengurus YKB Daerah Sumatra Barat melaksanakan anjangsana ,dengan mengunjungi pasien yang sakit di RS Bhayangkara Padang dalam menyambut HUT YKB ke 38 Tahun 2018 tgl 6 Februari 2018 #ykbsumbar #yayasankemalabhayangkari #hutykbke38tahun2018 #anjangsana #rsbhayangkarapadang #bhayangkarisumbar #poldasumbar #spripimsumbar #polisiindonesia 
@poldasumbar @polisi_indonesia @polisikita813
Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sumatra Barat Ny.Elis Tita Damisnur dan Wakil Ketua Pengurus YKB Daerah Sumatra Barat Ny.Lita Doddy Marsidi,beserta Pengurus YKB Daerah Sumatra Barat melaksanakan anjangsana ,dengan mengunjungi pasien yang sakit di RS Bhayangkara Padang dalam menyambut HUT YKB ke 38 Tahun 2018 tgl 6 Februari 2018 #ykbsumbar  #yayasankemalabhayangkari  #hutykbke38tahun2018  #anjangsana  #rsbhayangkarapadang  #bhayangkarisumbar  #poldasumbar  #spripimsumbar  #polisiindonesia  @poldasumbar @polisi_indonesia @polisikita813
Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar Ny.Elis Tita Damisnur  dan Wakil Ketua Pengurus YKB Daerah Sumbar Ny.Lita Doddy Marsidi beserta Pengurus YKB Daerah Sumbar, melaksanakan anjangsana ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang tanggal 7 Februari 2018,dalam rangka menyambut HUT YKB ke 38 Tahun 2018 #ykbsumbar #yayasankemalabhayangkari #hutykbke38tahun2018 #anjangsana #bhayangkarisumbar #poldasumbar
Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sumatra Barat Ny.Elis Tita Damisnur  dan Wakil Ketua Pengurus YKB Daerah Sumatra Barat Ny.Lita Doddy Marsidi,beserta Pengurus YKB Daerah Sumatra Barat melaksanakan anjangsana ,dengan mengunjungi pasien yang sakit di RS Bhayangkara Padang dalam menyambut HUT YKB ke 38 Tahun 2018 tgl 7 Februari 2018 #ykbsumbar #yayasankemalabhayangkari #hutykbke38tahun2018 #anjangsana #rsbhayangkarapadang #bhayangkarisumbar #poldasumbar @poldasumbar